Follow Us

Nasib The Minions Dipertanyakan, Hubungan Sang Pelatih dengan Kevin Sanjaya Memanas, Herry IP: Kevin Tidak Mau Latihan Bersama Saya

Hinggar - Selasa, 27 September 2022 | 12:32
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ketika menghadapi Matthew Clare/Ethan Van Leeuwen pada laga babak pertama All England 2021 di Utilita Arena Birmingham, Rabu (17/3/2021) malam WIB.
Badmintonphoto/Yohan Nonotte

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ketika menghadapi Matthew Clare/Ethan Van Leeuwen pada laga babak pertama All England 2021 di Utilita Arena Birmingham, Rabu (17/3/2021) malam WIB.

GridStar.ID - Hubungan dari Kevin Sanjaya dan sang pelatih, Herry Iman Pierngadi dikabarkan memanas.

Herry IP mengatakan jika ia tak mengetahui alasan Kevin Sanjaya tak mau latihan dengannya.

"Kalau masalah, tanyakan ke Kevin. Saya tidak ada masalah karena Kevin yang tidak mau latihan bersama saya," kata Herry IP pada Senin (26/09).

Heri IP mengungkapkan jika Kevin sudah tak mau lagi berlatih dengannya di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur.

Ia pun tak ingin memaksakan diri untuk tetap melatih Kevin Sanjaya.

"Katanya, Kevin sudah tidak cocok berlatih dengan saya. Kalau sudah tidak merasa cocok, ya sudah tidak usah latihan dengan saya," kata Herry IP.

Kevin disebut tetap berlatih di Pelatnas Cipayung, hanya saja ia memisahkan diri dari ganda putra yang diasuh oleh Herry IP.

"Kalau sekarang latihannya dengan teman-teman di pratama dan mix (ganda campuran). Latihannya tetap di Pelatnas, tetapi tidak gabung dengan ganda putra," tutur Herry IP.

Lalu dengan retaknya hubungan antara Kevin Sanjaya dan sang pelatih, bagaimana nasib dari The Minions.

Seperti yang diketahui selama ini Kevin Sanjaya berpasangan dengan Marcus Gideon sebagai ganda putra.

Baca Juga: 'Mau Jadi Mantu Konglomerat' Satu Indonesia Kecewa Berat! Kevin Sanjaya Banjir Kritik Gegara Kekalahannya, Permainan Buruknya Disebut Bikin Kasihan Marcus Gideon

Source : Kompas.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest