Follow Us

Kondisi Lesti Kejora usai Menjalani Perawatan Karena Kasus KDRT Terungkap, Polisi Sebut Ada Pergeseran Tulang Leher hingga Lebam

Hinggar - Selasa, 04 Oktober 2022 | 19:15
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Instagram/@rizkybillar

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridStar.ID - Lesti Kejora harus menderita beberapa luka di beberapa bagian tubuhnya usai mengalami KDRT dari sang suami, Rizky Billar.

Bahkan karena kejadian tersebut, Lesti Kejora harus dirawat di rumah sakit selama beberapa hari.

Tak sampai di sana, polisi membeberkan beberapa cedera dan luka yang dialami Lesti Kejora akibat kejadian tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan jika tulang leher Lesti Kejora mengalami pergeseran hingga ia harus menggunakan alat penyangga.

"Iya, dibanting di kamar mandi itu, lehernya sakit itu sehingga mengalami pergeseran," ungkap Zulpan pada Selasa (04/10).

Tak hanya di bagian leher, Lesti Kejora juga mengalami lebam di beberapa bagian tubuh seperti wajah, tangan, dan kaki.

"Ya, di muka mengakibatkan lebam. Tetapi, tangan ya, tangan dan kaki itu akibat bantingan ya, ada luka-luka itu memang tidak diperlihatkan ke media.

Karena, merupakan bagian yang beliau katakan adalah sensitif, aurat, tertutup. Jadi, tidak kita perlihatkan," tutur Zulpan.

Diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga pada Rabu (28/09).

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Baca Juga: 2 Paranormal Langsung Turun Tangan Soal Ramalan Artis Ini, Nasib Pernikahan Lesti Kejora dengan Rizky Billar Ternyata Sudah Lama Diperingatkan, Mbah Mijan Iba Pada Sang Biduan: Miris Sekali!

Dari laporan yang disampaikan, KDRT terjadi pada Rabu sekitar 02.30 WIB dan 10.00 WIB. (*)

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest