Hamili Ayu Ting Ting di Luar Nikah dan Lari dari Tanggung Jawab Usai 21 Hari Menikah, Enji Baskoro Ternyata Seorang Hiperseks, Ada yang Hamil dan Dipaksa Gugurkan Kandungan hingga Bintang Majalah Dewasa pun Jadi Korban

Selasa, 05 Mei 2020 | 14:00
Kolase Grid.id

Hamili Ayu Ting Ting di Luar Nikah dan Lari dari Tanggung Jawab Usai 21 Hari Menikah, Enji Baskoro Ternyata Seorang Hiperseks, Ada yang Hamil dan Dipaksa Gugurkan Kandungan hingga Bintang Majalah Dewasa pun Jadi Korban

GridStar.ID-Siapa yang tak kenal Ayu Ting Ting?

Sosok biduan tanah air yang banyak menuai kontroversi, bahkan sejak awal kemunculannya.

Bukan lagi rahasia jika Ayu Ting Ting merupakan seorang janda beranak satu.

Baca Juga: Tak Ambil Pusing Ikut Dihujat Gegara Dituding Jadi Saksi Pernikahan Siri Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Tabiat Asli Sang Pelawak Akhirnya Dibongkar Karyawannya

Namun ternyata selain Ayu Ting Ting, mantan suaminya pun kerap menuai kontroversi.

Mengutip dari sosok.id, Enji Baskoro, sosok mantan suami Ayu Ting Ting yang hanya bertahan selama 21 hari, tiba-tiba kembali dibicarakan.

Hal ini sebab muncul berita bahwa pria berkepala plontos itu kembali memakan 'korban'.

Baca Juga: Dituding Main Serong dengan Raffi Ahmad, Roy Kiyoshi Terawang Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Duda Tajir hingga Bikin sang Biduan Salah Tingkah dan Ketakutan Setengah Mati, Sosoknya Bukan Orang Sembarangan!

Seperti diketahui, Enji dan Ayu bercerai dalam waktu yang sangat singkat.

Padahal kala itu Ayu Ting Ting tengah hamil anak Enji. Ia pun lantas menghilang tanpa kabar.

Namun demikian, sebuah fakta mengenai sosok Enji mulai dikuak lagi.

Baca Juga: Tak Bisa Bohongi Kata Hati, Peramal Kondang Ini Terawang Batin Ayu Ting Ting yang Hingga Kini Betah Menjanda: Di Alam Bawah Sadar Ayu, Raffi Itu Sempurna!

Pasalnya salah seorang mantannya menyebut bahwa Enji Baskoro memiliki kelainan seksual, yakni doyan berhubungan intim alias hiperseks.

Para wanita yang berhasil ia taklukkan bahkan tak sedikit, dimana salah seorang mantan Enji mengaku tengah hamil dan diminta untuk menggugurkan kandungannya.

Lantas siapa saja wanita yang pernah jatuh ke pelukan Enji?

Baca Juga: Sambut Bulan Suci Ramadan 2020 dengan Penuh Berkah, Didi Riyadi Buang Minuman Beralkohol dan Putuskan Hijrah Menjadi Lebih Baik, Sekalian Belajar Jadi Imam Ayu Ting Ting?

1. Anggita Sari

Tribun News

Anggita Sari

Sosok yang juga model majalah pria dewasa ini punya sejuta kenangan dengan Enji Baskoro.

Anggita Sari pun blak-blakan membagikan pertualan cinta keduanya.

Anggita mengaku Enji seorang pria yang memiliki kelainan seksual.

Baca Juga: Dikabarkan Sedang Didekati Didi Riyadi, Hubungan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh Justru Dibongkar Ahli Tarot Ini, Sebut Percikan Cinta Keduanya Akan Kembali: Mereka Berdua Cocok!

"Enji punya kelainan seksual. Ya, dibilang hyper, ya. Coba tanya-tanya saja sama cewek-cewek yang lain," ujarnya pada November 2013 lalu.

Anggita Sari mengaku sudah mengenal Enji cukup lama, yakni sejak 2009 lalu.

Walau begitu, Anggita mengaku mulai dekat dengan Enji saat keduanya enggak sengaja bertemu di Bali ketika liburan.

Baca Juga: Gerah Terus Menerus Disangkutpautkan dengan si Gembong Narkoba, Anggita Sari Akhirnya Kuak Kebenaran Tentang Dirinya Lakukan Hubungan Intim di Penjara dengan Freddy Budiman

"Dari situ, sekitar 2011 sudah mulai pacaran," cerita Anggita.

Perempuan berwajah manis itu mengaku luluh oleh kebaikan Enji.

"Dia tipikal cowok yang care, humoris, dan sama orangtua saya dia sopan.Dulu sama saya secara materi, pergaulan, beda. Sekarang sudah mapan," katanya lagi.

Baca Juga: Dikenal Sultan Sejak Lahir, Nagita Slavina Gunakan Bando yang Lebih Mahal dari Uang SPP Anak Ayu Ting Ting, Netizen Nyinyir: Di Pasar Malem 15 Ribuan!

Saat itu, keduanya masih kuliah. Enji kuliah di Bandung, Anggita kuliah di Jakarta dan belum jadi model.

Anggita membeberkan pula, mereka kerap berhubungan intim.

"Kami sama-sama mau, enggak usah munafik, anak muda zaman sekarang juga. Dia belum main perempuan waktu sama saya. Tapi, waktu pacaran sama saya, ada cewek berinisial E, cewek Palembang," tandasnya.

Baca Juga: Diramal Hanya Iseng Dekati Ayu Ting-Ting, Didi Riyadi Goda Janda Satu Anak Ini Lewat Komentar Genit: Kamu Mau Kurus Kek Mau Gemuk Kek Tetap Aku Gigit

2. Shela

Seorang model kembali muncul kepermukaan dan mengaku menjadi wanita selanjutnya yang pernah dekat dengan Enji.

Shela pun mengungkapkan kalau hubungan mereka awalnya mengarah ke jenjang yang serius. Mereka juga sempat tinggal bareng.

"Aku sempat dekat banget, tinggal satu apartemen. Dia memberikan aku harapan untuk jalanin hubungan, tapi dia menghilang," tutur Shela.

Baca Juga: Kepergok Keluyuran ke Puncak di Tengah Wabah Corona Bersama Putrinya, Sang Ayah Ngotot Bela Ayu Ting Ting Meski Bukti di Depan Mata, Ini Kata Abdul Rozak!

Hanya saja, Shela mengungkapkan, dia mulai dekat dengan Enji setahun sebelum dia menikah dengan pelantun "Sik Asik" tersebut.

Menurut penuturan Shela, dia dikenalkan teman kantornya.

"Jadi awal kedekatan itu dari teman, aku dikenalin teman satu kantor. Di situ, aku dikenalin dan dekat, makan bareng-bareng, selayak teman biasa," ungkap Shela.

Baca Juga: Alami Kejadian Janggal, Paranormal Mbah Mijan Sebut Ayu Ting Ting Kena Santet Usai Rumahnya Sengaja Dilempari Celana Dalam dan Pembalut Bekas Sosok Misterius, sang Paranormal Rela Lakukan Ini Demi si Biduan!

Saat itu, Shela mengaku tidak tahu apakah Enji sudah menjadi kekasih Ayu Ting Ting.

"Itu setahun sebelum dia married, aku cuma pacaran sebulan lebih. Saat itu, Ayu belum tenar, dan saat itu Enji masih sekadar dekat dengan Ayu," tegas Shela.

Sayangnya, saat ditanya bukti kedekatan mereka, Shela tidak bisa menunjukkannya.

Baca Juga: Bukan Janda Tajir Melintir Kaleng-Kaleng, Ayu Ting Ting Masukkan Putri Tunggalnya ke Sekolah Internasional yang Biayanya Bikin Gigit Jari! Berapa ya?

"Foto aku yakin masih ada. Aku jadiin profil di FB, ini aku cari nanti aku share ke teman-teman," ucapnya.

3. Anggun

Senada dengan Anggita dan Shela, Anggun juga membuat pengakuan serupa.

Anehnya, tiga perempuan itu saling mengenal.

Baca Juga: Ayu Ting-Ting Pose 'Menggoda' saat Acara Live, Ivan Gunawan Kaget Sampai Ngomel Melihat Kelakuan Tak Terduga Janda Satu Anak Ini, Wendy Cagur: Lu Kayak Kuis-Kuis Tengah Malam!

Anggun mengaku pernah ditiduri Enji ketika mereka menjalin hubungan kasih.

4. Ayu Ting Ting

Tribun

Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro

Ayu Ting Ting menjadi wanita kesekian yang pernah menjalin kasih dengan Enji.

Bahkan keduanya sampai menikah meski cuma bertahan kurang dari sebulan.

Baca Juga: Bak Asisten Rumah Tangga, Nasib Mantan Kekasih Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Shaheer Seikh Jadi Tukang Cuci Piring di Rumahnya Ditengah Kacau Balau Lockdown di India

Tahun 2013, pernikahan Enji dan Ayu Ting Ting menjadi kabar paling heboh.

Apalagi saat itu, diketahui Ayu Ting Ting hamil diluar nikah.

Sayangnya, sampai melahirkan dan kini Bilqis sudah dewasa. Ayu Ting Ting begitu keras membatasi pertemuan anaknya itu dengan Enji.

Baca Juga: Hunian Mewahnya Menyolok di Antara Rumah Tetangganya, Ayu Ting Ting Malah Pamer Mobil Baru yang Mirip Angkot, Netizen Nyinyir: Jurusan Margonda ya?

Wajar, karena sejak melahirkan tidak ada perhatian dari pihak Enji untuk Ayu Ting Ting.

5. Rosmanizar

sosok.id

Rosmanizar

Setelah bercerai dengan Ayu Ting Ting, Enji sempat menikah dengan seorang wanita berhijab bernama Rosmanizar pada 22 Agustus 2015.

Perempuan cantik itu sempat bertahan cukup lama dengan pria berkepala pelontos ini.

Baca Juga: Disinggung Tentang Status Jandanya, Ayu Ting-Ting Spontan Ngamuk Dibandingkan dengan Marshanda, Wendy Cagur Nyinyir: Bedain Mana Cewek Komplek Mana Cewek Gang!

Tapi sayang, tak ada angin tak ada hujan, Enji tiba-tiba menalak istrinya tersebut.

Menurut sang pengacara, Denny Karel, Enji sudah menggugat cerai sejak bulan Juli kemarin. Soal alasan, pengacara menyebut keduanya sudah tak lagi cocok.

Seiring berita perceraian ini, Enji pun tertangkap basah video call-an mesra dengan cewek bertato bernama Mia.

Baca Juga: Lagi-Lagi Ayu Ting-Ting Kepergok Tirukan Gaya Nagita Slavina, Saat Sedang Berjemur di Depan Rumah, Biduan Dangdut Ini Gunakan Barang yang Sama dengan Istri Raffi Ahmad

6. Disya Rosa

Disya Rossa menjadi wanita kesekian yang menjalin hubungan dengan Enji.

Ketika muncul, wanita itu dalam kondisi hami besar, yang dia klaim hasil hubungannya dengan Enji.

Janda dua anak itu pun meminta tanggung jawab mantan suami Ayu Ting Ting tersebut untuk membiayai persalinannya nanti.

Baca Juga: Hanya karena Disebut Terus Menerus Galau, Ayu Ting Ting Langsung Ngamuk di Instagram Sampai Diserang Habis-habisan Warganet: Hidup Gue Alhamdulillah Bahagia Nggak Kayak Lu!

Sebelumnya, Disya mengatakan bahwa dirinya sudah menolak ajakan Enji eks Ayu Ting Ting untuk menggugurkan kandungannya.

Ajakan itu, kata Disya, diungkapkan Enji eks Ayu Ting Ting ketika usia kandungannya masih sangat muda.

Tak cuma itu, masih menurut Disya, Enji juga sempat mengajaknya untuk menikah siri.

Baca Juga: Dianggap Serius Dekati Ayu Ting-Ting, Paranormal Ungkap Niat Didi Riyadi Dekati Janda Satu Anak Ini, Madam Arra Sebut Iseng-iseng Berhadiah

Hal itu dilakukan untuk menghindari persepsi miring masyarakat.

Pada saat itu, Disya menyebut Enji belum resmi bercerai dari istrinya, Rosmanizar.

"Pada waktu itu kan dia belum ada putusan cerai sama istri. Bilang sudah selesai (rumah tangga). Makanya dia bilang nikah siri saja dulu. Tapi enggak sempat nikah juga ujung-ujungnya. Karena alasan dia ribet, sibuk," ujar Disya Rossa. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya