Jadi Tanda Tanya Besar Hanya Sahur dengan Al, El, Dul, Batang Hidung Irwan Mussry Tak Tampak, Maia Estianty Semprot Warganet yang Kepo!

Selasa, 05 Mei 2020 | 19:30
Instagram/@maiaestiantyreal

Jadi Tanda Tanya Besar Hanya Sahur dengan Al, El, Dul, Batang Hidung Irwan Mussry Tak Tampak, Maia Estianty Semprot Warganet yang Kepo!

GridPop.ID -Gara-gara unggahan sahur bersama Al, El, Dul, musisi ini jadi tuai komentar kepo warganet.

Sebagai ibu yang jarang merasakan kumpul bersama ketiga jagoannya, Maia Estianty merasa bahagia.

Namun, keberadaan sang suami, Irwan Mussry malah jadi tanya tanya dan buat kepo warganet.

Baca Juga: Bertahun-tahun Makan Hati Rekan Duetnya Pelakori Dirinya, Peramal Kondang Ini Ungkap Keberuntungan Bakal Datang ke Maia Estianty Asalkan Lakukan Ini Pada Mulan Jameela

Kehadiran Irwan Mussry begitu ditanyakan oleh netizen karena selama ini tidak pernah terlihat.

PantauanTribunJatim.com,Maia Estianty memang jarang mengunggah sosok Irwan Mussry di media sosialnya.Maia sering kali memamerkan momennya hanya saat bersama ketiga anaknya dari Ahmad Dhani.

Baca Juga: Sebut Suami Maia Estianty Kurang Romantis Selama 8 Tahun Pacaran Dengannya, Desy Ratnasari Ternyata Sudah Pernah 2 Kali Kawin Cerai, Suami Pertamanya Bukan Orang Sembarangan!

Pada akhirnya, postingan Maia pun mendapat 'senggolan' darinetizen.

TribunJatim.commenemukan komentar netizen itu ada di foto terbaru Maia Estianty.Sebuah foto terbaru saat sedang bersama ketiga anaknya yang berkumpul di kediamannya.

Baca Juga: Sang Ayah Dicap Songong, Dul Jaelani Praktekkan Kesombongan Ahmad Dhani Semasa Muda pada Maia Estianty yang Lempar Dompet Tebal di Meja Restoran: Dulu Ayah dan Bunda Pacaran Backstreet!"Serunya sahur bersama #ALELDUL dan bunda Maia, @alghazali7 @elelrumi @duljaelani di rumah Pejaten...,"tulis Maia di IG @maiaestiantyreal, dikutipTribunJatim.com(2/5/2020).Dalam caption, Maia tentu juga menyertakan nama akun Irwan Mussry.

Instagram @maiaestiantyreal via TribunJatim.com
Instagram @maiaestiantyreal via TribunJatim.com

Momen sahur Maia Estianty bersama ketiga anaknya

"Satu orang yang kurang, suamiku @irwanmussry,"tulisnya lagi.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dengan Maia Estianty, Mulan Jameela Ikut Bagi-bagi Sembako di 500 Tempat Saat Pandemi Corona

Tak lama kemudian, Maia Estianty pun kebanjiran komentar netizen.Sebagian besar mengapreasiasi kebersamaan Maia dan anak-anaknya itu.Hingga sebuah komentar ikut mampir di kolom postingannya.

Baca Juga: Bikin Geger Jagat Maya, Instagram Dewa 19 Nostalgia dengan Unggah Foto Akur Maia Estianty dan Mulan Jameela Nyanyi Bareng di Belakang Ahmad Dhani Buat Warganet Salfok

Komentar itu dilontarkan seorang fans Maia Estianty di postingan berisi videonya sedang bermain musik bersama Tata Janeeta.Maia menerangkan kegiatannya yang seru bersama Tata Janeeta kala mengisolasi dirinya di rumah saja karena pandemi corona."Lagu untuk si Eneng HALU !!! @tatajaneetaofficial . Halu yang positive hahahah... Lagu ini dulu aku bikin dadakan di acara Indonesian Idol, pas Tata ke rumah, dia suka ama lagu ini, and dirubah dikit buat lucu2an... Semoga Halu mu menikah dengan Hyun Bin, menjadi kenyataan... Amin..Gimana lagunya? mau dijadikan serius gak nih?"tulisnya.

Baca Juga: Tak Dapat Menghadiri Pemakaman sang Sahabat, Maia Estianty Nyanyikan Lagu Ini sebagai Persembahan Terakhir untuk Glenn Fredly, Terungkap Fakta Baru

Postingan Maia Estianty itu tentu saja langsung disoroti netizen.Sebagian besar mengomentari lagu dan aksi keduanya saat bermain musik.Hingga ada satu komentar yang mengkritik sikap Maia Estianty saat sahur tanpa suaminya.

Baca Juga: Maia Estianty dan Irwan Mussry Boyong Orang Serumah, ART dan Supir Jalani Tes Rapid Covid-19: Nggak Ada Curiga Siapa Bawa Virus!Fans Maia tersebut mengkritik Maia Estianty dengan cukup sopan."Bun maaf wondering...kok akhir2 ini bunda jarang bukber dan sahur bareng om irwan jg bun...tp sama anak2 doang? Bknnya lbh enak kl bareng smua ya lebih komplitt"tulis akun bernama @sansanrose185, (2/5/2020).Komentar dari netizen tersebut ikut mengundang reaksi netizen lain.

Baca Juga: Tampak Akrab dengan Orang Tua sang Kekasih, Al Ghazali Singgung Ingin Nikahi Alyssa Daguise Usai Lebaran, Ternyata Calon Besan Maia Estianty Bukan Orang Sembarangan!

PantauanTribunJatim.comada kurang lebih 49 akun menyukai komentar tersebut.Hingga akhirnya, Maia sendiri memutuskan untuk langsung klarifikasi dan mengungkap alasannya."@sansanrose185 yang ama suami nggak di upload, heheheh... menghormati privacy suami"balas Maia dikutip dari @maiaestiantyreal, (03/05).

Baca Juga: Tak Kalah Sosialita dari Maia Estianty, Ternyata Mantan Istri Irwan Mussry Putri Konglomerat Tanah Air, Hidupnya Makin Mentereng Setelah Dinikahi Perwira TNI dalam Gelimang Harta!Maia mengatakan bahwa momennya bersama Irwan Mussry bukan tak ingin ia ekspos.

Ternyata, Irwan Mussry lebih menyukai momennya bersama Maia dilakukan secara privasi.Meski dikritik, Maia Estianty tetap terlihat santai dari jawaban yang ia keluarkan.

Baca Juga: Dianggap Pelakor Teman Sendiri Hingga Dikabarkan Hamil di Luar Nikah, Mulan Jameela Diterawang Roy Kiyoshi,Ungkap Setelah Rebut Ahmad Dhani dari Pelukan Maia Estianty Mulan Miliki Aura Gelap!Sikap Maia membalas kritikan netizen ini pun langsung membuahkan keviralan.PantauanTribunJatim.com,komentar balasan Maia Estianty disukai lebih dari 162 likes dari netizen.(*)Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Sikap Maia Estianty Pada Suami saat Sahur Keluarga Dikritik, Balasan Maia Viral: Hormati Privasi,

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram

Baca Lainnya