Follow Us

Perseteruan dengan Rizky Febian Tak Kunjung Usai, Aib Masa Lalu Teddy dengan Mendiang Lina Jubaedah Terbongkar di Persidangan

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 02 Desember 2022 | 19:01
Sule, Lina Jubaedah, dan Teddy
TribunStyle Kolase/ Instagram/ YouTube

Sule, Lina Jubaedah, dan Teddy

GridStar.ID - Selama ini pilih tutupi aib almarhum ibundanya, mendadak kini Rizky Febian bongkar perselingkuhan antara Lina Jubaedah dengan Teddy.

Pengakuan Rizky Febian soal perselingkuhan mendiang sang ibu itu tampak dibenarkan oleh Sule.

Terungkapnya soal fakta perselingkuhan yang selama ini ditutup-tutupi membuat kebohongan Teddy ikut terkuak.

Yang paling mengejutkan, Sule bahkan diketahui pernah memergoki Lina Jubaedah yang tidur sekamar dengan Teddy Pardiyana saat masih menjadi istrinya.

Hal ini bak menepis pengakuan Teddy Pardiyana yang menyebut tak pernah selingkuh dengan Lina Jubaedah.

Diketahui, belum lama ini kembali digelar sidang di Pengadilan Negeri Bandung atas kasus penggelapan yang diduga dilakukan oleh Teddy Pardiyana.

Saat itu Rizky Febian dan Sule hadir sebagai saksi.

Dalam sidang itu, Rizky Febian dan Putri Delina mengungkapkan jika Teddy Pardiyana sempat tinggal satu rumah dengan Lina Jubaedah yang kala itu masih berstatus sebagai istri Sule.

"Di muka sidang terungkap, Teddy dan Lina tinggal serumah dan tidur satu kamar, sedangkan waktu itu Lina masih terikat perkawinan dengan Kang Sule," ungkap Bahyuni, kuasa hukum Rizky Febian dikutip dari Insert Kamis (01/12).

Baca Juga: Dituding Sama Sekali Tak Mirip Sule, Nathalie Holscher Sakit Hati Makan Hinaan Anaknya Disebut Hasil Perselingkuhan, Kini Hasil Tes DNA Terungkap

Selain itu, pada Maret 2018 silam, Sule pernah mendapati istrinya tinggal satu rumah dengan Teddy Pardiyana.

"Sule bertemu dengan Teddy pada tanggal 24 Maret 2018 jam 3 pagi saat dilakukan penggerebekan terhadap Teddy dan Lina yang tinggal satu rumah dan tidur sekamar, di mana pada waktu itu Lina masih terikat perkawinan dengan Sule," beber Bahyuni.

Source : Sripoku.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest