Follow Us

Daftar Magang Magenta BUMN untuk Mahasiswa dan Fresh Graduate, di Sini

Rahma - Selasa, 17 Januari 2023 | 15:31
Rekrutmen BUMN
dok.Tribunnews

Rekrutmen BUMN

GridStar.ID - Informasi magang di Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuka program Magang Generasi Bertalenta (Magenta) 2023 pada Senin (16/01).

Program Magang Magenta BUMN ini dibuka hingga 22 Januari 2023 mendatang.

Adapun pendaftarannya dilakukan secara online melalui magenta.fhcibumn.com, pengumuman seleksi akan dijadwalkan pada 23-27 Januari 2023.

Melansir laman resminya, Selasa (17/01) program Magenta BUMN adalah magang bersertifikat terpadu bagi pelajar, santri, mahasiswa, dan fresh graduate.

Mereka yang lulus seleksi berkesempatan untuk menerapkan semua ilmu yang sudah didapat dari bangku pendidikan untuk mempraktikkannya secara langsung di dunia kerja.

Dengan begitu, mereka akan punya tambahan skill dan kemampuan terlebih setelah mengetahui standar kerja profesional di BUMN.

"Pengalaman yang didapat dari program Magenta BUMN akan menjadi bekal berharga dalam menjalani jenjang karier sesungguhnya untuk meraih masa depan gemilang," tulis Magenta.

Jenis Program Magang Magenta BUMN

1. Magang UmumPogram magang ini terintegrasi dan menjadi bentuk enhancement dari magang-magang BUMN non-SKS yang sebelumnya dijalankan secara mandiri oleh masing-masing BUMN.

Baca Juga: Posisi dan Persyaratan Lowongan Kerja BUMN PT Pelni untuk Lulusan S1

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest