Follow Us

Ayah Angelina Sondakh Dimakamkan di San Diego Hills, Harga Pemakamannya Fantastis Tapi Jadi Rebutan!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Rabu, 02 November 2022 | 20:33
Ayah Angelina Sondakh meninggal dunia
kolase dok. TribunStyle

Ayah Angelina Sondakh meninggal dunia

GridStar.ID - Lucky Sondakh, ayah Angelina Sondakh dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat.

Ayah Angelina Sondakh meninggal dunia pada Minggu, (30/10/2022) karena serangan jantung.

Lucky Sondakh yang merupakan mantan rektor Universitas Sam Ratulangi diketahui memiliki riwayat penyakit stroke ringan, hipertensi, kolesterol, dan gula.

Syok, Angie mengingat kembali kejadian meninggalnya almarhumah Adjie Massaid.

"Jadi proses berpulangnya ayah saya sesungguhnya sama persis dengan yang dialami Mas Adjie (Adjie Massaid, mantan suami)," beber Angie.

Semula akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, keluarga akhirnya mengubah pemakaman Lucky ke San Diego Hills Memorial Park.

Harga Makamnya Ratusan Juta, CEO San Diego Hills Beberkan Alasan Model Makam dan Nisan Rata Tanah: Untuk Mengurangi Kesedihan
Tribunnews

Harga Makamnya Ratusan Juta, CEO San Diego Hills Beberkan Alasan Model Makam dan Nisan Rata Tanah: Untuk Mengurangi Kesedihan

"Kebetulan Opa (Lucky Sondakh) adalah direktur dari Agora Siloam, dan dari Lippo Grup sendiri memberikan bantuan. Jadi kami akan makamkam ayah disana," kata Angelina Sondakh di Rumah Duka Abadi, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2022).

Melansir dari warta GridStar.ID, kematian adalah hal yang pasti dan perlu untuk dipersiapkan tidak hanya bagi yang akan pergi namun juga keluarganya.

Begitulah kutipan CEO San Diego Hills, Suziani Japardy yang kemarin hadir di acara Rumpi No Secret yang dibawakan oleh Feni Rose.

Dalam kesempatan ini, Ibu Suzi menceritakan detail mengenai pemakaman mewah tersebut.

Pemakaman San Diego Hills dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah yang akan memudahkan keluarga ketika memakamkan dan berziarah.

Source : YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest