Follow Us

Diduga Alami Penipuan, Jessica Iskandar Sampai Kesulitan untuk Bayar Cicilan Hingga Terpaksa Jual Rumah: Orang Bank Telepon Aku

Hinggar - Selasa, 11 Oktober 2022 | 16:15
Jessica Iskandar
instagram

Jessica Iskandar

GridStar.ID - Dugaan penipuan yang dialami Jessica Iskandar membuatnya kini mengalami kesulitan secara ekonomi.

Sebelumnya, Jessica Iskandar mengungkap dirinya mengalami penipuan dan penggelapan atas 11 mobil miliknya hingga mengalami kerugian mencapai Rp 10 miliar.

Karena kejadian tersebut Jessica Iskandar melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan mobil miliknya ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022.

Jessica Iskandar pun mengakui kesulitan membayar cicilan rumah hingga terpaksa menjualnya.Ia mengaku jika ada orang bank yang telah menghubunginya.

"Aku awalnya enggak kepikiran sampai (jual) rumah," kata Jessica dikutip dari Kompas.com pada Selasa (11/10).

"Sampai titik orang bank telepon aku, 'Ibu Jessica bulan ini tidak bisa terdebet otomatis karena saldo ibu tidak cukup,'" imbuhnya.

Akhirnya ia memutuskan untuk menjual rumahnya yang ada di Jakarta Selatan karena Jessica Iskandar tak ingin menyulitkan keluarga dan suaminya.

"Emang rekening aku enggak cukup untuk bayar cicilan rumah," ucap Jessica.

"Dan aku enggak mau ngerepotin keluarga besar, apalagi suami. Karena ini cicilan bukan sebulan, dua bulan, tapi bertahun-tahun," sambungnya.

Jessica Iskandar pun tak bisa menahan air matanya ketika melihat anak sulungnya ikut memahami apa yang terjadi pada dirinya saat ini.

Baca Juga: Rugi Miliaran, Jessica Iskandar Saling Teriak di Depan Hakim dengan Stefanus, Persidangan Ditunda

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest