Follow Us

Sang Ayah Dicap Songong, Dul Jaelani Praktekkan Kesombongan Ahmad Dhani Semasa Muda pada Maia Estianty yang Lempar Dompet Tebal di Meja Restoran: Dulu Ayah dan Bunda Pacaran Backstreet!

Yulia Susanti - Jumat, 17 April 2020 | 18:00
Sang Ayah Dicap Songong, Dul Jaelani Praktekkan Kesombongan Ahmad Dhani Semasa Muda pada Maia Estianty yang Lempar Dompet Tebal di Meja Restoran: Dulu Ayah dan Bunda Pacaran Back Street!
Repro Dok Ahmad Dhanis Masterpiece Family Karaoke

Sang Ayah Dicap Songong, Dul Jaelani Praktekkan Kesombongan Ahmad Dhani Semasa Muda pada Maia Estianty yang Lempar Dompet Tebal di Meja Restoran: Dulu Ayah dan Bunda Pacaran Back Street!

GridStar.ID - Maia Estianty dan Ahmad Dhani kini sudah bahagia bersama pasangan masing-masing.Meski sudah bertahun-tahun rumah tangganya kandas, penyebab perceraiannya masih melekar dalam ingatan publik.Beberapa waktu yang lalu, Dul Jaelani beberkan kisah kedua orang tuanya tersebut di masa lalu.

Baca Juga: Bikin Geger Jagat Maya, Instagram Dewa 19 Nostalgia dengan Unggah Foto Akur Maia Estianty dan Mulan Jameela Nyanyi Bareng di Belakang Ahmad Dhani Buat Warganet SalfokMelalui kanal YouTube Dul Jaelani yang diunggah pada (30/09/2019) ia ceritakan.Kala itu, dul sedang berada di Surabaya sekaligus membuat vlog berjudul #VLOGDUL - Mlaku-mlaku Nang Tempat Ayah Bunda Backstreet.Kabarnya, ia memang tengah mengisi acara ke kampung halaman orang tuanya itu.Baca Juga: Ibunya Terus-terusan Dirundung Sebagai Perebut Suami Orang, Gadis Kecil Ini Curhat Pilu pada Ahmad Dhani Sebut Dirinya Anti Sosial: Kalau di Sekolah, Aku Didiemin Temen

Melansir grid.ID, Ia lantas meluangkan waktu sejenak untuk berjalan-jalan, hingga mendapati informasi salah satu restoran yang didatanginya saat itu merupakan tempat kedua orangtuanya saat masih pacaran.Kebetulan saat itu Ia sedang berada di Surabaya untuk mengisi acara di sana.Kemudian ia mendapat info kalau dulu Dhani dan Maia punya kenangan mendalam dengan restoran tersebut.

Baca Juga: Maia Estianty Kepergok Sambangi Ahmad Dhani hingga Dewa Budjana Tanyakan Hal Ini, Mulan Jameela Justru Unggah Kesendiriannya di Tempat Ini, Ada Apa ya?Restoran tersebut terletak di Delta Plaza, salah satu pusat perbelanjaan yang cukup legendaris di Surabaya.Bersama timnya, Dul pun menuju ke sana dan memesan beberapa menu.Dul bahkan tahu fakta mengenai Maia dan Ahmad Dhani yang berbohong pada orangtuanya demi bisa bertemu di restoran tersebut.

Sang Ayah Dicap Songong, Dul Jaelani Praktekkan Kesombongan Ahmad Dhani Semasa Muda pada Maia Estianty yang Lempar Dompet Tebal di Meja Restoran: Dulu Ayah dan Bunda Pacaran Back Street!
Instagram @duljaelani

Sang Ayah Dicap Songong, Dul Jaelani Praktekkan Kesombongan Ahmad Dhani Semasa Muda pada Maia Estianty yang Lempar Dompet Tebal di Meja Restoran: Dulu Ayah dan Bunda Pacaran Back Street!

Baca Juga: Bertahun-tahun bak Langit dan Bumi hingga Akhirnya Akur, Dul Jaelani Cium Aroma CLBK antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Ahli Tarot Ini Ramal Keduanya Rujuk, Hasilnya di Luar Dugaan!

Ya, Maia rupanya saat itu beralasan ingin menonton balapan motor yang diikuti saudaranya.Namun ada maksud lain, sepulang dari tempat tersebut, Maia justru pergi ke restoran tersebut demi bertemu Dhani."Menurut sumber dari saksi primer, eh saksi primer ya? Ada om saya mengatakan bahwa dulu ayah saya dan bunda saya itu sempat kencan buta, back street ya. Jadi bunda saya izinnya ke kakek saya mau nonton om saya, Om Theo, untuk nonton drag race, karena Om Theo dulu suka balap motor," ungkap Dul Jaelani.

Baca Juga: Dianggap Pelakor Teman Sendiri Hingga Dikabarkan Hamil di Luar Nikah, Mulan Jameela Diterawang Roy Kiyoshi, Ungkap Setelah Rebut Ahmad Dhani dari Pelukan Maia Estianty Mulan Miliki Aura Gelap!"Tapi bunda saya bohong ke kakek saya sebenarnya mau ketemuan sama ayah saya di Excelso Delta Plaza. Ini menurut sumber primer ya, saya enggak tahu kisah aslinya," tambahnya.Tak cukup sampai di situ, Dul juga menceritakan kelakuan sang ayah yang sombong pada saat itu.Menurut Dul, restoran tersebut pada zaman dulu hanya didatangi oleh orang-orang berduit.Baca Juga: Meski Lihai di Atas Ranjang, Ahmad Dhani Akui Mulan Jameela Masih Kalah Jauh dengan Maia Estianty dalam Urus Anak dan Orang Tua: Menyesal Tapi Apa Mau Dikata

Begitu Maia datang, Dul berkata kalau Dhani sempat melempar dompet ke meja.Lucunya, Dul bahkan sampai mempraktekkan aksi sang ayah saat melempar dompet.Namun sayang tak seperti dompet milik sang ayah yang tebal penuh uang, dompet Dul malah tak ada uangnya sama sekali."Nah, menurut sumber primer juga, Om Theo, ayah saya dengan songongnya waktu traktir bunda saya makan taroh dompetnya ke sini, dengan dompetnya yang tebal, dan kalian mau tahu isi dompet saya? Banyak banget. Kosong!" ujarnya yang membuat teman-temannya tertawa.

Baca Juga: Jadi Nyamuk di Antara Orang Pacaran, Ari Lasso Beberkan Tabiat Ahmad Dhani Sejak Muda Kencani Maia Estianty: Gue Sering Dijadiin Bamper!"Saya mau ikutin style ayah saya. Misalkan kalau di sini ada bunda saya, saya sebagai Ahmad Dhani. Kan gitu ya, dengan dompet kebuka. Dengan gaya sombongnya, tapi dompet saya kosong, kalau ayah saya tebal dulu. Ayah maaf ya ayah. 'Mai, pesen Mai', 'Yo, wes mangan, Yo? Pesen, Yo!' (tertawa). Paling gitu ya?" tambah Dul.

Setelahnya, Dul mengaku bersyukur karena sang ayah saat itu memiliki uang lebih untuk mengajak kencan sang bunda."Alhamdulillah ayah saya termasuk orang-orang yang berduit untuk mengencani bunda saya. Saya senang sekali sekarang bisa duduk di sini sembari mengkhayal di mana dulu ayah dan bunda pacaran dan itu dulu back street," ungkap Dul Jaelani. (*)

Source : Instagram, GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest