Follow Us

Benar Cuma Settingan? Celine Evangelista Akui Kehidupan Aslinya Tak Seperti di Kamera, Asmara dengan Marshel Dipertanyakan

Rahma - Selasa, 08 November 2022 | 18:01
Celine Evangelista dan Marshel Widianto
kolase YouTube

Celine Evangelista dan Marshel Widianto

GridStar.ID - Asmara Celine Evangelista dengan komika Marshel Widianto kembali menjadi sorotan publik.

Gara-gara janda Stefan William tersebut menguak keadaan asli kehidupannya dalam dunia entertainment yang membesarkan namanya kini.

Kedekatan Celine Evangelista dan Marshel Widianto jadi pertanyaan netizen gegara pernyataan ibu 4 anak tersebut baru-baru ini.

Dikutip dari video pendek youtube Celine Evangelista, Senin (7/11), Celine Evangelista memberikan wejangan kepada selebgram Jeje Slebew.

Di situ, Celine Evangelista menyebut kalau dia merasa sedih tak bisa menjadi dirinya sendiri saat berada di hadapan publik.

Rupanya kondisi kehidupan Celine Evangelista di dunia entertainment tak seperti kehidupan di dunia nyatanya.

Menurut Celine Evangelista, publik susah untuk menerima kehidupan aslinya.

“Tapi kalau di dunia entertain ini memang berat di situ ya kak ya kadang kita pengen jadi diri kita sendiri kadang kita pengen kaya ngeluarin eee apa ya ‘kenapa sih kok gue gak bisa jadi diri sendiri? kenapa sih orang gak bisa terima gue?’, “ ujar Celine Evangelista.

Maka sebagai seorang publik figur, ia mengatakan harus bisa menerima segala konsekuensinya.

“Nooo.... Kita gak bisa kita publik figur kita harus memberikan dengan kita eee apa ya sudah menyetujui diri kita dan menyerahkan menjadi seorang publik figur ya artinya kita harus menerima konsekuensinya gitu loh, “ sambungnya.

Pasalnya, kehidupan seorang artis akan terus dipantau oleh orang-orang bahkan bisa saja ditiru oleh mereka.

Source : Youtube

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest