DJ Molek Ini Ngaku Ketagihan Bersetubuh 6 Kali dengan Genderuwo, Minta si Makhluk Astral Tanggung Jawab karena Bosan Menjanda, 2 Paranormal Turun Tangan

Rabu, 25 Maret 2020 | 08:00
Instagram/@bebby-fey

Bebby fey

GridStar.ID– DJ Bebby Fey seolah tak bosan untuk membuat sensasi lewat gerak-geriknya.

Belum reda perseteruannya dengan YouTuber Atta Halilintar, Bebby Fey lagi-lagi menggemparkan publik lewat pernyataan kontroversialnya.

Bagaimana tidak, Bebby Fey secara blak-blakan mengaku pernah diperkosa oleh makhluk halus, genderuwo!

Baca Juga: Jarang Meleset! Wirang Birawa Ramal Ada Kesedihan di Hari Pernikahan Hingga Jadi Masalah Besar, Jessica Iskandar Sampai Minta Ahli Fengshui Lakukan Ini untuk Tangkal Ramalan Buruk

Seperti diketahui, pengakuan ini dilontarkannnya kala menjadi bintang tamu di acara Bisik Bisik Tetangga yang tayang di YouTube MOP Channel pada (16/9/2019) lalu.

Tak main-main, wanita bernama asli Cahaya Firda Savitri itu berujar sudah digauli oleh makhluk halus berperawakan raksasa hingga 6 kali.

Usut punya usut, pengalaman mistis ini dialami Bebby pada tahun 2017 silam tatkala ia belum merintis karier di dunia hiburan.

Baca Juga: Kesal Bukan Main dengan Tingkah Laku Krisdayanti Liburan ke Luar Negeri, Seorang Dokter Tuliskan Surat Terbuka pada Jokowi, Sindir Halus: Si Wakil Rakyat Dapat Hak Istimewa Tes Covid-19?

“Sebenernya udah 6 kalinya ini. Sebenernya dari tahun 2017, cuma aku nggak cerita-cerita di media, itu aku masih tinggal di Bali," terangnya seperti dilansir YouTube MOP Channel.

Bebby Fey menuturkan kejadian itu terjadi tatkala ia manggung di Banyuwangi, Jawa Timur.

"Aku pas tahun 2017 itu aku masih di Bali, terus aku ada show di Banyuwangi terus aku diinepin di hotel di Banyuwangi itu kayak ala ala Bali gitu," kenangnya.

Baca Juga: Tinggal Tunggu Hakim Ketuk Palu Kasus Video Ikan Asin, Galih Ginanjar Dituntut Bui 3,5 Tahun, Pablo Benua dan Rey Utami Lebih Ringan, Sebanding Luka Hati Fairuz A Rafiq yang Dilecehkan Organ Intimnya?

Alih-alih takut, wanita berambut panjang ini justru mengaku menikmati lantaran sosok astral yang menyapanya kala itu menjelma dalam bentuk lelaki rupawan.

"Mungkin aku nganggepnya sebangsa genderuwo tapi kalo kata orang-orang kayak menjelma seperti kaya pangeran gitu," tandasnya.

Bukan Bebby Fey namanya jika tak mengundang kontroversi.

Baca Juga: Sempat Diisukan Melakukan Operasi Plastik Hingga Tak Lagi Perawan, Ternyata Inilah Penyebab Wajah Via Vallen Bengkak, Disebut Tidak Lagi Secantik Dulu

Baru berselang 2 bulan dari pengakuannya soal genderuwo, sang DJ cantik kini bersikukuh minta pertanggungjawaban dari makhluk astral yang telah menidurinya.

Ini diungkapnya saat menjadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Pasti Happy yang dipandu presenter Uya Kuya, Billy Syahputra, dan Conchita Caroline beberapa waktu lalu.

Demi mewujudkan niatnya ini, Bebby bahkan sampai menggandeng 2 paranormal sekaligus, yakni Ratna Listy dan Panglima Langit.

Baca Juga: Dianggap Sudah Keterlaluan, Abrar Berani Minta Barang Mewah Ini ke Raffi Ahmad saat Sunatan Rafathar, Baim Wong Semprot si Pegawai bak Kurang Ajar ke Majikan: Ngelunjak Lu

Tak ayal, ini mengundang rasa penasaran para host Pagi-Pagi Pasti Happy yang langsung mencecarnya dengan seabrek pertanyaan.

“Emang bisa minta pertanggungjawaban kalo sama genderuwo?” cecar Conchita Caroline kepada bintang tamunya itu.

“Jadi aku sengaja datang ke tempatnya Mbak Ratna kan kemarin itu terus aku pengen tahu genderuwonya yang gimana.”

Baca Juga:Selalu Terlihat Mesra dengan Sang Istri, Siapa Sangka Roy Marten Pernah Diterpa Isu Nikah Siri dengan Perempuan Muda Hingga Dimarahi Anaknya

“Maksudnya pengen ngobrol. Selama ini kan di mimpi-mimpi menyerupai manusia. Bahkan sempet menyerupai Bang Billy!” cerita Bebby.

“Kamu minta pertanggungjawaban apa sih maksudnya?" tanya Uya Kuya yang masih belum mengerti dengan penjelasan Bebby Fey.

Tanggungjawab yang dimaksud Bebby Fey adalah soal perbuatan genderuwo yang terus menidurinya.

Baca Juga: Unggah Video Klarifikasi Sekaligus Dijadikan Konten Usai Dilabrak Tetangga, Ria Ricis Kini Ditegur oleh Ayah Sherina Munaf, Triawan Munaf: Hal Ini Membahayakan Orang Lain dan Negara!

Ia mengaku ingin bertanya kepada makhluk astral tersebut dan mengatakan jangan mengulangi hal itu lagi kepada dirinya.

“Nggak maksudnya tanya. Jangan lagi lah diulangin diulangin lagi gitu. Kan aku juga pengen nikah,” jelasnya.

Rupanya, usaha Bebby Fey untuk menuntut pertanggungjawaban dari genderuwo tak semudah membalik telapak tangan.

Baca Juga:Jadi Pendakwah Kondang, UGB Tipu Pasien Pengobatan Alternatif Pakai Tulang Ayam dan Potongan Kecoa, Mertua Sampai Geram Lihat Tingkahnya!

Pasalnya, saat melakukan ritual bareng Ratna Listy dan Panglima Langit,genderuwo yang menyambanginya tak hanya satu, tetapi banyak.

“Yang pertama dia dateng itu anak buah genderuwonya. Ternyata yang iniin (ngikutin) aku itu rame-rame,” tandasnya.

(*)

Artikel ini telah tayang di grid.id dengan judulTuntut Tanggung Jawab Genderuwo yang Menggaulinya, Bebby Fey Gandeng 2 Paranormal Sekaligus: Aku Juga Pengen Nikah

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya