Follow Us

Tak Pedulikan Soal Kabar Perselingkuhan yang Beredar, Ayu Dewi Berikan Kejutan Romantis Saat Ulang Tahun Regi Datau, Beri Harapan Ini untuk Sang Suami

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 15 Oktober 2022 | 13:31
Ayu Dewi dan Regi Datau
Tribunnews

Ayu Dewi dan Regi Datau

GridStar.ID - Kabar perselingkuhan antara Regi Datau suami Ayu Dewi, dengan tiktoker Denise Chariesta baru-baru ini memang jadi perbincangan publik.

Tak ada angin tak ada hujan, Denise Chariesta membagikan pengalamannya menjadi selingkuhan dari suami seorang presenter yang digadang-gadang adalah Ayu Dewi.

Rumah tangganya diterpa isu perselingkuhan, Ayu Dewi dan Regi Datau justru pilih cuek dan ogah ambil pusing.

Ayu Dewi baru saja merayakan ulang tahun suaminya, Regi Datau. Genap berusia 38 tahun, suami dari Ayu Dewi berharap rencana Regi Datau untuk membangun masjid di sekitar tempat tinggalnya bersama Ayu Dewi dapat segera terwujud.

Dalam unggahan Ayu Dewi di akun Instagram Pribadinya @mrsayudewi, aktris dan presenter Ayu Dewi membubuhkan caption dengan doa-doa untuk sang suami, Regi Datau.

Dalam doanya, Ayu Dewi beharap sang suami dapat membangun masjid untuk sekitarnya untuk amalan Regi Datau.

"Doaku, semoga kamu bisa punya kesempatan membangun Masjid untuk sekitar, yang juga sebagai amalan untukmu, keturunanmu dan keluarga. Amiin Yaa Rabb," tulis Ayu Dewi.

Dalam perayaan ulang tahun Regi Datau, Ayu Dewi juga mengunggah video singkat saat sang suami Regi Datau berdoa atas bertambahnya usianya.

"Insyaallah, semoga di sisa umur aku penuh berkah dan menunaikan ibadah lebih baik lagi," ucap Regi Datau.

Baca Juga: Tahan Malu Buat Pengakuan Jadi Selingkuhan Suami Orang Selama 4 Tahun, Denise Chariesta Akui Sudah sampai Lakukan Ini Bareng RD, Fakta Kehamilan Terjawab

Seusai memimpin doa atas perayaan ulang tahunnya, Regi Datau langsung merangkul sang istri, Ayu Dewi.

Tak ketinggalan, warganet juga menyoroti bentuk kue ulang tahun Regi Datau yang disiapkan oleh Ayu Dewi yang berbentuk masjid.

Source : Sripoku.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest