Follow Us

6 Tahun Lamanya Lakukan Aksi Perang Dingin, Kini Baru Terungkap Alasan yang Buat Ayu Ting Ting dan Luna Maya Kembali Akur, Ternyata Pria Ini yang Jadi Sebabnya!

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 13 November 2022 | 12:01
Luna Maya dan Ayu Ting Ting
kolase Tribunnews

Luna Maya dan Ayu Ting Ting

GridStar.ID - Model Luna Maya dan pedangdut Ayu Ting Ting memiliki riwayat hubungan yang kurang baik.

Dikabarkan bila mantan kekasih Ariel NOAH , Luna Maya kecewa terhadap sikap Ayu Ting Ting yang tidak profesional saat diajak bekerja sama.

Konflik Luna Maya dan Ayu Ting Ting sempat heboh dan membuat keduanya tak akur selama beberapa tahun.

Hubungan kedua artis sempat dikabarkan berseteru sejak 6 tahun lamanya, Luna Maya dan Ayu Ting Ting kini terlihat kembali akrab.

Kala itu Ayu didapuk sebagai Brand Ambasador untuk brand Luna selama enam bulan masa kontrak. Saat kontraknya baru berjalan 3 bulan, Ayu umumkan akan rilis brand fashion.

Pemasaran baru dimulai bulan Agustus 2016 untuk brand Luna Habit. Alhasil, produk yang belum terjual masih banyak jumlahnya.

Sementara Ayu Ting Ting sudah beralih fokus mengurus bisnisnya sendiri. Inilah yang dimaksud Luna, dengan Ayu tidak memiliki etika.

Terkait perseteruannya beberapa tahun silam itu dikarenakan masalah bisnis yang membuat Luna Maya memutuskan komunikasi dengan Ayu Ting Ting.

Momen kebersamaan Ayu Ting Ting dan Luna Maya ini dibagikan akun instagram @Rumpi_gosiip pada Jumat, (11/11) yang memberilhatkan kekompakan keduanya.

Baca Juga: Bak Balas Dendam, Sebut Luna Maya Hasut Artis-Artis untuk Tak Wawancara Dirinya, Denise Chariesta Bongkar Aib Sang Artis

Disebutkan bahwa dua artis kembali damai karena sama-sama mengidolakan idol K-Pop BTS ini akan berkolaborasi untuk channel YouTube Ayu.

"Ketika 2 Army pacar Kim Seok Jin dan pacar RM akan collab di YouTube Qiss You TV, pasti seru banget," tulis akun tersebut, dikutip pada Jumat (11/11).

Source : Sripoku.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest