Follow Us

Selama Ini Pilih Diam, Kini Najwa Shihab Tak Tanggung-tanggung Langsung Skakmat Nyinyiran Nikita Mirzani dengan Kalimat Menohok, Sebut Nyai Tak Penting dan Banyak Drama

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 07 Oktober 2022 | 10:33
Najwa Shihab balik skakmat Nikita Mirzani
Kolase Tribun

Najwa Shihab balik skakmat Nikita Mirzani

GridStar.ID - Setelah sekian lama tak merespon cibiran pedas yang dilayangkan Nikita Mirzani terhadap dirinya, akhirnya kini Najwa Shihab buka suara.

Menurut Najwa Shihab, pro kontra sudah biasa dalam kehidupannya sebagai jurnalis, termasuk mendengar tudingan yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani.

Namun, bagi Najwa Shihab dirinya ingin fokus ke hal yang penting-penting saja, dibandingkan harus bersuara mengenai Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, belum lama ini nama Nikita Mirzani dan Najwa Shihab menjadi treding topic di kalangan masyarakat.

Pasalnya, artis kontroversial itu dengan beraninya menyerang Najwa Shihab dan melontarkan kalimat-kalimat pedas.

Nyinyiran Nikita Mirzani terhadap Najwa Shihab bermula dari ketidaksukaannya terhadap pernyataan Najwa karena mengkritik gaya hidup hedon kepolisian.

Melalui unggahan Instagramnya, ibu tiga anak itu seakan membela polisi dan menyudutkan Najwa Shihab.

Setelah itu, Nikita pun melontarkan tudingan-tudingan negatif terhadap Najwa Shihab, mulai dari isu perselingkuhan hingga keinginan menjadi menteri.

Bahkan, Nikita Mirzani juga pernah mengancam akan membongkar rahasia dan aib Najwa, dirinya pun sama sekali tak takut dipolisikan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Kini Hapus Postingan Soal Sindirannya untuk Najwa Shihab, Nyai Kini Balik Dihujat: Tong Kosong Nyaring Bunyinya

Namun tak satupun cibirannya di respon oleh anak Quraish Shihab itu, Najwa seakan tak memperdulikan omongan Nyai meski namanya sudah dijelek-jelekkan.

Lantaran tak di respon, Nikita beralasan bahwa Najwa Shihab tahu bahwa ketika dia merespon, dirinya akan semakin berkoar-koar.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest