Selama Ini Firasatnya Jarang Melenceng, Ahli Tarot Kondang Ini Ramal dalam Waktu Dekat Akan Ada Artis Tenar Tanah Air Ditinggal Suaminya Lantaran Merasa Dikhianati, Denny Darko Sampai Ogah Sebut Nama: Silakan Anda Tebak Sendiri!

Minggu, 17 Mei 2020 | 18:30
YouTube Denny Darko

Firasatnya Jarang Melenceng, Ahli Tarot Kondang Ini Ramal dalam Waktu Dekat Akan Ada Artis Tenar Tanah Air Ditinggal Suaminya Lantaran Merasa Dikhianati, Denny Darko Sampai Ogah Sebut Nama: Silakan Anda Tebak Sendiri!

GridStar.ID-Profesi peramal di Indonesia memang bukan lagi menjadi hal yang tabu.

Bahkan tak sedikit masyarakat yang percaya dengan apa yang diramalkan.

Beberapa peramal kondang Tanah Air pun sudah memiliki nama yang besar dan tidak kalah tenar dengan para selebritis.

Baca Juga: Ramalannya Jarang Meleset, Denny Darko Mendadak Ramalkan Kepergian Sosok Pria Ini di Balik Kasus Heboh Artis: Ingin Marah Tapi Tak Bisa Teriak, Kepercayaannya Sudah Tak Ada!

Salah satunya adalah Denny Darko.

Denny Darko, magician dan peramal tanah air ini memang seringkali memberikan terawangannya.

Yang unik, terawangan Denny Darko jarang meleset.

Baca Juga: Firasatnya Jarang Meleset Selama Ini, Denny Darko Ungkap Ramalan Buruknya akan Ada Sosok Artis Malang yang Ditinggal Pergi Oleh Suaminya, Siapa?

Lantas baru-baru ini Denny Darko meramal adanya kejadian yang akan menimpa seorang artis.

Ia mengungkapkan ramalannya mengenai sosok artis yang akan ditinggal pergi oleh suaminya.

Peramal kondang itu mengatakan bahwa dirinya sudah meramalkan kondisi tersebut sebelum menginjak tahun 2020.

Baca Juga: Bak Dihujat Habis-habisan Oleh Netizen Seantero Indonesia hingga Buat Dirinya Stress Berat, Denny Darko Begidik saat Ramal Roy Kiyoshi: Peti Matinya Agak Terbuka...

Bahkan, ia juga tak mau menyebutkan sosok artis tersebut.

Denny Darko meminta para netizen untuk menebak sendiri siapa yang sedang dirinya ramalkan.

Hal ini diungkapkan Denny Darko melalui Kanal Youtube Pribadinya dengan judul 'Lelah dengan semua yang terjadi, Mungkinkah jalan terbaik adalah pergi?', Kamis (14/05).

Baca Juga: Boroknya Satu Persatu Dikuliti sang Papa Angkat bak Mengusik Mimpi Indah Incess di Siang Bolong, Nasib Syahrini Disebut Denny Darko Terancam Bahaya: Ini Baru Permulaan!

Dalam video tersebut, Denny nampak mengungkapkan ramalannya melalui lukisan pasir.

Pada awal video, Denny nampak mengajak para netizen menebak-nebak siapa yang dirinya maksud dalam terawangannya.

Peramal kondang itu mengatakan bahwa dirinya akan mengungkapkan sedetail mungkin mengenai ramalannya.

Baca Juga: Tembus 14.000 Kasus, Denny Darko Prediksi Pandemi Ini Berakhir Juni, Lewat Kartu Tarot Berikan Nasihat 8 Hal yang Harus Dilakukan saat Corona Usai

Beberapa kali ia menegaskan bahwa tidak akan memberitahukan nama siapa yang sedang dirinya ramalkan.

"Untuk mengerti tanda-tanda yang saya berikan, saya akan ajak anda bermain dengan, saya nggak akan memberitahukan saya sedang membahas siapa," ujar Denny Darko.

"Tapi akan saya bahas ini sedetail mungkin, tanpa memberitahukan ini kasus apa, dan memberi nama di dalam apa yang saya bacakan, dan silakan tebak sendiri," sambungnya.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Alasan Roy Kiyoshi Nekat Konsumsi Barang Haram Diungkap Ahli Tarot Kondang Ini, Muncul Kartu Peti Mati Apa Artinya?

Bahkan, Denny mengungkapkan bahwa kejadian ini sudah ia prediksikan sebelum tahun 2020 dan lantas terjadi sekarang.

Lebih lanjut, Denny mengambil kartu tarotnya lantas melukiskannya dengan pasir.

Sosok.id

Lukisan pasir Denny Darko

Ternyata kartu yang diambil Denny Darko itu adalah The Eight Of Pentacles.

Baca Juga: Lantaran Ulah Ngeyel Manusia, Denny Darko Ungkap Penerawangan Mengejutkannya Soal Gelombang 3 Wabah Covid-19, Ada Apa?

Lantas, Denny menjelaskan apa itu arti dari kartu The Eight Of Pentacles.

"Dan ini kartu the eight of pentecles, seperti yang saya gambarkan tadi susunan disini seharusnya susunan yang tepat, tapi diatasnya ada satu cawan yang hilang," ujar Denny Darko.

"Seakan-akan pria yang tadi menyukai menikmati menyusun cawan ini sudah sempurna, sudah siap 9 menuju ke-10, tapi ternyata hilang satu cawan dan dia tidak menemukan penjelasan dari cawan ini tadi," sambungnya.

Baca Juga: 3 Bulan Sudah Covid-19 Mewabah di Tanah Air, Denny Darko Bongkar Jalan Keluar Indonesia Bisa Bebas dari Pandemi Corona dalam 3 Kartu Tarot yang Diterawangnya!

Denny mengatakan jika sang pria sudah tak sanggup dengan situasi seperti dan akhrinya meninggalkan sosok artis wanita tersebut.

"Dia ingin marah tapi dia tidak bisa berteriak, dia ingin mengumpat tapi dia tidak sampai hati, akhirnya yang terjadi dia hanya menengokkan wajahnya ke belakang membalikkan badannya dan pergi dari situasi ini, seakan-akan kepercayaannya sudah tidak ada lagi," ungkap Denny Darko.

Lebih lanjut, Denny Darko menjelaskan bahwa pria tersebut pergi meninggalkan sang artis karena sudah merasa dikecewakan olehnya.

Baca Juga: Bak Ada Pelangi Selepas Badai, Denny Darko Terawang Kondisi Tanah Air Setelah Pandemi Covid-19 Berakhir, sang Ahli Tarot Ungkap Indonesia Akan Memasuki Puncak Kejayaannya: Akan Jadi Primadona Baru

Bahkan, dengan sangat tegas Denny Darko mengatakan bahwa pria itu akan bersiap untuk pergi.

"Yang pasti pria tersebut bersiap untuk pergi," ujar Denny Darko.

Pada akhir video, Denny Darko memberitahu para netizen untuk menuliskan di komentar siapa orang yang ditebaknya.

Baca Juga: Kabar Baik di Tengah Pandemi Corona, 3 Kartu Tarot Denny Darko Ungkap Covid-19 Bisa Reda Lebih Cepat hingga Banyak Pasien Sembuh, Wirang Birawa dan Mbak You Justru Beberkan Hal Ini!

"Kira-kira saya bahas siapa? kalian yang menebak-nebak atau merasa tahu silahkan tulis komentar kalian di bawah ini, saya penasaran apakah pikiran saya sama dengan kalian semua," ujar Denny Darko.

"Nah kalau kalian dapat ini adalah cerita tentang nah itu dia," pungkasnya.

Kira-kira siapa ya yang dimaksud oleh Denny Darko? (*)

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul "Denny Darko Ramal Dalam Waktu Dekat Ada Artis Tenar Tanah Air Ditinggal Suaminya Karena Merasa Dikhianati"

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya