Tahu Sikap Mantan Suaminya, Fairuz A Rafiq Sampai Minta Tolong ke Sonny Septian Untuk Lindungi Faaz dari Galih Ginanjar

Rabu, 11 Desember 2019 | 21:00
instagram @fairuzarafiq

Tahu Sikap Mantan Suaminya, Fairuz A Rafiq Sampai Minta Tolong ke Sonny Septian Untuk Lindungi Faaz dari Galih Ginanjar

GridStar.ID - Sebagai orang tua akan memberikan terbaik untuk anaknya.

Termasuk memilih orang yang tepat agar bisa menjaga anaknya dengan baik.

Hal itu pula yang diharapkan dari Fairuz A Rafiq pada Sonny Septian.

Baca Juga: Jerry Aurum Dibui, Shakira Aurum Menangis Histeris Ungkapkan Rindunya di Hadapan Denada: Aku Kangen Papa, Ibu

Ia meminta sang suami untuk menjaga putra pertamanya Faaz.

Bukan tanpa sebab, Fairuz A Rafiq rupanya khawatirkan kondisi putranya jika tinggal bersama Galih Ginanjar.

Fairuz mengungkapkan tak bisa dengan mudahnya memberikan maaf kepada mantan suaminya karena apa yang dilakukannya di masa lalu.

Baca Juga: Baru Sidang Pertama, Trio Ikan Asin Dituntut Pasal Berlapis, Mbak You Terawang Fairuz A Rafiq Punya Sosok Penguat di Baliknya!

"Kalau bilang sekarang ya gue nggak bisa maafin lah, atas semua yang dia buat," ujar Fairuz dalam youtube chanel Ussy Andhika Official yang tayang pada Selasa (14/12).

"Semua, semua, semua dari dulu, dan ini terjadi nggak sekarang, dan ini udah bertahun-tahun dari anaknya kecil," sambungnya.

"Terus tiba-tiba muncul dengan bebagai fitnahan, terus sekarang muncul lagi dengan menginjak harga diri aku yang udah dihancurin habis-habisan," jelas Fairuz.

Baca Juga: Sindiran Pedas Hakim Pada Trio Ikan Asin, Kaget dengan Profesi Rey Utami hingga Galih Ginanjar Dijadikan Bahan Candaan

Bahkan Fairuz pun sempat berpesan pada sang suami, Sonny Septian untuk menjaga anaknya tersebut jika suatu saat ia meninggal terlebih dulu.

"Aku bilang, kalau seandainya aku nggak ada, kayak aku mati gitu, aku sampai nggak mau kalau si Faaz itu di tangan bapaknya," kata Fairuz.

"Aku pengen Faaz itu ada sama kamu, apa pun itu alasannya, apa pun nanti, suatu saat nanti dia bikin masalah lagi, dan berusaha untuk ambil anak ini, aku mohon banget, aku cuma pengin di saat aku nggak ada, anak ini jangan sampai di tangan bapaknya," jelasnya.

Baca Juga: Tahu Uang Jajan Ussy Sulistiawaty Sebulan dari Andhika Pratama, Meisya Siregar Terpukau: Jiwa Miskinku Bergejolak!

Ia lebih percaya pada Sonny yang merupakan ayah sambung dari Faaz dibandingkan dengan Galih Ginanjar yang merupakan ayah kandungnya, karena perlakuan dari Sonny.

"Sampai aku udah titip ke dia, aku takutnya umurku nggak panjang, dan karena aku tahu Sonny itu sayang banget sama Faaz dan bisa ngedidik Faaz jadi anak yang baik, gitu," ungkap Fairuz.

Mendengar permintaan dari sang istri, Sonny pun memberikan masukan kepada Fairuz dan mengungkapkan cara mendidik putranya tersebut.

Baca Juga: Gaji Ratusan Juta Suami Pilot Iis Dahlia Jadi Sorotan, Ketahuan Bawa Pesawat Harley Davidson Selundupan Dirut Garuda!

"Nanti pada akhirnya ketika dewasa, seorang anak pasti akan berpikir dengan baik, kita orangtua mungkin ngasih pakem-pakem, alasan-alasan tapi pada akhirnya kita tidak boleh mengesampingkan pemikiran seorang anak nanti," jelas Sonny.

"Tapi ketika dewasa anak akan tahu kok yang benar seperti apa, yang salah itu seperti apa," sambungnya. (*)

Artikel ini sudah tayang di NOVA.id dengan judulTahu Tabiat Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq Titip Pesan ke Sonny Septian: Kalau Aku Mati, Aku Nggak Mau Faaz di Tangan Bapaknya

Editor : Hinggar

Sumber : nova.id

Baca Lainnya