Follow Us

Bang Yedam dan Mashiho Putuskan Mengakhiri Kontraknya, TREASURE Akan Berjalan dengan 10 Member

Hinggar - Selasa, 08 November 2022 | 13:45
Bang Yedam dan Mashiho
koreaboo

Bang Yedam dan Mashiho

GridStar.ID - YG Entertainment mengumumkan jika boygrup TREASURE akan berlanjut dengan 10 member setelah Bang Yedam dan Mashiho memutuskan kontrak mereka.

Dalam sebuah pernyataan dalam bahasa Inggris di halaman Weverse TREASURE, YG Entertainment mengumumkan jika Bang Yedam dan Mashiho tidak akan lagi melanjutkan promosinya dengan TREASURE.

Dengan keluarnya Yedam dan Mashiho dari grup, TREASURE kini akan berjalan bersama 10 member lainnya.

"Halo, ini YG Entertainment.

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua TREASURE MAKERS atas semua dukungan dan cintanya terhadap TREASURE.

Hari ini, kami memiliki pengumuman penting tentang kegiatan TREASURE di masa depan.

Ke depannya, TREASURE berubah menjadi grup beranggotakan 10 orang – terdiri dari Choi Hyun suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong woo, dan So Jung hwan.

Setelah diskusi panjang dan hati-hati dengan Mashiho dan Bang Yedam disepakati bersama untuk menyelesaikan kontrak antara keduanya dan YG Entertainment.

Kami telah mencapai kesepakatan sehingga Mashiho memiliki cukup waktu untuk pulih dari kondisi kesehatannya, dan Bang Ye dam dapat melanjutkan karirnya sebagai produser.

Mengetahui bahwa semua penggemar TREASURE telah menunggu Mashiho dan Bang Yedam, kami sangat sedih dengan kepergian mereka karena mereka telah bersama TREASURE sejak awal.

Baca Juga: Daftar Artis yang Akan Tampil di Acara MAMA Awards 2022, Ada Stray Kids hingga TREASURE

Source : koreaboo

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular