3 Hari Berturut-turut Mimpi Meninggal Dunia, April Jasmine Dihantui Ketakutan hingga Izinkan Ustaz Solmed Cari Istri Pengganti: Boleh Nikah sama Perempuan yang Cantik, yang Bisa Ngurus Anak Aku!

Senin, 25 Mei 2020 | 08:00
Kolase Tribunnews Maker

3 Hari Berturut-turut Mimpi Meninggal Dunia, April Jasmine Dihantui Ketakutan hingga Izinkan Ustaz Solmed Cari Istri Pengganti: Boleh Nikah sama Perempuan yang Cantik, yang Bisa Ngurus Anak Aku!

GridStar.ID -Sudah dua kali April Jasmine meminta sang suami, Ustaz Solmed untuk kembali mencari istri kedua.

Padahal, rumah tangga keduanya tak pernah diserbu angin kencang.

Lantas, ada apa ya di antara April Jasmine dan Ustaz Solmed yang membuat artis cantik ini minta dicarikan istri pengganti?

Baca Juga: Lama Tak Dikaruniai Anak Usai Dinikahi Ustaz Kondang, Artis Cantik Ini Relakan Beri Izin Suami Poligami Demi Keturunan Namun Ditolak Mentah-Mentah sang Suami: Saya Masih Setia Sama Kamu!Kehidupan selebritis memang tak pernah habis untuk terus disorot oleh publik.Mulai dari masalah karier hingga lika-liku asmara banyak membuat publik penasaran.Baru-baru ini publik dibuat penasaran oleh rumah tangga April Jasmine dan Sholeh Mahmoed Nasution atau akrab disapa Ustaz Solmed.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Gembar-gempor Siap Hidup di Poligami Demi Surga, Meggy Wulandari Kini Malah Sesumbar Lepas Kiwil yang Bukan Miliknya

Keduanya resmi menikah pada 11 November 2011 silam di Masjid Al Muhajirin, Larangan Indah, Tangerang.Selama menjalani biduk rumah tangga, Ustaz Solmed dan April Jasmine memang selalu menunjukkan keharmonisan.Namun siapa sangka dibalik itu semua April Jasmine ternyata sempat mengalami masa sulit saat usia pernikahannya menginjak 1 tahun.

Baca Juga: Diam-Diam Diselingkuhi Sampai Dimadu Suami dengan Janda Kaya Raya, Artis Cantik Ini Ngaku Ikhlas, Curhatan Menyayat Hati Soal Pelakor Jadi Sorotan: Biar Allah yang Balas...

April Jasmine yang pernah main sinetron bahkan sampai meminta Ustaz Solmed untuk menikah lagi.Pengakuan itu ia beberkan saat menjadi bintang tamu program Okay Bos Trans 7 baru-baru ini.Ternyata kerelaan dia agar sang suami menikah lagi adalah demi mendapatkan keturunan.

Baca Juga: Sempat Ditinggalkan Penggemar Lantaran Poligami Hingga Penghasilan dan Bisnis Menurun Drastis, Sederhananya Rumah Aa Gym yang Beralaskan Bambu Bikin Sejuk Hati!

Ia ikhlas dipoligami asal segera hadir buah hati untuk membahagiakan suami dan kedua orangtua suami tercinta yang amat mendambakan cucu."Jadi waktu itu kurang lebih setahun pernikahan, ustaz ini anak satu-satunya jadi mau gak mau dapat cucunya dari aku, kalau enggak dari mana lagi gitu.Kasian orang tua juga udah sakit gula, terus akhirnya aku setelah setahun pernikahan belum hamil periksa ke dokter.

Baca Juga: Geger Teuku Wisnu Didukung Poligami oleh Teman-temannya, Shireen Sungkar Berikan Tanggapan Menohok saat Ditanya Suami Hal Ini: Manusiawi Lah!Nah di situlah dokter periksa itu bahwa kasus aku tuh banyak, jadi kayak pcos (sindrom polikistik ovarium), terus ada penyumbatan di tuba falopi, terus hormonnya juga gak bagus.Jadi banyak banget sampai dokter bilang bahwa divonis sulit punya anak,"beber April dalam nada suara bergetar mengingat kenangan sedih waktu itu.Kenyataan tersebut membuat April menjadi drop hingga tak berhenti menangis.

Baca Juga: Ditalak Cerai Istri Usai Ketahuan Diam-Diam Poligami Selama 7 Tahun, Kini sang Ustaz Kondang yang Sering Muncul di Televisi Ini Tak Lagi Malu Pamer Foto Mesra Bareng Istri Muda!

Ia pun sampai berada di titik ikhlas bila suaminya menikah lagi dengan wanita lain demi mendapatkan keturunan.

"Waktu itu aku drop banget sampai ustaz tuh terus kasih semangat gitu.Ustaz tuh terus bilang 'aku gak pernah maksa kamu loh untuk punya keturunan jadi gak usah dipikirin'.

Baca Juga: Gara-Gara Kekeuh Nyanyikan Lagu yang Singgung Poligami, Krisdayanti Bikin Raul Lemos Mencak-Mencak Tak Karuan hingga : Gimana Dampaknya?Aku sempat suruh ustaz udah nikah lagi aja deh gitu, karena aku tuh kalau sayang sama seseorang, aku lebih mentingin kebahagiaannya dia gitu loh,"lanjut April .Permintaan April pun enggan dikabulkan oleh Ustaz Solmed.Pendakwah berusia 36 tahun tersebut terus meyakinkan istrinya untuk sabar dan tak sedih berlarut-larut.

Baca Juga: Berlinang Air Mata Nagita Slavina Beri Jawaban Ini Saat Raffi Ahmad Minta Izin Poligami

"Ustaz bilang gak mau. Kita udah ambil keputusan bareng-bareng jadi kita jalanin bareng-bareng.Setiap hari dia pulang ceramah pasti dia lihat aku nangis dan dia selalu bilang udah udah kalau nangis terus kayak gini aku juga gak kuat kita akan nangis berdua.

Jadi kamu sekarang harus move on, kamu cari kegiatan, gak usah pikirin anak.

Baca Juga: Rumah Tangganya Jauh dari Huru-Hara, Tiba-Tiba sang Suami Minta Izin Poligami, Respon Artis Cantik Ini Tak Terduga di Hadapan Banyak OrangDari situ teman-teman juga pada support dan aku cuma minta setiap orang jangan pernah ada yang tanya April kapan punya anak gitu.Karena itu bikin aku drop lagi,"imbuhnya.

Setelah berdamai dengan diri sendiri, April kemudian menjalani program kehamilan.

Baca Juga: Ketegaran Hatinya Tak Tertandingi, Istri Tua Ajak Anak-Anak Datang ke Pernikahan Suaminya dengan Perempuan Muda nan Cantik Ini: Poligami Itu Hukum Allah

Program tersebut ternyata berhasil dan akhirnya ia dikaruniai anak bernama Sultan Mahmoed Qusyairi."Akhirnya kita ke program, aku tanya sama dokter jadi kalau dengan kasus seperti saya ini solusinya apa.

Nah dokter bilang kita operasi laparoskopi, kita lihat bagaimana keadaannya, nanti setelah itu kita baru lihat program apa yang bisa dilakukan.

Baca Juga: Video Ketabahan Seorang Istri yang Antarkan Sang Suami Menikah Lagi Mencuat hingga Viral, Mempelai Pria Akhirnya Buka Suara di Depan Ustaz Derry SulaimanJadi waktu itu kedua tuba falopi bermasalah, tapi yang satu di tengah yang satu di ujung.Nah ustaz cuma minta yang di ujung ini diakalin aja dulu, yang di sini udah dipotong.Akhirnya alhamdillah bisa hamil Sultan. Walaupun kehamilan Sultan itu cuma dikasih waktu sama dokter itu 6 bulan.

Baca Juga: Beberkan Hidupnya Jadi Istri Muda Pengacara Kondang, Artis Cantik Ini Dibuat Geram dengan Klub Poligami: Ini Jelas Menyakiti Hati Wanita!

Jadi kalau lebih dari 6 bulan tidak ada kehamilan harus operasi lagi, harus diangkat, otomatis itu dua-duanya aku jadi perempuan yang steril, gak bisa hamil dengan cara normal.Alhamdulillah sebelum 6 bulan itu Allah kasih jadi wah bersyukur banget,"jelas April.Selain membahas masalah anak, April juga sempat mengalami hal lain yang kalah berat.

Baca Juga: Poligami, Kiwil Jatuhkan Talak pada Rochimah dan Meggy Bersamaan Usai Ribut Besar, Istri Muda Ngeluh: Udah Tua Masih Cemburuan!

Bahkan, hal tersebut membuatnya menawarkan pernikahan kedua bagi Ustaz Solmed."Sebenarnya ustaz punya kesempatan untuk menikah lagi itu 2 kali.Jadi waktu itu aku sebelum hamil anak-anak ini, aku sempat mimpi mati yang setiap hari selama 3 hari berturut-turut yang menandakan bahwa aku akan mati.

Baca Juga: Luncurkan Aplikasi Poligami Online, Pengadilan Agama Ingin Lindungi Hati Istri Sah dari Suami yang Menikah Akan Diam-Diam

Sampai aku telfon dia tengah malam gitu ustaz masih ada di Bandung waktu itu, 'aku mimpi berkali-kali dan kalau emang ini waktunya aku minta maaf, segala kekuranganku maafin'.Terus aku kasih wasiat waktu itu ustaz boleh nikah sama perempuan yang cantik, yang tahfidz quran, yang bisa ngurusin anak aku," kenang April.Ustaz Solmed pun masih tetap enggan untuk menikah lagi kendati telah direstui oleh istrinya.

Baca Juga: Derita Batin Angel Lelga yang 19 Tahun Sudah Jadi Istri Siri, Akui Mati Rasa pada Suami Orang: Aku Anti Poligami!"Dia gak mau lagi dia nangis lagi dia bilang gak mau,"pungkas April.Kini April dan Ustaz Solmed telah dikarunia 3 orang anak.Anak pertama mereka yang lahir pada 22 Juli 2013 diberi nama Sultan Mahmoed Qusyairi.Pada 4 Mei 2018, April dan Ustaz Solmed dikaruniai anak kembar yang diberi nama Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul DENGAN Suara Bergetar, April Jasmine Dorong Ustaz Solmed Menikah Lagi Sampai Tulis Pesan Haru Ini

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribunstyle.com

Baca Lainnya