Follow Us

Dicekik hingga Dibanting di Kamar Mandi, Pihak Kepolisian Ungkap Sejumlah Luka Lesti Kejora Usai Alami KDRT dari Rizky Billar, Tulang Leher Geser hingga Luka Lebam di Wajah

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 05 Oktober 2022 | 17:02
Lesti Kejora Laporkan Rizy Billar soal tudingan KDRT
kolase YouTube

Lesti Kejora Laporkan Rizy Billar soal tudingan KDRT

GridStar.ID - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan sejumlah luka yang ada pada Lesti Kejora usai mengalami KDRT dari suaminya, Rizky Billar.

Zulpan mengungkapkan, tulang leher Lesti Kejora mengalami pergeseran sehingga yang bersangkutan harus menggunakan alat penyangga.

"Iya, dibanting di kamar mandi itu, lehernya sakit itu sehingga mengalami pergeseran," ungkap Zulpan saat dihubungi, Selasa (04/10).

ulpan mengungkapkan, Lesti Kejora juga mendapatkan luka lebam di beberapa bagian.

Kata Zulpan, bagian tubuh yang lebam seperti wajah, tangan, hingga kaki dari Lesti Kejora.

"Ya, di muka mengakibatkan lebam. Tetapi, tangan ya, tangan dan kaki itu akibat bantingan ya, ada luka-luka itu memang tidak diperlihatkan ke media."

"Karena, merupakan bagian yang beliau katakan adalah sensitif, aurat, tertutup. Jadi, tidak kita perlihatkan," tutur Zulpan.

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/09) malam.

Laporan yang dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan itu teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Baca Juga: Rahasiakan Keberadaannya Usai Jalani Perawatan Karena KDRT, Lesti Kejora Trauma Tinggal Satu Rumah dengan Rizky Billar

Menurut dokumen yang diterima Kompas.com, KDRT tersebut terjadi pada Rabu, sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB.

Kejadian itu berawal dari Rizky Billar yang ketahuan selingkuh di belakang Lesti.

Source : Sripoku.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest