Nahas, Asyik Bermain di Luar Saat Sedang Lockdown, Bocah 4 Tahun Tewas Mengenaskan Diseret ke Tempat Sampah dan Dimakan Kawanan Babi Hutan

Sabtu, 25 April 2020 | 05:30
Tribun Medan

Asyik Bermain di Luar Saat Sedang Lockdown, Bocah 4 Tahun Tewas Mengenaskan Diseret ke Tempat Sampah dan Dimakan Kawanan Babi Hutan

GridStar.ID-Nasib nahas menimpa bocah berusia 4 tahun di kota Hyderabad, India, pada Selasa (22/04).

Bocah malah itu tewas dimakan babi kemudian dianiaya kawanan hewan liar itu saat bermain di luar rumah.

Anak lelaki yang diidentifikasi bernama V. Harshavardhan itu diseret kawanan babi ke tempat pembuangan sampah, di mana mereka menyerangnya dan memakan sebagian tubuhnya.

Baca Juga: Nahas, Tak Punya Uang Untuk Bayar Hotel Para Wisatawan Ini Terpaksa Hidup di Sebuah Gua Hampir Sebulan Karena Terjebak Lockdown hingga Tak Bisa Pulang ke Negaranya

Dilansir dari Mirror, ia diketahui meninggalkan kediamannya di koloni Singareni sekitar pukul 16.00 waktu setempat untuk bermain di daerah yang sepi di dekatnya.

Polisi dipanggil setelah para tetangga menemukan jasad bocah itu yang terkoyak karena gigitan babi,

demikian laporan dari International Business Times yang dilansir oleh Mirror Kamis (23/04).

Baca Juga: Dicap Petualang Cinta, Vicky Prasetyo Sesumbar Ngaku Pernah Nikah 24 Kali hingga Blak-blakkan Soal Hubungannya dengan Jenita Janet dan Model India: Udah Video Callan Sama Papa Mamanya!

Berbicara kepada media setempat, petugas Gedung Stasiun Siadabad K Srinivas mengatakan, "Sekawanan babi berkeliaran di sekitar tempat sampah dan menyerang anak itu ketika melihatnya."

Serambi news

Ilustrasi kawanan Babi hutan serang bocah 4 tahun

"Hewan-hewan itu memakan sebagian tubuh bocah itu," lanjutnya.

Orangtua anak tersebut yang bingung mencari keberadaan buah hatinya, tiba ketika petugas berusaha mengidentifikasi Harshavardhan.

Baca Juga: Gara-Gara Larang Kelompok Radikal yang Langgar Larangan Lockdown Selama Wabah Corona, Polisi Malang di India Ini Tangannya Dipotong Massa!

Anak itu diketahui berasal dari keluarga pekerja upah harian yang tidak memiliki pekerjaan akibat lockdown India.

Harshavardhan sempat dilarikan ke rumah sakit setempat, tetapi nyawanya tak tertolong. Ia meninggal saat tiba di rumah sakit.

Penduduk setempat mengatakan, babi banyak berkeliaran di daerah itu dan kerap menjadi gangguan bagi peternakan.

Baca Juga: India Memberlakukan Lockdown untuk Atasi Penyebaran Virus Corona, Aktor Bollywood Ini Putuskan Tinggal dengan Mantan Istri, Kenapa?

Akan tetapi meski banyak keluhan telah dilayangkan ke otoritas lokal, warga mengungkapkan belum ada upaya nyata untuk mengatasinya.

India sekarang telah melonggarkan beberapa aturan dalam lockdown, yang diberlakukan untuk memperlambat penyebaran virus corona.

Pelonggaran ini khususnya melibatkan pekerja di sektor pertanian.

Baca Juga: Pilih Akhiri Hidupnya Meski Sedang Berada di Puncak Ketenaran, Aktor Tampan Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri Meninggalkan Sepucuk Surat Wasiat Mengaharukan untuk Anak Balitanya yang Baru Berusia 3 Tahun, Apa Isinya?

Negeri "Bollywood" sejauh ini memiliki lebih dari 21.000 kasus Covid-19 dengan 600 lebih korban meninggal dunia. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribun Manado dengan Judul "Bocah Tewas Dimakan Babi Saat Bermian di Luar dalam Situasi Lockdown, Diseret ke Tempat Sampah"

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Serambi News

Baca Lainnya