Galang dari Konser Musik untuk Hibur Warga yang Isolasi Diri Akibat Covid-19, Najwa Shihab Gandeng Para Musisi dari Ahamd Albar Hingga Fiersa Besari!

Selasa, 24 Maret 2020 | 06:30
Instagram/najwashihab

Galang Dana Sekaligus Adakan Konser Musik untuk Menghibur Warga yang #dirumahaja Akibat Covid-19, Najwa Shihab Gandeng Para Musisi dari Ahamd Albar Hingga Fiersa Besari

GridStar.ID- Wabah virus corona di Indonesia tidak lagi dapat disepelekan.

Bertambahnya kasus positif covid-19 yang semakin hari semakin melonjak membuat pemerintah kalang kabut.

Kurangnya kesadaran masyarakat akan bahayanya virus ini membuat para publik figur turut bertindak.

Baca Juga: Pulang Kampung ke Australia Saat Virus Corona Mewabah, Melaney Ricardo Khawatirkan Tyson Lynch dan Minta Doa: Semoga Tyson Bisa Kembali dan Sehat

Banyak para publik figur dan influencer mengimbau agar masyarakat tetap di rumah selama wabah ini masih berlangsung.

Salah satunya adalah Najwa Shihab.

Presenter sekaligus founder dari Narasi TV itu merupakan salah satu publik figur yang gencar mengimbau masyarakat mengenai wabah ini dengan tagar #dirumahaja.

Baca Juga: Setali Tiga Uang dengan Anang Hermansyah, Artis Ini Terpaksa Tutup Bisnisnya karena Wabah Corona, Hingga Harus Menelan Rugi Miliaran Rupiah

Untuk mendukung aksi #dirumahaja tersebut, Najwa Shihab bahkan menggandeng para musisi untuk menggalang dana sekaligus menghibur masyarakat yang tetap di rumah.

Konser Musik tersebut akan diadakan pada 25-28 Maret di website www.narasi.tv

Para musisi seperti Ahmad Albar, Ari Lasso, Raisa, Slank, Tulus, Fiersa Besari, dan masih banyak lagi akan melakukanlive concert musicdi rumah masing-masing.

Baca Juga: Ki Kusumo Beri Peringatan Terkait Peristiwa Virus Corona, Bagian dari Ketidakseimbangan Bumi dan Rahasia Alam Semesta, Begini Penjelasan Paranormal Kondang Ini Menurut Pandangan Jawa!

Melalui unggahan Instagram-nya @najwashihab membagikan acara tersebut.

"#dirumahajadari Musisi Indonesia

Video ini untuk teman-teman yang berjuang di luar, yang tidak punya pilihan#dirumahajakarena harus menjaga rumah kita semua, Indonesia.

Baca Juga: Kenali Gejala Baru Virus Corona pada Penderita Berusia Muda Menurut Studi, Tak Terlihat Demam dan Batuk, Tapi Kehilangan Kemampuan Pada Dua Indera Ini

Ini adalah bagian dari rangkaian Konser Musik#dirumahajamulai tgl 25-28 Maret 2020, suatu kolaborasi bersama untuk penggalangan dana membantu penanganan Corona. Sejumlah musisi di video ini akan live perform dari rumah masing-masing secara bergantian, sembari mengajak kamu untuk ikut berdonasi lewathttps://kitabisa.com/konserdirumahajaWaktunya saling menguatkan sambil saling menghibur. Info detil soal Konser Musik #dirumahajaakan segera kami bagikan. Kesempatan donasi sudah terbuka di lamanhttps://kitabisa.com/konserdirumahajaKarena hari-hari ini, soliter adalah solidaritas," tulis Najwa Shihab.

Baca Juga: Hoax Lepas 800 Singa dan Harimau Demi Isolasi Warga, Vladimir Putin Berhasil Amankan Rusia dari Wabah Virus Corona Padahal Berbatasan dengan China, Pakai Trik Jitu Ini!

Unggahan tersebut lantas mendapat respon positif dari berbagai pihak.

"Aku menangis lihatnya..betapa energinya sangat besar dan optimis! terima kasih Mbak Nana dan Tim Narasi TV dan semua seniman yg terlibat!" tulis akun @didietmaulana.

"merinding aku," tulis akun @keanuagl.

Baca Juga: Tak Ditemukan Kasus Virus Corona di Antartika, Langkah Ini yang Dilakukan Sejak Awal Tahun Ketika Covid-19 Mulai Merebak

"aku ngembeng, huhu keren banget," tulis @zaskiaadyamecca. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram

Baca Lainnya