Buat Geger Usai Kedok Pelakornya Dibongkar Istri Sah, Umi Pipik Ternyata Juga Pernah Nyinyir Blak-blakan Sebut Sosok Ini Gila Harta: Miris, Kekayaan Membuat Sombong!

Selasa, 28 April 2020 | 17:00
Instagram @_umi_pipik_

Terkenal Baik bak Malaikat Sebelum Kedok Pelakornya Dibongkar Istri Sah, Umi Pipik Ternyata Juga Pernah Nyinyir Blak-blakan Sebut Sosok Ini Gila Harta: Miris, Kekayaan Membuat Sombong!

GridStar.ID-Umi Pipik selalu dikenal sebagai sosok perempuan tangguh nan bersahaja.

Tutur katanya pun lembut dalam berdakwah serta dikenal selalu sabar dan penyayang terhadap ke empat anaknya.

Terlebih lagi sejak kepergian suamiinya, mendiang Ustaz Jefri Al Buchori. Umi Pipik seakan diam seribu bahasa perihal kondisi rumah tangganya.

Baca Juga: Simpang Siur Kabar Pernikahan Sirinya dengan Umi Pipik, Sunu Eks Matta Mendadak Blak-blakan Soal Alasan Dirinya Tak Pernah Lagi Pamer Foto Bareng Anak dan Istri: Gimana Tanggung Jawabnya di Akhirat Kelak?

Pun saat gosip tak sedap menimpa dirinya pada 2017 silam tentang dirinya yang dikabarkan dinikahi siri serta diam-diam jadi istri kedua dari mantan vokalis Matta Band, Sunu.

Mengutip dari Grid Hot, namun ada satu saat ketika Umi Pipik memberi komentar super pedas pada sosok perempuan ini.

Umi Pipik bahkan menyebut perempuan tersebut gila harta.

Baca Juga: Makam Ustaz Jefri Al Buchori Dikabarkan Tak Diurus Ibunya, Anak Umi Pipik Seolah Bantah Dengan Unggah Foto Ini Saat Ulang Tahun sang Ayah

Ya, Umi Pipik pernah berkomentar pedas pada sosok istri Andre Taulany, Erin Taulany.

Beberapa waktu lalu, heboh postingan istri Andre yang diduga menghina Prabowo Subianto.

Komentar Umi Pipik itu dibagikan di akun Instagram @_ummi_pipik_ pada Sabtu (20/04/2019) lalu.

Baca Juga: Umi Pipik Mendadak Sumpah Serapah ke Istri Komedian Kondang Ini hingga Singgung Soal Azab Harta dan Kesombongan, Istri Mendiang UJE Ikut Semprot sang Suami: Tolong Ajari Istri Anda!

Pertama, Umi Pipik mengunggah Instastory yang menandai akun Erin Taulany.

Instagram/erintaulany

Erin Taulany dan Andre Taulany

"@erintaulany. Hati-hati yg mbak cantik nan soleha. Atas lisannya yang tak bisa dijaga. Beda pilihan boleh. Tapi jangan menghina makhluk Allah," tulisnya.

Tulisan itu juga disertai gambar berisi tulisan, "lisanmu indikator imanmu."

Baca Juga: Gara-Gara Diduga Hina Capres hingga Umi Pipik Semprot dengan Ayat Tuhan, Istri Komedian Kondang yang Suka Tampil Glamor Ini Muncul dengan Dandanan Barunya Berhijab, Hijrah?

Umi Pipik pun menuliskan komentar di kolom unggahan Instagram Erin Taulany.

Ia minta kepada Andre Taulany agar mengajari sang istri dalam bertutur kata.

"Pak Andre saya mengenal anda dengan baik. Tolong ajari istri anda dengan supaya tidak ada tuntutan kami di akherat!" tulis Umi Pipik yang dibagikan oleh akun gosip.

Baca Juga: Lama Bungkam Usai Dituding Istri Sah Selingkuh, Sunu Matta Mendadak Beberkan Kondisi Rumah Tangganya Usai Kabar Pernikahan Siri dengan Umi Pipik Hingga Miliki Anak: Gimana Tanggung Jawabnya Di Akhirat!

"Barang siapa yang mengeluarkan kata-kata tidak baik dan menyakiti hati yang mendengarkan dan yang mendengarkan tidak ridho maka mampu menyeretnya ke dalam api neraka selama 70 tahun lamanya!" tulis Umi Pipik.

Di akhir unggahannya, Umi Pipik memberikan nasihat yang cukup pedas kepada Erin Taulany.

"Miris!! Harta tidak mampu membawa adab yang baik!! Kekayaan membuat sombong!!!" tulis Umi Pipik. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Grid Star, Grid Hot

Baca Lainnya