Putus Nyambung, Gigi Hadid Dikabarkan Hamil 20 Minggu Anak Zayn Malik, Penggemar Histeris: Saya Mencari Cara Reinkarnasi Jadi Bayi Mereka

Rabu, 29 April 2020 | 10:30
Getty Images

Putus Nyambung, Gigi Hadid Dikabarkan Hamil 20 Minggu Anak Zayn Malik, Penggemar Histeris: Saya Mencari Cara Reinkarnasi Jadi Bayi Mereka

GridStar.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Keduanya disebut-sebut tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Kabar ini dilaporkan pertama kali oleh TMZ, pada Rabu, (29/04).

Baca Juga: Berjuang Selama 4 Tahun Demi Miliki Buah Hati hingga Akhirnya Melahrikan di Tengah Pandemi Corona, Ini Reaksi Lucu Suami Chacha Frederica Saat Tahu Istrinya Hamil, Dikira Prank!

Tentu ini menjadi berita mengejutkan bagi penggemar mereka dan bahkan menyebabkan para penggemar di Twitter menjadi "liar".

Nama "Gigi," "Gigi Hadid," "Zayn Malik", dan "Zayn dan Gigi", semua menjadi tren dalam satu jam setelah berita itu keluar.

Beragam reaksi penggemar bermunculan. Ada yang berbagi kegembiraan untuk pasangan yang tengah bahagia itu, kecewa karena mereka tidak mendapatkan gen kecantikan yang pasti dimiliki anak Zigi (Zayn dan Gigi).

Baca Juga: Ucap Berenang Bikin Hamil, Sitti Hikmawatty Resmi Dipecat Jokowi, Komisioner KPAI Ini Tetap Ngaku Tak Tahu Kesalahannya hingga Diberhentikan secara Tidak Hormat

Bahkan ada yang iri dengan perpaduan keluarga menakjubkan dari bayi yang akan lahir tersebut.

Billboard belum mengkonfirmasi laporan TMZ dan pasangan ini belum memposting pengumuman resmi soal kabar kemhamilan Gigi melalui media sosial.

Namun, itu tidak membuat penggemar tidak berfantasi tentang kemungkinan itu. Simak beberapa reaksi penggemar Zayn dan Gigi di bawah ini:

Baca Juga: Gara-Gara Pernyataan Soal Hamil di Kolam Renang, KPAI Bakal Merekomendasikan Pemecatan Sitti Hikmawatty Meski Sudah Ada Kata Maaf

"Saya, mencari cara untuk bereinkarnasi sebagai bayi zayn dan gigi," tulis seorang pengguna Twitter.

"Saya mengetik aplikasi, pernyataan pribadi dan resume untuk dikirim ke gigi dan zayn sehingga mereka akan membiarkan saya menjadi pengasuh anak mereka," tulis yang lain.

"Saya tahu anak gigi dan zayn yang belum lahir sudah 20x lebih cantik dari saya," respons seorang pengguna Twitter.

Baca Juga: Ussy Sulistiawaty Hamil Anak ke-5, Rahasia Ranjang Andhika Pratama Terbongkar, sang Ibunda Percaya Anaknya Berstamina karena Ramuan Ini: Itu Berkat Jamu Kembang Macan Kerah!

"Keberuntungan yang akan dimiliki bayi mereka, gigi dan zayn sebagai orang tua dan bella hadid dan dua lipa sebagai tantenya," tulis salah seorang penggemar.

Sebelumnya, Gigi Hadid yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 dikabarkan sedang hamil.

Menurut seorang sumber kepada ET, supermodel itu tengah menantikan anak pertamanya dengan Zayn Malik.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Wajah Perempuan Cantik Ini Tiba-Tiba Membengkak dan Menghitam bak Nenek Tua saat Hamil Hingga Dinyinyiri Tetangga: Astaga Untung Suamimu Tidak Kabur!

"Gigi dan Zayn sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka dan pasangan itu sangat bahagia!" ucap sumber kepada ET, Rabu (28/04).

Gigi bahkan disebut sedang hamil 20 minggu.

Kabar ini datang ketika pasangan itu melakukan karantina bersama dengan keluarga Hadid. Belum lama ini, Gigi Hadid berbagi foto dari perayaan ulang tahunnya yang ke-25.

"Gigi telah menyimpan rahasia itu hanya untuk keluarga dan teman-teman dekatnya untuk sementara waktu. Setelah Gigi dan Zayn kembali bersama pada akhir tahun lalu, sepertinya mereka dimabuk cinta. Pasangan itu dan keluarga mereka sangat gembira," ujar si sumber lagi. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Reaksi 'Liar' Fans Saat Gigi Hadid, Pacar Zayn Malik, Dikabarkan Hamil

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : kompas

Baca Lainnya