Mengaku Suka Kebablasan Saat Mabuk Hingga Perkosa Teman Sendiri, Ini Sosok Predator Seks Asal Malang yang Doyan Memanipulasi, Korban: Kamu Hebat atau Kemanusiaanmu Sudah Hilang?

Jumat, 20 Maret 2020 | 16:30
iStock

Mengaku Suka Kebablasan Saat Mabuk Hingga Perkosa Teman Sendiri, Ini Sosok Predator Seks Asal Malang yang Doyan Memanipulasi, Korban: Kamu Hebat atau Kemanusiaanmu Sudah Hilang?

GridStar.ID- Pada (17/03), warga Twitter dihebohkan dengan thread dari akun @sesenggukkan.

Thread tersebut menceritakan pengalaman pahitnya dengan teman mainnya sendiri pada 15 September 2019.

Pada awal thread tersebut, @sesenggukkan menuliskan peringatan "TRIGGERWARNING: SEXUAL ABUSE AND RAPE".

Baca Juga: Dapatkan Catcalling dari Driver Ojol, Hannah Al Rashid Langsung Bertindak dan Tegur sang Pengemudi: Itu Pelecehan Verbal!

Twitter/@sesenggukkan

Dio Verryaji Primananda atau Tambun

"Dio Verryaji Primananda P/ @Tambun_bomb(personil Band Malang & barista) menjemputku di kosan untuk pergi ngopi di sebuah kedai kopi daerah MT Haryono, Malang," tulis @sesenggukan sebagai awalan.

Tambun yang awalnya mengajak korban untuk ngopi di kedai kopi, menawarkan korban untuk patungan membeli wiski.

Saat korban telah mabuk, Tambun menawarkan untuk mengantar pulang.

Baca Juga: Viral Video Pelecehan Seksual Anak SMA di Sulawesi Utara, Korban Teriak Histeris Sambil Menangis saat Dijegal Para Pelaku: Aku akan Laporkan Kalian!

Di tengah jalan korban menyadari bahwa ia tidak diantar pulang melainkan dibawa ke kos Tambun.

"Aku kumpulkan kesadaranku, mencari pertolongan, aku menghubungi kekasihku lewat chat, karena aku takut Tambun mungkin akan melakukan apa saja yang lebih lagi ketika tau aku meminta pertolongan.

Ini mengarah ke daerah Cengger Ayam. Kosan Tambun," tulisnya.

Baca Juga: Korban Pelecehan Semakin Mencuat, Perseteruannya dengan Dedy Susanto Masih Berlanjut, Revina VT: Dibawa ke Meja Hijau Aku Siap

Twitter/@sesenggukkan

Kronologi kejadian

Tiba di kos, Tambun langsung mengunci pintu, mematikan lampu, dan tidur di atas kasurnya.

Korban yang merasakan sakit kepala karena mabuk, memilih untuk tidur di karpet.

"Aku lupa bagaimana aku bisa sampai di kamarnya. Seingatku, saat baru masuk kamarnya kepala ku sakit sekali dan aku langsung tidur di karpet. Terbangun, mencari handphone ku, Tambun balik dari toilet. Sial, handphone ku no service.

Baca Juga: Dituding Predator Seks yang Lakukan Pelecehan pada Pasien Pakai Motif Terapi Luka Batin, Dedy Susanto Kepergok Bibi Adriansyah DM Vanessa Angel

Aku menanyakan pass wifi, tambun bertanya “buat apa?” “gapapa”. Aku sempat mengirim share loc dan menunggu.

Tambun mematikan lampu, mengunci pintu, dan tidur di kasurnya. Aku di karpet lantai. Tidak lama Tambun mengajakku untuk pindah ke kasurnya aku menolak, aku berkali-kali menolak. Sampai akhirnya tambun mengangkat tubuhku ke kasurnya, dan aku mengambil posisi membelakanginya," lanjut thread-nya.

Twitter@sesenggukkan

Kronlogi kejadian

Diketahui ternyata @sesenngukkan bukanlah satu-satunya korban.

Baca Juga: Belum Lama Keluar Bui, Nikita Mirzani Kembali Lapor Polisi Usai Beberkan Rekaman Suara Sajad Ukra Lakukan Pelecehan Ini

Banyak teman-teman perempuan Tambun yang mengaku menjadi korban pelecehan Tambun saat Tambun sedang mabuk.

Alasannya sama, karena Tambun selalu hilang kendali saat mabuk.

"Tambahan: Tambun sering mengajak perempuan dari berbagai kalangan untuk minum bersama. Selain menjadi pelaku kejahatan seksual, ia juga dikenal sebagai pribadi yang manipulatif dalam menjalin hubungan," tulisnya.

Baca Juga: Kasus Pelecehan Seksualnya pada Bebby Fey Belum Usai, Kini Atta Diduga Menistakan Agama karena Mempermainkan Gerakan Salat

Selain membuat Thread mengenai kejadian tersebut, @sesenggukkan juga kembali membuat thread di hari yang sama.

Thread lain mengenai tuntutannya terhadap Tambun.

"Selaras dengan tuntutan yang telah tertulis kami menuntut 4 poin:

Baca Juga: Gelap Mata, Remaja 16 Habisi Nyawa Siswi MTs di Tanjungbalai di Ranjang Lalu Mayatnya Diperkosa, sang Ibu Histeris Temukan Jasad Putrinya Setengah Telanjang

1.Dio Verryaji Primananda P alias Tambun untuk membuat pernyataan maaf terbuka kepada seluruh korban dan pihak-pihak yang turut dirugikan oleh perbuatannya. Silakan diposting pada akun sosmed pribadinya, terutama di IG & Twitter; @Tambun_bomb, dan AKUN HARUS BERSIFAT PUBLIK.

Permintaan maaf juga harus dinyatakan dalam sebuah surat di atas materai yang berisi tuntutan-tuntutan dari kami serta ditandatangani oleh pelaku dan disaksikan oleh para saksi. Permintaan maaf di atas harus dibuat dalam tenggat waktu 3 x 24 jam.

2.Tambun untuk menarik diri dari kegiatan berkeseniannya di kota Malang agar tidak menimbulkan korban baru.

Baca Juga: 3 Kali Seminggu Diperkosa Ayah Kandungnya, Gadis yang Disekap Selama 24 Tahun Ini Melahirkan 7 Anak Akibat Kelakuan Bejatnya, sang Ayah Tega Bakar Salah Satu Anaknya dalam Tungku, Begini Kondisi Sang Gadis dan Anak-anaknya!

3.Evaluasi untuk seluruh warga skena musik Malang & ruang kolektif lainnya agar tidak terus menerus permisif terhadap perbuatan serupa.

4.Adanya edukasi mengenai pencegahan pelecehan seksual, pembekalan mengenai bentuk pelecehan seksual demi terciptanya ruang aman terhadap siapapun baik laki-laki, perempuan, maupun non-biner di dalam ruang kolektif apapun di manapun," tulis @sesenggukkan.

Tambun atau @Tambun_bomb selaku tokoh utama dalam thread tersebut pun menunjukkan reaksinya.

Baca Juga: Artis Cantik Ini Diteror Oleh Oknum yang Ancam Bakal Culik dan Perkosa hingga Membuatnya Ketakutan dan Minta Perlindungan Kepolisian

Melalui akun Twitter @Tambun_bomb (18/03), ia mengunggah video permintaan maafnya secara terbuka seperti tuntutan @sesenggukan pada poin 1.

Video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari empat ratus ribu kali.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Twitter

Baca Lainnya