Follow Us

Semakin Akrab dengan Ustaz Abdul Somad, Begini Reaksi Daniel Mananta Saat Ditanya Soal Mualaf: Kita Tunggu Setelah Ini

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 19 November 2022 | 16:32
Daniel Mananta
instagram

Daniel Mananta

GridStar.ID - Sosok presenter Daniel Mananta belakangan ini menjadi pusat perbincangan netizen di media sosial.

Hal ini lantaran Daniel Mananta belakangan ini tampak begitu akrab dengan Ustadz Abdul Somad atau akrab disapa dengan UAS.

Kedekatan Daniel Mananta dan UAS bermula saat sang presenter melakukan podcast dalam YouTube Channelnya bersama sang pendakwah.

Keduanya pun tampak berdiskusi mengenai banyak hal, salah satunya adalah kontroversi yang sempat menimpa UAS.

Lalu di tengah-tengah perbincangan mereka tersebut, Daniel Mananta beberapa kali kedapatan memuji setiap perkataan yang dilontarkan UAS.

Presenter kondang itu terlihat mengagumi Ustadz Abdul Somad, bahkan ia sempat meminta izin kepada UAS agar boleh berkunjung ke kediamannya yang ada di Pekanbaru.

Ustadz Abdul Somad pun menyetujui permintaan Daniel Mananta tersebut hingga akhirnya sang presenter terlihat berhasil berkunjung ke kediaman UAS di Pekanbaru bersama istrinya.

Kedekatan keduanya tentu saja memicu rasa penasaran netizen. Banyak yang menduga Daniel Mananta sedang mencari pencerahan terkait masalah-masalah yang menimpa hidupnya.

Ada juga yang bahkan menduga Daniel Mananta akan pindah agama dari Katolik menjadi Islam karena kedekatannya dengan UAS.

Baca Juga: Derita Sakit Ini, Mantan Kekasih Laudya Cynthia Bella Ini Tak Kuasa Tahan Tangis Sempat Tak Kuat Kala Lawan Penyakitnya, Sudah Ikhlas sampai Titip Wasiat untuk Keluarga: Gue Sudah Pamit...

Tak hanya karena kedekatan mereka saja, Daniel Mananta pun terang-terangan mengaku menyetujui 5 pendapat UAS.

Salah satunya adalah pendapat UAS yang sempat menjadi kontroversi beberapa tahun lalu, yaitu adanya unclean spirit/jin di patung buatan manusia yang disembah.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest