Follow Us

Selama Ini Nama Luna Maya Disebut Orang Ketiga Perceraian Ariel dan Sarah Amalia, Terungkap Sosok Drummer Pria yang Kepergok Jalan Bareng Sarah di Bali Ini Justru Pebinornya!

None - Kamis, 07 Mei 2020 | 12:30
Selama Ini Nama Luna Maya Disebut Orang Ketiga Perceraian Ariel dan Sarah Amalia, Benarkah Pria yang Kepergok Jalan Bareng Sarah di Bali Ini Justru Pebinornya?
Kolase Wiken - Instagram/@lunamaya

Selama Ini Nama Luna Maya Disebut Orang Ketiga Perceraian Ariel dan Sarah Amalia, Benarkah Pria yang Kepergok Jalan Bareng Sarah di Bali Ini Justru Pebinornya?

GridStar.ID - Nama vokalis kondang Ariel Noah memang kerap menyita perhatian publik dengan kharismanya.

Tak jarang publik sangat penasaran dengan kehidupan percintaan Ariel Noah.

Selama ini sederet perempuan cantik sempat mengisi kehidupannya.

Baca Juga: Hubungan Cinta dengan Ariel NOAH hingga Reino Barack Berakhir Gagal, Luna Maya Blak-Blakan Sampaikan Rencana Pernikahannya pada Dian Sastro di Tahun 2020, Tapi Tertunda Karena Hal IniTermasuk, Luna Maya dan Sophia Latjuba merupakan nama yang sempat menjadi tambatan hati sang vokalis.Namun ada satu wanita yang dinikahi oleh Ariel yaitu Sarah Amalia.Saat itu hubungan keduanya menghebohkan lantaran Sarah Amalia mengaku dihamili oleh Ariel.

Baca Juga: Dititipi Luna Maya oleh Sahabatnya Sebelum Meninggal Dunia, Peramal Ini Ungkap Perasaan Ariel NOAH yang Masih Dibayang-bayangi Wasiat Mendiang Olga Syahputra hingga Sekarang: Keterikatan Mereka Masih Kuat!

Hingga akhirnya kedunya terpaksa menikah pada 2005 lalu karena paksaan dari keluarga pihak perempuan.

Setelahnya, biduk rumah tangganya tetap tak berjalan mulus dan diberitakan mengalami keretakan.

Bahkan keretakan rumah tangga keduanya digosipkan gara-gara sang musisi masih berhubungan dengan Luna Maya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Deddy Corbuzier Tiba-tiba Ketahuan Unfollow Akun Instagram Luna Maya, Alasannya yang Sepele Bikin Mantan Ariel NOAH Sedih: Mau Tag Nggak Bisa..Namun ternyata perceraian antara Sarah dan Ariel disebut-sebut terjadi karena adanya isu perselingkuhan.Sebelumnya dikabarkan bahwa sempat beredar gosip terkait Ariel menggugat cerai Sarah karena telah berselingkuh dengan drummer band "Shanou" bernama Sony.Ya, seolah gosip tersebut benar, Sarah diketahui menikah dengan Sony pada 14 Maret 2009 usai menyandang status janda selama 1 tahun.

Baca Juga: Dikenal Sosialita yang Tajirnya Selangit, Dita Soedarjo Beri Balasan Menohok Tak Terima Dibilang Netizen Calon Pacar Ariel Noah: Nggak Mungkinlah Sama Dia!

Ariel sendiri menggugat cerai Sarah Amalia pada 14 Februari 2008 dan Pengadilan Jakarta Barat mengabulkan gugatan itu pada Mei 2008.Bahkan sebelum resmi menikah, Sarah dan Sony kerap memamerkan foto kedekatan di media sosial.Tak cukup sampai di situ, melansir dari Kompas.com, sempat beredar foto Sony yang tengah bercengkrama bersama keluarga Sarah di Bali pada tahun 2006.

Baca Juga: Bikin Pangling Usai 12 Tahun Hilang bak Ditelan Bumi, Penampilan Baru Sarah Amalia Mantan Istri Ariel NOAH Makin Bersahaja, Cantik Berhijab!

Source : Wiken

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest