Follow Us

Padahal Sudah Satu Negara, Gen Halilintar Kini Kembali Dihujat Gegara Tak Hadir di Acara 7 Bulanan Cucu Lantaran Alasan Ini!

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 25 September 2022 | 12:45
Keluarga Gen Halilintar kembali ke Indonesia dan bertemu dengan Krisdayanti
instagram

Keluarga Gen Halilintar kembali ke Indonesia dan bertemu dengan Krisdayanti

GridStar.ID - Keluarga YouTuber sekaligus pebisnis Gen Halilintar baru-baru ini menjadi pusat perhatian netizen di media sosial.

Hal ini lantaran beredar kabar bahwa Gen Halilintar tak dapat hadir di acara acara tujuh bulanan anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta.

Padahal Ameena Hanna Nur Atta diketahui sebagai cucu pertama dalam keluarga Gen Halilintar.

Tetapi Gen Halilintar justru tidak dapat hadir di acara yang cukup penting bagi bayi perempuan tersebut yang akan dirayakan Minggu, (25/09).

Seperti diketahui, setelah kembali ke Tanah Air keluarga Gen Halilintar memang memiliki banyak kesibukan.

Pasalnya mereka hampir 3 tahun sudah tidak pulang ke Indonesia karena pandemi dan liburan keliling dunia.

Setelah keliling dunia, kesibukan keluarga Gen Halilintar itu berlanjut dengan menjadwalkan tur dalam negeri ke Jawa dan Sumatera.

Jadwal Gen Halilintar itu memang sempat disampaikan sang ibunda tercinta, Geni Faruk kepada penggemarnya beberapa waktu yang lalu melalui Instagram pribadinya @genifaruk.

"Sejak dari Mekah Madinah kita tak berhenti terus traveling. Kalau dulu di luar negeri sekarang di dalam negeri, sudah menginjakkan kaki di Pulau Sumatera dan Jawa," tulisnya dalam keterangan unggahan.

"Sekarang kita sedang on our Java Trip, sebelumnya Jababeka, Jagorawi, Sentul, Bogor, Bandung, yang mengundang."

Baca Juga: Asyik Liburan Sampai Intim Berdua, Alasan Fuji dan Thariq Halilintar yang tak Direstui Gen Halilintar, H Faisal Santai Putrinya Terganjal Restu: Punya Pengalaman

"Sebelumnya lagi mengunjungi Stars di Nusantara melalui TV-TV yang juga mengundang, sekarang berpindah di Jawa Tengah, Tegal, Pekalongan dan seterusnya," lanjutnya.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest