Follow Us

Selalu Terlihat Mesra dengan Sang Istri, Siapa Sangka Roy Marten Pernah Diterpa Isu Nikah Siri dengan Perempuan Muda Hingga Dimarahi Anaknya

Alsabrina - Rabu, 20 November 2019 | 17:15
Roy Marten diterpa isu nikah siri
kolase

Roy Marten diterpa isu nikah siri

GridStar.ID - Siapa yang tidak kenal dengan Gading Marten dan Anna Maria? Pasangan artis lawas ini tetap mesra dan harmonis saat pernikahannya menginjak usia 34 tahun.

Namun, siapa sangka jika hubungan rumah tangga Roy dan Anna pernah diterpa isu kurang sedap.

Roy Marten pernah dikabarkan menikah siri dengan seorang perempuan muda bernama Dini Indriani Syafira. Kabar ini tentu membuat keluarga Roy Marten tak nyaman.

Baca Juga: Cecep Reza Meninggal dalam Tidur Baru Diketahui Setelah Sang Putri Mengadu Tak Bisa Bangunkan Ayahnya

Bahkan, diceritakan oleh Roy, ia sampai dimarahi oleh anak perempuannya karena gosip nikah siri tersebut.

"Sejujurnya anak-anak saya yang perempuan marah, yang laki-laki agak lebih toleran. ‘Hati-hati, Pa, lain kali’. Tapi setelah saya jelaskan marah sedikit tapi okelah," terang Roy.

Roy Marten berkisah bahwa satu hal yang membuat anak perempuannya marah adalah keterangan foto yang ditulis Dini dengan kata-kata mesra, yakni "merasa dicintai" dan "selalu jadi tambah endut aku".

Baca Juga: Mengiris Hati, Kata-Kata Pedas KD pada Henry Siahaan Buat Mantan Suami Yuni Shara Mendidih: Kalau Mulut Perempuan Lain Sudah Saya Gampar!

"Itu yang membuat anak-anak perempuan marah. Tapi kalau yang laki-laki kita kenal lah papa siapa. Paling (nanya) 'Pa, ini gimana, terus mau diklarifikasi apa enggak?' Kita tanya mama bilang enggak usah paling reda sendiri. Oh ternyata enggak. ‘Ya sudah Pa lanjut’," beber Roy Marten.

Ya, foto Roy Marten dan Dini Indriani viral dijagat maya.

Foto Roy dan Dini memperlihatkan pose mesra di mana Dini kerap berpose sambil bersandar di pundak atau dada Roy.

Baca Juga: Jadi Pendakwah Kondang, UGB Tipu Pasien Pengobatan Alternatif Pakai Tulang Ayam dan Potongan Kecoa, Mertua Sampai Geram Lihat Tingkahnya!

Editor : Alsabrina

Baca Lainnya

Latest