Follow Us

Bukan Janda Tajir Melintir Kaleng-Kaleng, Ayu Ting Ting Masukkan Putri Tunggalnya ke Sekolah Internasional yang Biayanya Bikin Gigit Jari! Berapa ya?

Yulia Susanti - Minggu, 05 April 2020 | 04:45
Bukan Janda Tajir Melintir Kaleng-kaleng, Ayu Ting Ting Masukkan Putri Tunggalnya ke Sekolah Internasional yang Biayanya Bikin Gigit Jari
Instagram @ayutingting92

Bukan Janda Tajir Melintir Kaleng-kaleng, Ayu Ting Ting Masukkan Putri Tunggalnya ke Sekolah Internasional yang Biayanya Bikin Gigit Jari

GridStar.ID - Meski kerap diterpa gosip miring, Ayu Ting Ting tetap eksis hingga sekarang.Selain sukses di dunia hiburan, ia juga sukses melakoni berbagai bisnis.Mulai dari bisnis kuliner, fashion hingga tempat karaoke telah ia jalani.

Baca Juga: Bak Asisten Rumah Tangga, Nasib Mantan Kekasih Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Shaheer Seikh Jadi Tukang Cuci Piring di Rumahnya Ditengah Kacau Balau Lockdown di IndiaBisnis kulinernya bernama KAPOK alias Makaroni Depok.Sedangkan, bisnis fashion-nya memiliki dua macam yakni, A2T Clothing Line dan A2T Premium.Tak hanya itu, ia miliki bisnis karaoke yang bernama Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga.

Baca Juga: Hunian Mewahnya Menyolok di Antara Rumah Tetangganya, Ayu Ting Ting Malah Pamer Mobil Baru yang Mirip Angkot, Netizen Nyinyir: Jurusan Margonda ya?

Melansir gridpop.id, Kali ini ia membawa nama anaknya Bilqis sebagai nama brand, yakni Ayting and Bqiss Profesional Product.Khusus bisnis ini ia mengeluarkan produk seperti shampo, kondisioner dan sabun mandi untuk dewasa sekaligus anak-anak.Dari berbagai bisnis yang telah dimiliki ini membuat Ayu Ting Ting kantongi gelar janda kaya raya.

Baca Juga: Hanya karena Disebut Terus Menerus Galau, Ayu Ting Ting Langsung Ngamuk di Instagram Sampai Diserang Habis-habisan Warganet: Hidup Gue Alhamdulillah Bahagia Nggak Kayak Lu! Hal ini tentunya tak menghalanginya untuk memberi kanpendidikan terbaik untuk putrinya, begitu juga dengan Ayu Ting Ting.Walau menjadi orang tua tunggal, Ayu diketahui memberikan pendidikan terbaik untuk sang anak, Bilqis Khumairah Razak.Sejak Bilqis masuk TK, Ayu Ting Ting sudah memasukkan sekolah yang baik.

Bukan Janda Tajir Melintir Kaleng-kaleng, Ayu Ting Ting Masukkan Putri Tunggalnya ke Sekolah Internasional yang Biayanya Bikin Gigit Jari
Instagram @ayutingting92

Bukan Janda Tajir Melintir Kaleng-kaleng, Ayu Ting Ting Masukkan Putri Tunggalnya ke Sekolah Internasional yang Biayanya Bikin Gigit Jari

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ngaku Senang Hamil Ditemani Suami, Ivan Gunawan Malah Keceplosan Soal Setahun Nikah Siri Sampai Panggil Asisten Pribadi Minta Ambil KTP yang Bukti: Aku Dijebak!

Bahkan, Bilqis juga memiliki banyak kegiatan di sekolahnya.Mulai dari balet, berenang, menari, dan masih banyak lagi.Lahir di tahun 2013, Bilqis kini sudah duduk di bangku SD.

Baca Juga: Ngotot Tetap Adakan Konser Ditengah Wabah Corona, Ayu Ting Ting Kini Terbaring Lemah dengan Wajah Pucat PasiDikutip dari jateng.tribunnews.com, Ayu Ting Ting ingin memasukkan putrinya ke sekolah Internasional.Dengan harapan ketika lulus SMA nanti Bilqis dapat melanjutkan kuliah di luar negeri.Tapi, jangan kaget kalau tahu biaya SPP Bilqis, ya!

Baca Juga: Nikita Mirzani Tertawa-tawa Usai Dikecup Mesra Didi Riyadi yang Sedang Dekati Ayu Ting Ting, Billy Syahputra Beri Keduanya Hujatan Langsung: Gila!

Bilqis sendiri kini bersekolah di TK Kinderfield Depok.Ayu Ting Ting dan sang Ibu, Umi Kalsum kerap memperlihatkan kesibukan Bilqis di sekolah.Ternyata, biaya sekolah di Kinderfield tidak main-main, lo!

Baca Juga: Bukan dengan Didi Riyadi, Master Firasat Wirang Birawa Terawang Ayu Ting Ting Dinikahi oleh Ivan Gunawan Diam-diamDikutip dari berbagai sumber, uang pangkal untuk mendaftar di Kinderfield mencapai belasan juta.Di tahun 2018/2019 lalu, uang pangkal TK tersebut adalah 11,5 juta rupiah.Sementara uang SPP besarnya tergantung kelas dari anak.

Baca Juga: Bikin Gara-gara Nikita Mirzani Komentari Foto Mesra Ayu Ting Ting Dengan Mantan Kekasihnya, Netizen Baper: Nyai Cemburu NihJika sudah mencapat TK A atau B, yakni usia 4/5 tahun, biaya SPP sekitar 3 juta per 3 bulan.Jika Ayu Ting Ting akan memilih untuk melanjutkan SD Bilqis di Kinderfield, tentu biayanya tidak murah.Dilansir dari kinderfielddepok.sch.id, biaya masuk ke SD antara 36 juta hingga 38 juta rupiah.SPP per bulan adalah 2,6 juta rupiah serta biaya buku plus aktivitas adalah 2,5 juta per semester. (*)

Source : Instagram, GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest