Follow Us

Stylo Indonesia Bangga StyloBebs Ambassador Jadi Cikal-Bakal Influencer Fashion Beauty

Tiur Kartikawati Renata Sari - Jumat, 25 November 2022 | 15:17
Stylobebs Ambassador
dok.Stylo Indonesia

Stylobebs Ambassador

GridStar.ID - Stylo Indonesia by Grid Network Kompas Gramedia menjadi satu-satunya media fashion beauty di Indonesia, memiliki brand ambassador yang berasal dari micro dan nano Influencer bernama StyloBebs.

Bersamaan dengan Stylovers Community, StyloBebs Ambassador juga termasuk ke dalam komunitas yang dinaungi oleh Stylo Indonesia.

Meski terlihat sama, pada dasarnya StyloBebs Ambassador berbeda dengan Stylovers Community.

Stylovers merupakan audiens Stylo Indonesia yang selalu setia untuk mendukung konten-konten hingga event yang diadakan oleh Stylo.

Sebagai gebrakan baru media media fashion beauty di Indonesia, sejak tahun 2019 Stylo Indonesia telah sukses menyelenggarakan pemilihan StyloBebs Ambassador hingga Batch 4.

Saat ini Stylo Indonesia telah merekrut perempuan bertalenta dengan total 75 orang sebagai StyloBebs Ambassador.

StyloBebs Ambassador adalah Brand Ambassador Stylo Indonesia yang terdiri dari micro dan nano influencer di bidang fashion, beauty and lifestyle.

Anggotanya berupa perempuan millenials dan gen-z dengan segudang talenta dan punya minat serta ketertarikan terhadap pengembangan personal branding terutama di bidang fashion dan beauty.

Melalui StyloBebs Ambassador, Stylo Indonesia sebagai media khusus fashion dan beauty, secara nyata menunjukkan gebrakan baru, hadir bukan sekedar untuk menyajikan informasi namun turut memberikan panggung bagi audiens.

Berbeda dengan standar ambassador pada umumnya yang memprioritaskan penilaian fisik, Stylo Indonesia juga membuka peluang untuk meningkatkan bakat dan skill untuk menjadi seorang sosok influencer di dunia digital.

Hal ini sejalan dengan tagline Stylo Indonesia, yakni #SemuaBisaCantik.

"Tujuan StyloBebs adalah ingin memberikan kesempatan yang sama bagi perempuan milenial Indonesia di mana pun berada, siapa pun mereka, apa pun bentuk fisiknya, dengan latar belakang yang berbeda pula, untuk dapat mengembangkan minat dan kreativitasnya di dunia fashion, makeup dan media sosial sebagai influencer," ungkap Idho Nugroho, M.I.Kom, Founder dan Head Stylo Indonesia sekaligus Chief Community StyloBebs.

Source : stylo.grid.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular