Rela Masak Tiap Hari Demi Puaskan Reino Barack, Begini Pemandangan Dapur Mewah Syahrini, Warganet Dibuat Salah Fokus dengan Wujud Piring yang Berharga Jutaan!

Jumat, 10 April 2020 | 18:30
Grid.ID

Rela Masak Tiap Hari Demi Puaskan Perut Reino Barack, Begini Pemandangan Dapur Mewah Syahrini, Warganet Dibuat Salah Fokus dengan Wujud Piring Seharga Rp 5 Juta!

GridStar.ID- Penyanyi kontroversial, Syahrini sepertinya tak pernah luput dari perhatian warganet.

Kehidupan pribadinya selalu menarik untuk dibicarakan.

Terlebih lagi sejak dirinya resmi menikah dengan seorang pengusaha kaya raya yang juga mantan pacar dari Luna Maya, Reino Barack pada 2019 silam.

Baca Juga: Bikin Reino Barack Bertekuk Lutut hingga Ubah Prinsipnya Usai Tinggalkan Luna Maya, Syahrini Sesumbar Bisa Puaskan Suami Berkali-kali Lantaran Hal Ini!

Warganet jadi semakin ingin mengetahui bagaimana mereka menjalani biduk rumah tangga berdua.

Mengutip akun Instagram penggemar Syahrini, @cisyahrin pada Mei 2019 lalu, penyanyi berdarah Sunda itu untuk pertama kalinya unjuk kebolehan memasak.

Saat itu Syahrini menyiapkan hidangan buka puasa untuk sang suami.

Baca Juga: Terawang Reino Barack Sedang Tertekan Batinnya, Ahli Tarot Ungkap Suami Syahrini Memendam Rasa Bersalah pada Sosok Perempuan Ini, Benarkah Masih Dibayangi Luna Maya?

"Tadi sore menyiapkan buka puasa untuk pak Reino," tulis Syahrini pada postingan Insta Story-nya.

Sebelum menikah dengan Reino Barack dan tinggal bersama Syahrini pernah menunjukkan betapa mewah dapurnya dan peralatan makan di rumahnya.

"Tadi sore menyiapkan buka puasa untuk pak Reino," tulis Syahrini pada postingan Insta Story-nya.

Baca Juga: Tak Kalah Tajir dari Reino Barack, Ternyata Adik Ipar Syahrini Juga Bukan Orang Sembarangan, Pengusaha Kelewat Tajir Ini Hebohkan Publik Bawakan Aisyahrani Mahar Miliaran Rupiah saat Naik Pelaminan yang bak Pesta Rakyat!

Sebelum menikah dengan Reino Barack dan tinggal bersama Syahrini pernah menunjukkan betapa mewah dapurnya dan peralatan makan di rumahnya.

Berikut koleksi alat dapur Syahrini yang mewah dan mahal:

1. Piring Cantik

Tribun Style

Dapur Syahrini

Di dapurnya, terdapat sebuah lemari kaca yang berisi piring-piring cantik bermotif putih emas.

Baca Juga: Pamer Foto Dirinya saat 18 Tahun yang Masih Imut Hingga Buat Suami Kepincut, Kecantikan Inul Daratista Buat Netizen Salfok Sampe Dibilang Mirip Syahrini

Hal ini dilihat dari akun Instagram @fashionsyahrini yang memposting Syahrini yang sedang foto manja di depan lemari kaca.

Foto tersebut diposting pada Jumat (08/06/2018).

Bukan cuma piring tapi ada beberapa cangkir, tatakan cangkir, dan teko dengan motif serupa.

Baca Juga: Bikin Reino Barack Terpelet Cintanya, Paranormal Ini Akui Ada Pesona Tersembunyi Incess, Bongkar Habis Kecantikan Palsu Syahrini hingga Wajahnya Dipenuhi Titik-Titik Penarik Rezeki yang Tak Lazim

2. Piring Harga Selangit

Tribun Style

Piring harga selangit milik Syahrini

Memang awalnya tidak ada yang unik dengan foto tersebut.

Tapi, asal tahu saja koleksi piring-piring yang menjadi background foto Syahrini itu harganya selangit.

"Spotted @princessyahrini house , @hermes " Porcelain dessert plate " IDR 5.724.000 from australia.hermes.com. (AUD1=10600)," tulis akun Instagram @fashionsyahrini.

Baca Juga: Mesra-mesraan Sambil Pangku Syahrini saat Berjemur, Reino Barack Bikin Salfok dengan Penampakan Kakinya, Netizen Sampai Nyebut: Ya Allah!

Porcelain dessert plate namanya.

Piring ini merupakan produk keluaran Hermes.

Harga piringnya pun tak kurang dari Rp 5,7 juta!

Baca Juga: Dikabarkan Sedang Hamil Anak Pertama Reino Barack, Syahrini Malah Diramal Rumah Tangganya Akan Runyam oleh Mbak You: Masalah dengan Keluarga Besar

Tapi kalau mengikuti kurs sekarang (10/04) di Rp.14.000, harga piring itu sudah mencapai 7,5 juta rupiah!

Dan yang lebih mencengangkan lagi, piring koleksi di rumah Syahrini itu tidak hanya ada satu, tapi ada beberapa.

3. Kulkas Mewah

Tribun Style

Kulkas mewah Syahrini

Nah, di sisi lain dapurnya, ada kulkas Syahrini juga mewah karena bertipe premium side by side alias kulkas 2 pintu yang berada di sisi kiri dan kanan.

Baca Juga: Kampanyekan Social Distancing dengan Tinggal di Rumah karena Wabah Virus Corona, Syahrini Sampai Rela Banting Setir Jualan Madu 'Syahoney', Harganya Bikin Melongo!

Kulkas itu juga dilengkapi dengan dispenser.

4. Meja Makan

Tribun Style

Meja makan Syahrini

Meja makan Syahrini cukup luas hingga dapat memuat 10 menu makanan.

Meja makan itu marmer sehingga terkesan mewah.

Baca Juga: Meleset! Paranormal Kondang Ini Pernah Ramal Jenis Kelamin Momongan Syahrini yang Disebutnya Lahir Awal Tahun 2020 hingga Terawang Istri Reino Barack Seret Rezeki

Cara Syahrini Memotong Sayuran

Sekilas, momen Syahrini menyiapkan hidangan untuk sang suami ini tidak ada yang aneh.

Terlebih ketika Syahrini mengaku semenjak menikah dirinya kerap menghabiskan waktu di dapur.

Baca Juga: Tuding Selama Ini Syahrini Beli Followers Gadungan di Instagram, Nikita Mirzani Bongkar Borok Istri Reino Barack di Depan Feni Rose: Mana Ada Artis Followers 12 Juta Likes Cuma 12 Ribu!

Kendati demikian, rupanya bila diperhatikan memang ada yang aneh dan sedikit menggelikan dari cara Syahrini menyiapkan makanan untuk sang suami.

Meski terlihat serius, rupanya cara Syahrini memotong sayur cukup membuat publik ngeri melihatnya.

Tribun Style

Syahrini sedang memasak

Dalam postingan tersebut, Syahrini terlihat memotong wortel dengan cara yang dianggap publik bisa mengancam jari tangannya teriris oleh pisau.

Baca Juga: Pilih Berdiam Diri di Rumah Gara-Gara Virus Corona, Syahrini Pamer Pemandangan Megahnya Istana Reino Barck yang Miliki Rooftop Landasan Helikopter!

Tidak sedikit publik yang dibuat ngeri dengan cara Syahrini memotong sayuran ini.

Tetapi tidak sedikit pula publik yang memaklumi aksinya ini karena Syahrini memang sedang dalam tahap belajar.

'Aku miris kalo kena tangannya. Motongnya kok gitu? Hati-hati mbak' tulis akun @ninadsu.

Baca Juga: Ahli Tarot Ini Bongkar Alasan Reino Barack Terkesan Buru-Buru Nikahi Syahrini, Lewat Kartu Gambar Lima Cawan dan Pria Berlutut Ungkap Ada Kekecewaan Masa Lalu, Benarkah Pelarian Belaka?

'Motongnya ditidurin jangan berdiri atuh Incess, dia yang masak aku yang ngilu' tulis akun @fifi_firandra.

'Subhannallah kewajiban selaku isteri yang sakinah, haduh mba Incess hati-hati mba teknik memotong wortelnya jangan begitu riskan kena pisau jarinya mba Incess' tulis akun @chocofit_fids.

'Aduh Incess, semangat bener belajar masaknya. Sampai ngilu lihat motong wortelnya. Hati-hati ya Incess' tulis akun @iinprastianiinprastiani.

Baca Juga: Merasa Tertipu, Sudah Setahun Berumah Tangga Reino Barack Baru Tahu Kebohongan Syahrini, Beradegan Gelendotan di Atas Ranjang hanya Kedok sang Istri Demi Dapatkan Ini!

'Ngeri amir @princessyahini motong wortelnya, kan bisa ditiduri wortelnya cara motongnya, takut kena tangannya nanti' tulis akun @yanikalyca03. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribun Style dengan judul "Intip Dapur Mewah Syahrini Istri Reino Barack, Wujud Piring Seharga Rp 5 Juta Mencuri Perhatian"

Editor : Hinggar

Sumber : Tribun Style

Baca Lainnya