Abaikan Perasaan Terluka Kedua Anaknya hingga Membuat Trauma, Krisdayanti Kepergok Dua Kali Selingkuh di Depan Aurel dan Azriel: Mimi Itu Udah Banyak Bohong ke Pipi

Minggu, 29 Maret 2020 | 07:00
Tribunnews

Abaikan Perasaan Terluka Kedua Anaknya hingga Membuat Trauma, Krisdayanti Kepergok Dua Kali Selingkuh di Depan Aurel dan Azriel: Mimi Itu Udah Banyak Bohong ke Pipi

GridStar.ID- 10 tahun yang lalu publik dihebohkan dengan kabar perceraian pasangan musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Pasalnya keduanya dinobatkan sebagai pasangan musisi paling mesra pada masanya.

Perceraian keduanya diakibatkan lantaran Krisdayanti berselingkuh dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos.

Baca Juga: Diabaikan Kedua Anaknya Aurel dan Azriel, sang Adik Yuni Shara Pun Tak Hadir Saat Rayakan Ulang Tahun Krisdayanti, Raul Lemos Hibur sang Istri: Yang Penting Kita Happy!

Kabar perselingkuhan KD tersebut dibeberkan sendiri oleh kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Melansir dari Nova.id rupanya Aurel dan Azriel yang menjadi saksi kunci perselingkuhan sang bunda telah membeberkan kesaksian mereka.

Perselingkuhan Krisdayanti waktu itu tampaknya begitu hebat, sehingga bisa meruntuhkan usaha Anang Hermansyah untuk mempertahankan rumah tangga mereka.

Baca Juga: Kesal Terus Disalahkan karena Berlibur ke Swiss di Tengah Wabah Covid-19, Krisdayanti Tunjukkan Dirinya Tetap Bekerja selayaknya Anggota DPR

13 tahun pernikahan harus rusak karena nila setitik.

Satu yang jadi perhatian publik, adalah bagaimana Krisdayanti begitu terbuka soal perselingkuhannya kepada keluarganya sendiri.

Bagaimana tidak, jika orang awam memilih untuk menyembunyikan hubungan gelapnya dengan orang lain, Krisdayanti justru tidak.

Baca Juga: Krisdayanti Diserang Warganet Karena Liburan ke Luar Negeri di Tengah Virus Corona, Raul Lemos Langsung Pasang Badan: Sayalah Pihak yang Disalahkan!

KD dengan terang-terangan berselingkuh di depan anak-anaknya yang notabene adalah anak Anang Hermansyah juga.

Bahkan, Anang juga tahu soal perselingkuhan Krisdayanti dari anak-anaknya sendiri.

Borok Krisdayanti ini pernah dibongkar Azriel dan Aurel habis-habisan dalam sebuah wawancara eksklusif mereka bersama Kasak-Kusuk, Agustus 2009 lalu.

Baca Juga: Kesal Bukan Main dengan Tingkah Laku Krisdayanti Liburan ke Luar Negeri, Seorang Dokter Tuliskan Surat Terbuka pada Jokowi, Sindir Halus: Si Wakil Rakyat Dapat Hak Istimewa Tes Covid-19?

Tak ada air mata, tak ada rasa sedih, Azriel dan Aurel blak-blakan soal perselingkuhan ibunya kepada media.

Azriel dan Aurel Hermansyah pertama kali berkenalan dengan pria idaman lain Krisdayanti ini saat diajak sang Mimi pergi ke Bali.

Aurel mengaku bukan cuma mereka berdua saksi perselingkuhan Krisdayanti.

Baca Juga: Beda dengan Krisdayanti yang Nikmati Plesiran ke Swiss bak Tak Takut Virus Corona, Anang Hermansyah Jaga Ketat Rumah Tetap Steril, Tamu Tidak Boleh Langkahkan Kaki Jika Belum Cek Suhu Tubuh dari Ujung Kepala hingga Kaki!

Kompas.com

Potret kebersamaan Krisdayanti dan Anang Hermansyah saat masih berkeluarga

Kru dan manajer KD sebenarnya tahu, bahwa diva pop Tanah Air ini sudah main serong di belakang suaminya.

Lantas, apa yang dilakukan Krisdayanti dengan pria selingkuhannya tersebut?

"Sering (lihat selingkuhan Krisdayanti)!

Baca Juga: Bukannya Takut Terinfeksi, Krisdayanti Boyong Sekeluarga Liburan ke Swiss yang Saat Ini Menjadi Negara ke-9 Kasus Virus Corona Terbanyak, Warganet Semprot: Selamat Liburan, Tapi Jangan Pulang!

"Udah dikenalin, terus waktu itu diajak ke kamarnya.

"Mimi ajak ke kamarnya Om itu.

"Mimi ajak Om itu ke kamar.

Baca Juga: Kecolongan Kadernya Plesir ke Luar Negeri, Djarot Beri Peringatan Krisdayanti dan Raul Lemos: Harusnya Waktu Ini yang Bersangkutan Turun ke Dapil Edukasi Rakyat Pencegahan Corona!

"Kejadiannya waktu di Bali.

"(Waktu Om itu ke kamar) Kita lagi berenang," cerita Aurel Hermansyah.

Tak mau kalah dari kakaknya, Azriel bahkan dengan tegas mengatakan bahwa Krisdayanti sudah berselingkuh di belakang Anang.

Baca Juga: Nekat Plesiran ke Luar Negeri Saat Pemerintah Minta Kerja di Rumah Gara-gara Virus Corona, Krisdayanti Kena Amuk Netizen, Begini Reaksi Yuni Shara Tahu Adiknya Dihujat Masa!

Bayangkan, Azriel yang saat itu masih berusia 9 tahun, dengan blak-blakan mengatakan bahwa ibunya berselingkuh.

"Mimi selingkuh di belakang Pipi," imbuh Azriel.

"Banyak saksinya.

Baca Juga: Minta Berhubungan Intim Setiap Hari, Ashanty dan sang Mantan Istri Krisdayanti Kompak Buka Rahasia Ranjang Anang Hermansyah di Depan Umum, Sebut Ramuan Ini Jadi Biangnya!

"Mimi itu udah banyak bohong sama Pipi," pungkas Aurel Hermansyah.

Kini, 10 tahun telah berlalu.

Baik Krisdayanti maupun Anang Hermansyah sudah bahagia dengan pasangan masing-masing.

Baca Juga: Mau Menikah Muda, Aurel Hermansyah Ingin Anang dan Krisdayanti Temani Dirinya di Pelaminan Hingga Minta Izin ke Raul Lemos

Krisdayanti akhirnya menikah dengan Raul Lemos, pengusaha asal Timor Leste yang diduga kuat adalah selingkuhannya dan sosok 'Om' yang dimaksud oleh Aurel-Azriel.

Sedangkan Anang Hermansyah, hidup bahagia dengan Ashanty dan tentunya kedua anak hasil pernikahan terdulunya: Aurel dan Azriel Hermansyah.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : nova.id, wiken.id

Baca Lainnya