Follow Us

Ruben Onsu Dibuat Meradang, Taman Pendidikan Sarwendah Dirusak oleh Oknum Tak Bertanggung Jawab Saat Anak-Anak Sedang Belajar, Kaca Dipecah dan Dilempar Batu

Hinggar - Selasa, 15 November 2022 | 13:32
Taman Pendidikan Sarwendah dirusak orang tak bertanggung jawab
instagram

Taman Pendidikan Sarwendah dirusak orang tak bertanggung jawab

GridStar.ID - Ruben Onsu kembali dihantam dengan kejadian tak menyenangkan yang menimpa dirinya dan keluarga.

Diketahui Ruben dan Sarwendah memiliki sebuah taman pendidikan yang didirikan di Cipetir, Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat.

Taman Pendidikan Sarwendah tersebut dikabarkan dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Ruben mengungkapkan jika kejadian tersebut tak hanya sekali, namun sudah 3 kali Taman Pendidikan itu dirusak oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab.

Mereka melemparkan benda atau batu dan menghancurkan kaca di taman pendidikan tersebut.

"Udah 3x Taman Pendidikan Sarwendah yg terletak di Cipetir Cikidang mendapat perlakuan dari org2 yg tidak bertanggung jawab, dng cara menghancurkan kaca2 baik dgn melempar batu atau benda apapun untuk menghancurkan kaca2," ujar Ruben Onsu dalam unggahannya pada Senin (14/11).

Ruben mengatakan jika pelaku menghancurkan kaca saat anak-anak sedang belajar.

"Dimana pelaku menghancurkan kaca disaat anak2 sedang belajar, sedih sekali pasti anak2 belajar disituasi yg cemas krn takut di lempar lg, semoga pelaku bisa tau betapa bahaya nya untuk anak2 yg belajar akan menimbulkan Trauma," jelasnya.

Ruben juga telah melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa setempat serta pihak kepolisian.

Baca Juga: Biasa Terlihat Ceria, Siapa yang Sangka Jika Ruben Onsu Pernah Beberapa Kali Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Sempat Dicap Anak Pembawa Sial hingga Alami Trauma

(*)

Source : Instagram

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest