Follow Us

Kang Ha Neul Tes DNA? Rekomendasi Drama Korea Curtain Call Eps 4

Rahma - Kamis, 10 November 2022 | 17:33
Nonton Curtain Call Episode 4
KBS

Nonton Curtain Call Episode 4

GridStar.ID - Rekomendasi drama Korea Curtain Call episode 4.

Berikut ini sinopsis Drama Korea terbaru Curtain Call episode 4.

Sinopsis Drama Korea terbaru Curtain Call episode 4 diharapkan membantu kamu untuk memahami alur cerita yang tayang, Selasa (08/11).

Berdasarkan sinopsis Drama Korea terbaru Curtain Call episode 4, penonton bersiap dengan percikan api antara cucu palsu dan nyata.

“Curtain Call” adalah drama baru tentang seorang pengusaha hotel tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup.

Seorang aktor teater bertindak sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya.

Kang Ha Neul berperan sebagai Yoo Jae Heon, aktor teater tidak dikenal yang melakukan upaya mengubah hidup, sementara Ha Ji Won berperan sebagai pewaris Park Se Yeon, yang mengelola Hotel Nakwon milik neneknya Ja Geum Soon (diperankan oleh Go Doo Shim ).

Episode sebelumnya di “Curtain Call,” Yoo Jae Heon berhasil bergabung dengan keluarga Ja Geum Soon setelah berpura-pura menjadi cucunya yang telah lama hilang dari Utara.

Namun, cucu laki-laki Korea Selatan Ja Geum Soon, Park Se Joon (Ji Seung Hyun) dan Park Se Gyu (Choi Dae Hoon) masih sangat curiga dengan kemunculan anggota baru dalam keluarga mereka.

Pada Curtain Call episode 4, Park Se Gyu membuat Yoo Jae Heon lengah dengan memintanya menjalani tes DNA untuk membuktikan bahwa dia benar-benar cucu Ja Geum Soon.

Park Se Gyu yang biasanya santai dan cuek terlihat sangat tajam dan konfrontatif saat ia menantang Yoo Jae Heon untuk membuktikan dirinya.

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest