Gembar-gemborkan Pernah Tiduri Istri Reino Barack yang Merupakan Anak Angkat Sendiri, Sahabat Syahrini Justru Bongkar 7 Kebohongan Laurens: Rekayasa Kasus Ini Sudah Diagendakan Sejak 2017!

Jumat, 15 Mei 2020 | 07:30
Grid.ID

Gembar-gemborkan Pernah Tiduri Istri Reino Barack yang Merupakan Anak Angkatnya Sendiri, Sahabat Syahrini Justru Bongkar 7 Kebohongan Laurens: Rekayasa Kasus Ini Sudah Diagendakan Sejak 2017!

GridStar.ID-Baru-baru ini netizen digegerkan dengan kemunculan Laurens, yang tak lain adalah ayah angkat dari Syahrini.

Pria bule paruh baya itu blak-blakan mengakui pernah memiliki hubungan dengan Syahrini.

Hubungan yang dimaksud di sini bukanlah hubungan selayaknya anak dengan ayah angkatnya.

Baca Juga: Singgung Keperawanan, Ayah Angkat Incess Ngaku Punya Seabrek Bukti Kelamnya Masa Lalu Syahrini, Istri Reino Barack hanya Bisa Elus Dada: Tuhan Sudah Mengetahui

Melainkan hubungan yang lain.

Tak hanya itu, Laurens juga menyinggung soal pria tua yang pernah memiliki hubungan khusus dengan Syahrini.

Mengenai pembongkaran Laurens, sahabat Syahrini, Junita Liesar secara tegas menyebut bahwa itu fitnah belaka.

Baca Juga: Syahrini Ketar-ketir Boroknya Dibongkar Ayah Angkatnya, Ternyata Sosok Ini Sudah Peringatkan Istri Reino Barack Jauh-jauh Hari hingga Lantang Singgung Karma

"Jadi beliau (read: Laurens) adalah seseorang yg menurut sy sdh memfitnah Syahrini scr membabi buta dan sudah menjurus sebagai “Pembunuhan Karakter”," tegas Junita Liesar , dilansir TribunnewsBogor.com dari laman Instagram @junitaliesa

Tak tanggung-tanggung, dibongkar sahabat, Laurens ini sudah mengagendakan untuk merekayasa kasus ini sejak tahun 2017.

Bahkan demi membuktikan bahwa Laurens sudah sebarkan fitnah soal Syahrini, Junita Liesar pun mengkonfrontasi sang ayah angkat lewat video call.

Baca Juga: Namanya Kini Santer Dibicarakan dengan Bule yang Ngaku Ayah Tirinya, Terungkap Kamar yang Disewa Syahrini hingga Terbongkar Fakta yang Sebenarnya, Ternyata...

Dari hasil konfrontasi video callnya dengan Laurens, sahabat Syahrini pun membongkar 7 kebohongan yang sudah dilakukan ayah angkat Incess.

Apa saja 7 kebohongan tersebut? Junita Liesar membongkarnya secara blak-blakan.

"Berikut point klarifikasi kebohongan dan kenyataan dari Bapak Laurens yang bisa saya sampaikan," tulis Junita Liesar.

Baca Juga: Disebut Keranjingan Pria Tua oleh Papa Angkatnya, Syahrini Dikabarkan Pernah Menikahi Konglomerat Beristri Asal Kalimantan Sebelum Dipersunting Reino Barack, Mantan Luna Maya Tertipu?

1. Ngaku kenal Syahrini di lobby hotel Rotterdam Belanda, Ternyata Bohong

Dalam laman Instagram TV-nya, Laurens sempat mengaku pertama kali kenal dengan Syahrini di lobby hotel di Rotterdam, Belanda.

Padahal menurut sahabat Incess, yang dikatakan Laurens ini bohong belaka.

"1. Dia mengatakan pertama kenal Syahrini di lobby hotel, faktanya Laurens dikenalkan ke Syahrini oleh sahabat Laurens yg bernama HANS SIDHARTA, disaksikan anak kandungnya Laurens, menantu Laurens dan 2 cucu Laurens," bongkar Junita Liesar.

Baca Juga: Biasanya Pasang Badan Paling Depan hingga Bela Mati-matian Sang Kakak, Aisyahrani Seolah Melempem Ogah Banyak Komentar Soal Gosip Miring yang Soroti Syahrini

2. Laurens giring opini seolah punya hubungan istimewa dengan Incess

Instagram/junitaliesar

Unggahan Junita

Tak hanya berbohong soal kenalan pertama dengan Syahrini, Laurens juga disebut sudah menggiring opini negatif mengani sugar daddy Syahrini.

Apalagi Laurens merahasiakan nama sahabat baiknya yang sudah memperkenalkannya dengan istri Reino Barack.

"2. Karena mendapat tanggapan dari media dan netizen di Indonesia, Laurens menggiring opini publik bahwa dia seolah-olah mempunyai hubungan istimewa dengan Syahrini, dengan tetap merahasiakan nama sahabat dekatnya," sambungnya.

Baca Juga: Tabiatnya yang Pernah Tidur dengan Ayah Angkatnya Sendiri Dikuliti Habis, Kini Beredar Video Panas Perempuan Tanpa Busana Dituding Persis Syahrini, Netizen: Mirip Kok Hidungnya...

3. Laurens ngaku pernah keluarkan ratusan juta untuk Syahrini, disebut bohong

Pengakuan Laurens lagi-lagi hal itu disanggah dengan tegas oleh Junita Liesar.

Bahkan diakui Junita Liesar, justru Syahrini lah yang sudah membayar semua biaya Laurens dan anaknya selama liburan di Jakarta.

"3. Kebohongan yang dibilang kalau dia sudah mengeluarkan uang sebesar 8000 USD (setara Rp 118,6 juta) untuk Syahrini adalah fitnah yang sangat kejam. Kenyataannya Syahrini lah yang membayar tiket pesawat kelas bisnis untuk Laurens dan putrinya, dan diberikan akomodasi di hotel bintang 5 yang juga dibayar oleh Syahrini," bongkar Junita Liesar.

Baca Juga: Beredar Video Panas Mirip Syahrini Usai Aibnya Dibongkar Papa Angkat, Netizen Heboh: Itu Video Lama, Sebelum Dia Ubah Imej Jadi Soleha!

Putri Laurens sendiri yang bernama Lauren, juga memberikan fakta yang sama seperti yang diungkapkan Junita Liesar.

"Syahrini orang baik bahkan terlalu baik, Gak pernah jelekin kita atau jahat sama papah saya. Apalagi memanfaatkan papah saya.

Yang ada Syahrini biayakan kita holiday di Indonesia selama 1 minggu. Dari mul;ai tiket bisnis saya dan papah, Syahrini yang take care. Dan kita tinggal di hotel Mulia suite room 1 minggu Syahrini yang bayar and everything," tegas putri Laurens di laman Instagram Storynya @lauyaju.

Baca Juga: Yakini Incess Terlibat Cinta Terlarang dengan sang Ayah Angkat hingga Hubungan Ranjang, Sosok Ini Kuliti Satu-Satu Kebohongan Syahrini: Jangan Kamu Menjual Agama ya! Tidak Ada Perempuan Puasa 40 Hari!

4. Laurens pernah dipenjara 4 tahun di Indonesia karena jadi 'kurir'

"4. Kenyataan bahwa Laurens pernah menjadi narapidana di kepolisian RI dengan kasus narkoba selama 4 tahun (sebagai kurir) sudah terjawab oleh dia sendiri di IG storiesnya," jelas sahabat Syahrini.

5. Video Tangisan Syahrini di Instagram Laurens, Ini Faktanya

Dalam laman Instagram pribadinya, Laurens sempat mengunggah Syahrini yang menangis tersedu-sedu.

Postingan itu banyak dikira bahwa Syahrini menangisi Laurens, sang ayah angkat yang sempat disebut sugar daddy-nya Incess.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam, Papa Angkat Syahrini Muncul Demi Ungkap Kedok Wanita Beragenda yang Terobsesi Pria Tua dan Bohong Soal Dirinya Masih Perawan: Kalau Dia Membantah, Suruh Sumpah di Atas Al Quran!

Padahal menurut sang sahabat, Syahrini ini menangisi kekasih hatinya yang bernama Hans Sidharta, yang juga sahabat Laurens.

"5. Ketika menyajikan video Syahrini sedang menangis, opini yang digiring seolah-olah Syahrini sedang menangisi Laurens.

Sedangkan kenyataannya adalah rekaman video call tersebut terjadi ketika Syahrini menangis karena Syahrini shock dan sedih telah disakiti hatinya, dijahati dan dikecewakan oleh sahabat Laurens tersebut, sehingga membuat Syahrinisangat terpukul.

Baca Juga: Bak Masih Makan Hati pada Syahrini, Tak Sudi Dibandingkan Kecantikannya bak Istri Reino Barack, Luna Maya Berang di Depan Umum Cibir: Eh Sorry Gue Queen Atasnya Princess!

Mengapa saya ungkapkan ini? Karena saya selalu ada dengan Syahrini dan saya betul-betul tahu cerita ini dan kenyataannya memang terbukti bahwa laki-laki itu bukan laki-laki yang baik karena akhirnya harus masuk penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," papar Junita Liesar.

6. Laurens Singgung perempuan agenda untuk Syahrini, Junita Liesar bongkar kekasih sang ayah angkat

Ketika Laurens singgung perempuan agenda yang ditujukan kepada Syahrini, Junita Liesar justru bongkar siapa sebenarnya wanita agenda menurut versinya.

Perempuan agenda itu adalah kekasih Laurens sendiri, yang bernama Rita Marzuki, perempuan asal Indonesia.

Baca Juga: Boroknya Satu Persatu Dikuliti sang Papa Angkat bak Mengusik Mimpi Indah Incess di Siang Bolong, Nasib Syahrini Disebut Denny Darko Terancam Bahaya: Ini Baru Permulaan!

Kenapa? Karena diakui Junita Liesar, kekasih Laurens yang meminta Laurens untuk membohongi Syahrini agar bisa pergi ke Belanda.

Ketika Syahrini menuruti permintaan sang ayah angkat, yang ada hanyalah Incess diminta berfoto dengan kekasih Laurens, Rita Marzuki.

"6. Saat Laurens membentuk opini bahwa ada seorang wanita beragenda itu adalah Syahrini, sesungguhnya Syahrini TIDAK memiliki agenda apapun terhadap beliau, karena yang Syahrini lihat saat itu adalah pertemanan yang tulus sebagai sahabat dari teman dekat Syahrini pada saat itu.

Baca Juga: Sindir Ingin Jadi Simpanan Papa Angkat Syahrini, Nikita Mirzani Ikut Panas-panasi saat Laurens Bongkar Cerita Cinta Wanita Beragenda, Nyai: Keluarin Semua Jangan Setengah-Setengah!

Bahkan saat Laurens berbohong saat akan kembali ke Belanda, jika ada teman lama beliau yang sangat mengidolakan Syahrini, sedangkan pada kenyataannya adalah teman dekat/pacar Laurens saat itu yang ingin berfoto dengan Syahrini. Maka munculah foto Syahrini, Laurens dengan wanita tersebut. Sedangkan Syahrini dengan tulus rela berangkat dari Bogor bersama sekertarisnya, Ita dan anak kandungnya untuk memenuhi keinginan Laurens tersebut, sedangkan kenyataannya tidak seperti yang diutarakan. Nama wanita itu adalah Rita Marzuki," tambah Junita.

7. Minta jangan rusak kehidupan Syahrini dan Reino Barack

"7. Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada keluarga besar Syahrini dan suami, bahwa mengenai apa yang terjadi saat ini maupun masa lalu telah diketahui oleh mereka semua, sehingga tidak ada rahasia apapun juga di antara mereka.

Saya ingin mengimbau agar kita dapat memberikan respect terhadap privasi kehidupan Syahrini saat ini, yang telah hidup jauh dari panggung hiburan dan telah hidup tenang dan bahagia bersama keluarganya," ungkap Junita Liesar.

Baca Juga: Tuding Dapatkan Reino Barack Hasil Tikung Luna Maya, Nikita Mirzani Bongkar Cerita Temannya yang Pernah Dilabrak Adik Syahrini Lantaran Sebar Rumor Kedekatan Kakaknya: Mereka Udah Deket dari Juni

Disebutkan Junita Liesar, kebohongan Laurens ini sudah diagendakan untuk merekayasa kasusnya dengan Syahrini dari tahun 2017.

Wah, cukup lama ya.

"Betapa kebohongan besar dan rekayasa beragenda yg dia sudah susun dari 2017, dan dia keluarkan sengaja di tahun ini pasca incess menikah dan sangat bahagia." tandas Junita Liesar. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul "Sahabat Ungkap 7 Kebohongan Laurens Ayah Angkat Syahrini : Rekayasa dari 2017"

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram, Tribun-Medan.com

Baca Lainnya