Lima Tahun Jalin Asmara Berujung Kena Tikung, Sosok Ini Beberkan Ternyata Luna Maya dan Reino Barack Pernah Tinggal Seatap saat Pacaran: Sudah Dua Tahunan Lah!

Kamis, 14 Mei 2020 | 19:32
Luna Maya dan Pacar (Instagram) via TribunBogor

Lima Tahun Jalin Asmara Berujung Kena Tikung, Sosok Ini Beberkan Ternyata Luna Maya dan Reino Barack Pernah Tinggal Seatap saat Pacaran: Sudah Dua Tahunan Lah!

GridStar.ID - Nama Luna Maya selalu dikait-kaitkan dengan sosok Reino Barack.Bagaimana tidak, sebelum persunting Syahrini pengusah tajir itu berpacaran dengan Luna Maya.Bahkan, Luna Maya jalin asmara dengan Reino Barack lima tahun lamanya.

Baca Juga: Disebut Keranjingan Pria Tua oleh Papa Angkatnya, Syahrini Dikabarkan Pernah Menikahi Konglomerat Beristri Asal Kalimantan Sebelum Dipersunting Reino Barack, Mantan Luna Maya Tertipu?Tak sampai situ saja, baru-baru ini fakta baru mengenai hubungan lima tahun lamanya itu mulai terungkap di hadapan publik.Namun kini, Luna mengaku mengalami kesulitan ekonomi karena corona.

Pernah Tinggal Serumah dengan Reino BarackDilansir oleh Grid.id, Luna Maya dan Reino Barack bahkan diketahui telah hidup bersama selama 2 tahun lamanya.Baca Juga: Bak Masih Makan Hati pada Syahrini, Tak Sudi Dibandingkan Kecantikannya bak Istri Reino Barack, Luna Maya Berang di Depan Umum Cibir: Eh Sorry Gue Queen Atasnya Princess!

Hal ini pun dibenarkan oleh warga sekitar kediaman Luna Maya.Mereka membenarkan jika Luna Maya sempat satu atap dengan Reino Barack.Saat keduanya masih pacaran, Luna sudah tinggal bersama dengan Reino Barack cukup lama.

Baca Juga: Sebelum Nikahi Teman Dekat Mantan Kekasihnya, Reino Barack Beberkan Kelebihan Luna Maya yang Dulu Buat Betah Dirinya Pacari Selama 5 Tahun"Sudah, dua tahunan lah (tinggal bersama)," kata warga bernama Lani.Sikap Luna Maya yang sangat tertutup dengan warga, membuat hal tersebut tak bisa ditegur oleh RT."Enggak (ditegur). Tertutup sekali, kalau ada apa misalnya bayar iuran pembantunya," lanjut Lani.

Baca Juga: Hubungan Cinta dengan Ariel NOAH hingga Reino Barack Berakhir Gagal, Luna Maya Blak-Blakan Sampaikan Rencana Pernikahannya pada Dian Sastro di Tahun 2020, Tapi Tertunda Karena Hal Ini

Aktivitas Reino Barack dan Luna Maya ternyata cukup diperhatikan warga.Tak sampai situ saja, beru-baru ini fakta mengenai siapa saja sosok yang tinggal dengan Luna Maya dikediamannya pun terungkap.

sajiansedap.grid.id
sajiansedap.grid.id

Lima Tahun Jalin Asmara Berujung Kena Tikung, Sosok Ini Beberkan Ternyata Luna Maya dan Reino Barack Pernah Tinggal Seatap saat Pacaran: Sudah Dua Tahunan Lah!

Seperti yang dilansir oleh GRID.ID, ternyata Luna Maya tidak tinggal seorang diri di kediamannya yang cukup luas di kawasan Jalan Bangka VIII, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Dititipi Luna Maya oleh Sahabatnya Sebelum Meninggal Dunia, Peramal Ini Ungkap Perasaan Ariel NOAH yang Masih Dibayang-bayangi Wasiat Mendiang Olga Syahputra hingga Sekarang: Keterikatan Mereka Masih Kuat!Di rumah berpagar kayu solid berwarna cokelat itu, Luna Maya tinggal bersama setidaknya lima orang.Informasi tersebut diketahui dari tetangga Luna Maya yang mengaku penduduk asli sejak dulu, Ria, saat bertemu Grid.ID tepat di samping rumah Luna, Kamis (18/04/2019).Ria juga menjelaskan bahwa Luna Maya merupakan warga pendatang yang menghuni kawasan tersebut sejak lima tahun silam.Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Deddy Corbuzier Tiba-tiba Ketahuan Unfollow Akun Instagram Luna Maya, Alasannya yang Sepele Bikin Mantan Ariel NOAH Sedih: Mau Tag Nggak Bisa..

"Setahu aku dari dulu udah begini (rumahnya), dia (Luna Maya) beli rumah jadi," katanya.Luna Maya pun diketahui tinggal bersama bebera orang lain, mulai dari penjaga keamanan, pembantu rumah tangga hingga tukang kebun."Pembantunya empat apa lima. Satpamnya satu, tukang kebun satu, pembantu di dalem dua, ada asistennya juga kan di dalem jadi banyak (penghuninya)," jelasnya lagi.

Baca Juga: Ogah Balas Cintanya Lantaran Dekati 3 Wanita Sekaligus, Luna Maya Ngaku Pernah Berkali-kali Ditembak Oleh Aktor Tampan Tajir Selangit yang Kini Sudah Menikah dan Punya AnakSayangnya, Ria mengaku tidak terlalu sering melihat sosok Luna Maya.Ia hanya pernah bertemu dengan mantan kekasih Reino Barack itu saat Pemilu 2014 lalu dan sesekali saat Luna Maya berada di dalam mobil.Dikatakan Ria, Luna Maya memang jarang berada di kediamannya.

Baca Juga: Sama-Sama Pernah Terjerat Pesona Ariel Noah, Sophia Latjuba Ungkap Penyesalan Terbesar Singgung Tinggal Seatap dengan Mantan, Luna Maya Iri Lihat Kecantikan Ibu 2 Anak Ini!

"Pulangnya juga cuma dua hari, tiga hari. Dia hari tiga hari pulang sekali, tar balik lagi dua-tiga hari lagi, pembantunya sering keluar kok," ujarnya lagi.Luna Maya Mengaku Zero IncomeYa, Luna Maya mengaku mengalami kesulitan ekonomi selama corona.Hal tersebut diutarakan Luna Maya dalam channel YouTube-nya yang berjudul 'Raffi Ahmad Malah Tanya Pacar Baru dan Bahas Boril', Jumat (10/04).

Baca Juga: Singgung Keperawanan, Ayah Angkat Incess Ngaku Punya Seabrek Bukti Kelamnya Masa Lalu Syahrini, Istri Reino Barack hanya Bisa Elus Dada: Tuhan Sudah Mengetahui"Guys jadi kalau banyak yang mikir, ah artis kan enak duitnya banyak, aduh. Kalau kita kan mesti datang ke lokasi, mesti ke lokasi syuting lah, kerja dulu baru dapat duit," kata Luna Maya.Luna Maya mengakui, saat ini dirinya sedang dalam keadaan zero income alias nol pemasukan. "Yang paling berat saat ini, saya kalau bisa dibilang zero income. Tidak ada pemasukan sama sekali.Baca Juga: Syahrini Ketar-ketir Boroknya Dibongkar Ayah Angkatnya, Ternyata Sosok Ini Sudah Peringatkan Istri Reino Barack Jauh-jauh Hari hingga Lantang Singgung Karma

Tapi ya kita masih bisa bertahan dengan tabungan yang mungkin hanya sampai bulan apa aku bisa survive. Jadi semuanya ada kendalanya juga, susahnya dan bingungnya disaat seperti ini," sambungnya.Kendati sedang dalam keadaan zero income, Luna Maya tetap harus membayar semua kewajibannya.Seperti membayar gaji karyawan, cicilan rumah, mobil, hingga kartu kredit miliknya.

Baca Juga: Bak Masih Makan Hati pada Syahrini, Tak Sudi Dibandingkan Kecantikannya bak Istri Reino Barack, Luna Maya Berang di Depan Umum Cibir: Eh Sorry Gue Queen Atasnya Princess!"Aku sampai detik ini harus menggaji teman-teman yang bekerja sama aku, orang rumah dan cicilan rumahku, cicilan mobilku, kartu kredit tetap berjalan, tidak ada kebijakan. Dan tetap membayar pajak," tutur Luna Maya.Meski kondisi keuangannya menurun drastis, Luna Maya pastikan masih dapat bertahan menggunakan sedikit uang tabungan yang ia simpan selama ini."Walaupun di dalam kondisi keuangan yang deg-degan setiap hari. Saya hanya bisa bersyukur kepada Tuhan sampai detik ini sehat. Bisa makan enak alhamdulillah tidak kekurangan. Bersyukur Jakarta jadi kota yang asri, kembali normal," lanjut Luna Maya."Saya berharap kita bisa jadi manusia yang lebih bersyukur saat ini. Walaupun terasa berat dan terbebani. Mencoba untuk bahagia," pungkasnya. (*)Artikel ini telah tayang di sajiansedap.grid.id yang berjudul Kini Alami Kesulitan Ekonomi, Pasti Kaget Kalau Tahu Jumlah ART Luna Maya Dulu Saat Hidup Makmur Bersama Reino Barack

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : sajiansedap.grid.id

Baca Lainnya