Reino Barack Sampai Perintah Adik Iparnya Gandeng Hotman Paris, Konon Pelaku Penyebar Video Syur Dapat Suntikan Dana dari Orang Dekat Incess, Ditusuk Teman Sendiri?

Jumat, 29 Mei 2020 | 17:31
Kolase foto Tribun

Reino Barack Sampai Perintah Adik Iparnya Gandeng Hotman Paris, Pelaku Penyebar Video Syur Dapat Suntikan Dana dari Orang Dekat Incess, Ditusuk Teman Sendiri?

GridStar.ID - Belum lama ini kabar tak sedap menerpa Syahrini, soal video syur yang dituduhkan mirip dengannya.

Awalnya bungkam, Syahrini kini tak segan melaporkan penyebar video ke polisi.

Bahkan Reino Barack sampai memerintah Aisyahrani untuk menggandeng pengacara kondang Hotman Paris.

Baca Juga: Buat Akun Khusus Hujat Syahrini Sekaligus Cari Nafkah, Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Istri Reino Barack Itu Gunakan Motif Fans Publik Figure, Luna Maya?

Syahrini melaporkan akun Instagram @danunyinyir99 dan @rumpi.manja.official.

Polisi pun berhasil meringkus IDM dan MS di Kediri, Jawa Timur.

Aisyahrani pun nampaknya jadi orang terdepan yang mengurusi kasus Syahrini di kanal YouTube ESGE Entertainment, Kamis (28/05).

Baca Juga: Penyebar Video Syur Mirip Syahrini Diduga dapat Kucuran Dana dari Orang Dekat Incess, Aisyahrani: Konspirasi Lagi Hits!

Setelah bertemu dengan pelaku, Aisyahrani mengungkap melihat adanya kejanggalan.

Dalam akun Instagram penyebar video tersebut, Aisyahrani melihat banyak pesan dari orang-orang yang dikenal Syahrini maupun Aisyahrani.

"Jadi temen-temen, ini tuh yang saya lihat beberapa hari ini kan saya ke Polda, saya melihat ini tuh ada banyak beberapa DM yang masuk ke DM tersangka," tuturnya.

"Banyak sekali," imbuh Aisyahrani.

Warta Kota

Dicokok Polisi, Ujung-ujungnya Tersangka MS Ngaku Motif Penyebaran Video Panas Mirip Syahrini karena Dendam Kesumat Mantan Pacar Idolanya Persunting Incess

Baca Juga: Mantunya Gandeng Pengacara Kondang untuk Laporkan Kasus Dugaan Video Syur, Kekayaan Mertua Syahrini Jadi Sorotan: Atasan Hary Tanoesoedibjo hingga Pimpinan dari 5 Perusahaan Besar di Indonesia

Tak hanya membaca DM, Aisyahrani pun mengungkap beberapa sosok yang dikenalinya memberikan kucuran dana setelah melihat rekening pelaku.

"Ada nama-nama, saya juga kenal," ungkap Aisyahrani.

Nampaknya, pihaknya sudah menyimpan nama-nama yang ikut mencemarkan nama buruk Syahrini.

Baca Juga: Penyebar Video Panas Mirip Syahrini Tertangkap, Aisyahrani Kaget Liat Isi DM dan WA Pelaku: Ada yang Saya Kenal dan Publik Kenal

"Ini ada Danu, ini ada ini, ini ada nama ini, ini ada nama ini," tambahnya.

Bahkan, para pembenci Syahrini yang nekat menyebarkan informasi bohong tersebut memiliki lingkaran sendiri.

"Ini ada satu (jaringan), bisa dibilang begitu," jelas Aisyahrani.

Instagram/@princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

Baca Juga: Heboh Soal Video Panas Mirip Syahrini dengan Papa Angkat, Pakar Informatika Ungkap Akan Ada Kekecewaan, Roy Suryo Soroti: Ini Bukan Prank, Tapi...

Aisyahrani menyebut kasus ini adalah sebuah konspirasi, entah apa tujuannya.

"Kesimpulannya buat saya adalah ini konspirasi lagi hits," ungkapnya.

Aisyahrani mengungkap bahwa sosok-sosok yang dikenal oleh pihak Syahrini nantinya akan terungkap di publik.

Baca Juga: Niat Pasang Badan Labrak Papa Angkat Syahrini, Sahabat Incess Ini Justru Keceplosan Sebut Nama Pria Lain: Maksud Anda Tergila-gila Sama Hans?

"Teman-teman mungkin nanti akan tahu," katanya.

(*)

Artikel ini telah tayang di gridfame.id dengan judul Makin Panas! Ternyata Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Syahrini Dapatkan Kucuran Dana dari Kenalan Incess, Aisyahrani Sebut Ada Konspirasi: 'Teman-teman Akan Tahu...'

Editor : Yunus

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya