Follow Us

Bukan Cuma Dituding Selingkuhi sang Komedian, Nathalie Holscher Juga Dikabarkan Sudah Pernah Menikah dan Punya Anak Jauh Sebelum Dipinang Sule, Ini Kata sang Sahabat

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 28 Oktober 2022 | 09:02
Sule dan Nathalie Holscher
dok.Tribunnews

Sule dan Nathalie Holscher

GridStar.ID - Semenjak beredar kabar soal keretakan hubungan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher, Sule memang tak pernah lepas dari sorotan.

Rumah tangga yang semula dikira adem ayem, mendadak bak diterpa badai angin kencang yang seketika menghancurkan.

Baik Sule dan Nathalie Holcher pun sudah pasrah dengan perpisahan ini.

Akan tetapi baru-baru ini, Nathalie Holscher dituding telah selingkuh saat masih menyandang status sebagai istri presenter sekaligus komedian, Sule.

Tudingan itu dilayangkan oleh mantan ART Nathalie Holscher yang akrab disapa Wati.

Dalam wawancaranya kepada awak media beberapa waktu lalu, Wati menyebut Nathalie Holscher selama ini berpura-pura tak memiliki salah kepada Sule.

Padahal salah satu penyebab perceraian Nathalie Holscher dengan Sule lantaran ibu satu anak tersebut memiliki pria idaman lain.

Wati pun menyebut Nathalie Holscher sengaja menuding Sule telah selingkuh dengan perempuan lain, demi menutupi kesalahannya selama ini.

Meski Wati tak dapat memberi bukti perselingkuhan Nathalie Holscher, ia menyebut dirinya yang menyaksikan secara langsung mantan bos nya itu menjalin hubungan diam-diam dengan pria idaman lain.

Mantan DJ yang kini sudah berhijab itu pun ternyata mengetahui tudingan yang dilayangkan Wati kepadanya.

Baca Juga: Selama Ini Pilih Bungkam, Kini Sule Bongkar Alasan di Balik Perceraiannya dengan Nathalie Holscher, Ayah Rizky Febian Tak Segan Kuliti Aib Mantan Istri: Biar Adzam yang Menilai

Nathalie Holscher pun marah karena tak terima dituding telah memiliki pria idaman lain di belakang Sule.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest