Bak Masih Makan Hati pada Syahrini, Tak Sudi Dibandingkan Kecantikannya bak Istri Reino Barack, Luna Maya Berang di Depan Umum Cibir: Eh Sorry Gue Queen Atasnya Princess!

Selasa, 12 Mei 2020 | 17:03
Instagram/@lunamaya/@princessyahrini

Bak Masih Makan Hati pada Syahrini, Tak Sudi Dibandingkan Kecantikannya bak Istri Reino Barack, Luna Maya Berang: Eh Sorry Gue Queen Atasnya Princess!

GridStar.ID- Bak masih simpan rasa bencinya terhadap Syahrini, Luna Maya sempat berkilah saat disinggung istri Reino Barack tersebut.

Bagaimana tidak, sudah 5 tahun berpacaran dengan sang konglomerat media, Luna Maya malah ditinggal menikah oleh Reino Barack dengan Syahrini.

Mengaku tak berteman, fakta-fakta justru menunjukan Incess adalah sahabat Luna Maya.

Baca Juga: Sebelum Nikahi Teman Dekat Mantan Kekasihnya, Reino Barack Beberkan Kelebihan Luna Maya yang Dulu Buat Betah Dirinya Pacari Selama 5 Tahun

Sontak, selentingan teman makan teman menjadi imej yang melekat pada Syahrini.

PernikahanReino Barack dan Syahrini digelarsecara tertutup di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019.

Di sisi lain, Syahrini dan Luna Mayadianggap publik menjalin pertemanan, meski hal itu dibantah langsung oleh Reino Barack.

Baca Juga: Tuding Dapatkan Reino Barack Hasil Tikung Luna Maya, Nikita Mirzani Bongkar Cerita Temannya yang Pernah Dilabrak Adik Syahrini Lantaran Sebar Rumor Kedekatan Kakaknya: Mereka Udah Deket dari Juni

Julukan 'teman makan teman' pun melekat erat dalam kisah mereka.

Sejak kabar rencana pernikahan Reino Barack dan Syahrini tersebar, netizen pun berbondong-bondong membandingkan segala hal tentang pelantun lagu 'Sesuatu' itu dengan Luna Maya.

Luna Maya bahkan sempat sewot saat dirinya dibilang mirip 'princess' yang merupakan panggilan akrab Syahrini.

Baca Juga: Selama Ini Nama Luna Maya Disebut Orang Ketiga Perceraian Ariel dan Sarah Amalia, Terungkap Sosok Drummer Pria yang Kepergok Jalan Bareng Sarah di Bali Ini Justru Pebinornya!

Hal ini tergambar saat Luna tampil di acara 'Suka-suka Sore' yang tayang pada Selasa (08/01/2019) lalu.

Saat itu, Luna Mayabersama Ayu Dewi tampil mengenakan kostum unik super besar aneka warna.

Bak fashion show, keduanya tampil kompak berlenggak-lenggok di atas panggung sambil memamerkan kostum yang mereka kenakan.

Baca Juga: Dititipi Luna Maya oleh Sahabatnya Sebelum Meninggal Dunia, Peramal Ini Ungkap Perasaan Ariel NOAH yang Masih Dibayang-bayangi Wasiat Mendiang Olga Syahputra hingga Sekarang: Keterikatan Mereka Masih Kuat!

Momen itu semakin lengkap dengan iringan suara merdu Fandi yang menyanyikan lagu cover Siti Badriah berjudul 'Lagi Syantik'.

Youtube MNCTV Official
Youtube MNCTV Official

Luna Maya dan Ayu Dewi tampil dengan kostum unik

Billy Syahputra yang ikut menjadi presenter bersama Melaney Ricardo pun langsung menyindir Luna Maya.

"Kak Melaney, mohon maap ini Fandi mukanya mirip Reino Barack, ya?" kata Billy seperti dikutipGrid.IDdari Youtube MNC Official.

Baca Juga: Hubungan Cinta dengan Ariel NOAH hingga Reino Barack Berakhir Gagal, Luna Maya Blak-Blakan Sampaikan Rencana Pernikahannya pada Dian Sastro di Tahun 2020, Tapi Tertunda Karena Hal Ini

Mendengar hal tersebut, Luna Maya pun langsung memukul pelan wajah Billy Syahputra.

"Iya bener, matanya mirip Reino!" timpal Melaney.

Rupanya, alasan Luna dan Ayu Dewi mengenakan kostum raksasa itu dalam rangka memenuhi salah satu tantangan dari para penggemarnya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Deddy Corbuzier Tiba-tiba Ketahuan Unfollow Akun Instagram Luna Maya, Alasannya yang Sepele Bikin Mantan Ariel NOAH Sedih: Mau Tag Nggak Bisa..

Bukan hanya berdesain cantik dan meriah, rupanya kostum tersebut memiliki berat sampai 20 kilo!

Saat ditanya bagaimana perasaannya saat mengenakan kostum super unik dan berat, Ayu Dewi kembali menyindir sang sahabat.

"Aku sih bangga! Apalah artinya berat kostum ini dibanding berat hatinya Luna Maya," ungkapnya.

Baca Juga: Sama-Sama Pernah Terjerat Pesona Ariel Noah, Sophia Latjuba Ungkap Penyesalan Terbesar Singgung Tinggal Seatap dengan Mantan, Luna Maya Iri Lihat Kecantikan Ibu 2 Anak Ini!

Pemain film Suzzanna itu hanya bisa menunduk malu, hingga mahkota di atas kepalanya terjatuh.

Melihat tampilan Luna dengan kostum megah dan ramai membuat Melaney melontarkan pujian untuk sahabatnya itu.

"Tapi penonton, Luna pakai kostum gini cantik jadi kayaprincess, ya?" tanya Melaney pada penonton yang hadir.

Baca Juga: Ogah Balas Cintanya Lantaran Dekati 3 Wanita Sekaligus, Luna Maya Ngaku Pernah Berkali-kali Ditembak Oleh Aktor Tampan Tajir Selangit yang Kini Sudah Menikah dan Punya Anak

Bukannya senang dipuji, Luna justru sewot sambil meluruskan pernyataan Melaney.

"Eh, gue Queen, di atasnyaPrincess!" ucapLuna ketus.

"Ih Luna gak mau banget dipanggilPrincess?" protes Melaney.

Baca Juga: Ramai Inisial LM Diisukan Luna Maya Terlibat Prostitusi Online, Mantan Ariel Noah Ini Blak-blakan Buka Kartu Jumlah Penghasilannya di Hadapan Ari Lasso, Bikin Makin Curiga: Berlebih Malah!

"Eh, sorry kan gueQueen of the Moon!" tegas Luna sambil kembali mengenakan mahkota kostumnya.

Seperti diketahui, Princess adalah julukan sekaligus panggilan untuk Syahrini. (*)

Artikel ini pernah tayang di SajianSedap dengan judul "Makan Hati Selalu Dibandingkan dengan Syahrini, Luna Maya Sewot Ungkap Derajat Dirinya 'Gue Queen, Di Atasnya Princess',"

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sajian Sedap

Baca Lainnya