BREAKING NEWS: Lagi! Tio Pakusadewo Ditangkap Polisi Karena Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 14 April 2020 | 09:54
surya.co.id

Tio Pakusadewo

GridStar.ID - Lagi-lagi dunia artis tanah air terjerat dalam lembah hitam narkoba.

Seperti yang diketahuibeberapa waktu yang lalu seorang pesinetron muda yang tertangkap karena obat-obatan terlarang tersebut.

Kali ini artis senior Tio Pakusadewo kembali tertangkap narkoba.

Baca Juga: Akui Pernah Terperosok di Lembah Hitam Narkoba Selama 5 Tahun hingga Sempat Vakum dari Kahitna, Hedi Yunus Ungkap Pelakunya Orang Dekat!

Mengenai kabar tersebut Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Herry Heryawan membenarkan artis kawakan itu tertangkap karena kasus narkoba.

"Iya ( Tio Pakusadewo ditangkap atas kasus narkoba)," kata Herry saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (14/04).

Kendati demikian, Herry enggan merinci lebih lanjut soal barang bukti maupun kronologi penangkapan. Saat ini, Tio masih diperiksa oleh penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Bantah Kabar Dirinya Kembali Terjerat Narkoba, Riza Shahab Ungkap Kondisinya: Saya Sedang Bersama Keluarga

Tio bukan pertama kali tertangkap atas kasus narkoba.

Catatan Kompas.com, Tio Pakusadewo pernah ditangkap oleh polisi Polda Metro Jaya ketika sedang makam malam di rumahnya di Jalan Ampera I, Cilandak Timur, Jakarta Selatan pada Desember 2017.

Kala itu, Tio membeli sabu pada Sabtu, 16 Desember 2017, dari Vina, yang mengantar sabu ke rumah Tio.

Baca Juga: Resmi Tahanan Kota karena Kasus Kepemilikan Narkoba Saat Sedang Mengandung Anak Pertama, Vanessa Angel Hanya Inginkan Hal Ini untuk Calon Bayinya!

Kemudian, Tio mengonsumsi sabu tersebut pada Minggu, 17 Desember 2017.

Dalam penangkapan itu, polisi menyita 1,06 gram sabu di dalam tiga bungkus plastik klip.

Beberapa barang bukti lain, yaitu sabu berikut bong, cangklong, korek api gas, dan satu unit ponsel, juga disita oleh jaksa.

Baca Juga: Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba Saat Sedang Hamil Besar, Vanessa Angel Mengaku Stres, sang Pengacara: Kemarin Ketawa Sana-sini Kayak Nggak Ada Masalah!

Dalam beberapa kesempatan, Tio Pakusadewo menyatakan secara terbuka ia memiliki kecanduan terhadap berbagai jenis narkoba, namun kini telah berhenti.

Dalam acara pemusnahan miras di Polres Metro Jakarta Selatan pada 23 Mei 2017 lalu, di hadapan para pejabat dan anggota polisi, Tio bahkan mengatakan baru bersih dari narkoba sejak 1 tahun 1 bulan lalu. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judulTio Pakusadewo Kembali Tertangkap atas Kasus Narkoba

Editor : Hinggar

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya