Awalnya Berat Hati Lihat Anaknya Punya Hubungan Tak Jelas dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Akhirnya Bisa Bernapas Lega Diberi Lampu Hijau Ashanty untuk Nikah Muda: Menjauhkan dari Fitnah

Rabu, 20 Mei 2020 | 10:32
Instagram/@aurelie.hermansyah

Awalnya Berat Hati Lihat Anaknya Punya Hubungan Tak Jelas dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Akhirnya Bisa Bernapas Lega Diberi Lampu Hijau Ashanty untuk Nikah Muda: Menjauhkan dari Fitnah

GridStar.ID - Kedekatan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang kerap jadi perbincangan publik.

Pasalnya, keduanya terlihat serius untuk menikah muda meski tak mengaku berpacaran.

Meski awalnya Ashanty merasa tak yakin, istri Anang Hemransyah ini mendadak setuju putri sulungnya menikah muda.

Baca Juga: Akui Berhubungan Ranjang dengan Genderuwo, DJ Molek yang Bikin Heboh Ungkap Ditiduri YouTuber Kondang Ini Beri Komentar Gosip Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bakal Nikah: Aku Lihat Aurel Anaknya Baik

Dilansir TribunWow.com, hal itu diungkapkan Ashanty melalui tayangan di kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Senin (19/05).

Awalnya Aurel menanyakan kesiapan Ashanty dan Anang Hermansyah untuk melihat anak sulungnya segera menikah.

Aurel meminta pendapat ibunya karena merasa orang tua mempunyai perasaan yang kuat terhadap anaknya.

Baca Juga: Kian Hari Makin Nempel, Mbak You Beri Peringatan Keras Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga Singgung Kelakuannya yang Tega Lakukan Hal Ini pada Ashanty Padahal Belum Sah Jadi Mantu!

"Dari hati yang paling dalam Bunda sama Pipi, udah siap belum kalau misalnya aku akan menikah?" tanya Aurel dikutip oleh TribunWow.com.

"Orang tua pasti feelingnya kuat, terus Bunda pasti kan kayak 'Udah yakin belum sih'," tambahnya.

"Kalau dibilang menikahnya, kalau untuk masalah umur ya kak, U-22 adalah umur yang harusnya udah siap menikah ya. Diatas 21 bagi bunda (siap), kalau dulu kamu mintanya di bawah 21 itu mungkin bunda ada keraguan. Tapi di atas 21 bagi bunda untuk umur kamu lebih matang lah," tambahnya.

Baca Juga: Belum Nikah Sudah Singgung Bulan Madu, Atta Halilintar Melongo Dengar Permintaan Aurel Hermansyah Honeymoon yang Tak Wajar, Lempar Komentar Pedas: Itu Lockdown Apa Honeymoon?

"Kalau dibilang siap apa enggak kita tuh orang tua pasti akan merasa anak kita belum siap, semua orang tua begitu. Tapi ternyata setelah ku pelajari, banyak hal bahwa 'Oh bener juga ya' karena kamu merasa kamu udah serius banget nih, kalau dulu bunda ngerasa kamu belum serius pacarannya," tutur Ashanty.

Namun, setelah melihat keseriusan Aurel dan Atta, dirinya cukup yakin dengan tahap yang lebih serius tersebut.

Hal itu pun untuk menghindarkan anaknya dari fitnah atau hal-hal yang tidak baik yang dilakukan diam-diam.

Baca Juga: Meski Tanpa Status, Hubungan Atta dan Aurel Hermansyah yang Dianggap Terlalu Mesra Bikin Ibunda Gen Halilintar Ketakutan Sampai Ogah Nonton Video sang Putra: Umi Nggak Suka Anak Umi Melakukan Sesuatu yang Tuhan Tidak Suka!

Akan tetapi ia menegaskan, keyakinannya tetap tergantung kepada kemantapan Aurel dan Atta sendiri sebagai pihak yang menjalankan.

"Kalau sekarang bunda ngelihat, 'Oh sudah semakin serius' dan untuk menjauhkan dari fitnah, untuk mengindari banyak hal macam-macam memang lebih baik kalian, kalau dua-duanya yakin merasa mantap ini pasangannya kalau mau disegerakan ya silakan," ucap Atta.

"Tapi kalau merasa belum ya jangan, jadi orang tua itu ikut anak," imbuhnya.

"Dan bunda sejauh ini melihatnya, ini kan kasat mata ya, kamu banyak perubahanlah. Lebih menutup diri, dulu baju itu kalau kurang bahan kayaknya. Jadi aku tuh bahagia banget sekarang baju dia lebih tertutup, mudah-mudahan alhamdulillah dia lebih dulu pakai hijab," kata istri Anang Hermansyah itu. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Ashanty Siap Menikahkan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar: Menjauhkan dari Fitnah, Disegerakan

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribun Wow

Baca Lainnya