Follow Us

Rekomendasi Drama Korea Terbaru The Law Cafe Eps 6, Nonton di Sini

Rahma - Selasa, 20 September 2022 | 17:02
Nonton the law cafe eps 6
viu

Nonton the law cafe eps 6

GridStar.ID - Rekomendasi drama Korea The Law Cafe yang wajib ditonton.

Nonton The Law Cafe bagi Anda penggemar drakor komedi romantis.

The Law Cafe dibintangi Lee Seung Gi sebagai Kim Jung Ho seorang mantan jaksa yang kini menjadi seorang pengangguran kaya raya.

Ia bertemu kembali dengan cinta lamanya Lee Se Young sebagai Kim Yu Ri seorang pengacara publik dengan gaya eksentrik yang mendirikan Cafe di gedung milik Kim Jung Ho.

Sebelumnya di The Law Café episode 5, Kim Jung Ho merasa sedikit terkejut dengan sikap Kim Yu Ri setelah dia menciumnya.

Sikap agresif yang diperlihatkan Kim Yu Ri kepada Kim Jung Ho benar-benar membuat siapapun akan menggelengkan kepalanya.

Bahkan, Han Seo Yeon (diperankan oleh Kim Seul Gi) harus menjelaskan secara perlahan kepada Kim Yu Ri.

Seorang pria mengancam keselamatan orang-orang terdekat Kim Jung Ho.

Dalam The Law Café episode 6, CEO Hwang (diperankan oleh Kim Won Hee) tampak sedang melihat tablet miliknya dan mengatakan bahwa dia sangat ingin bersenang-senang dengan seseorang yang fotonya ada di tablet miliknya.

Dengan agresif Kim Yu Ri menghampiri seorang wanita ketika mereka sedang berada di tempat yang ramai dan dikelilingi oleh banyak orang.

Karena serangan tiba-tiba yang dilakukan oleh Kim Yu Ri terhadap seorang wanita sehingga menimbulkan pertikaian di antara keduanya, Kim Jung Ho berusaha sekeras mungkin untuk menjauhkan Kim Yu Ri dari wanita tersebut dan membawanya keluar ruangan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Korea dengan Kisah Campuran Sejarah dan Modern

Kim Yu Ri keluar dalam keadaan yang sudah sangat berantakan, dia benar-benar tidak bisa menahan amarahnya saat itu sehingga membuat Kim Jung Ho dan Bae Joon (diperankan oleh Kim Do Hoon).

(*)

Source : viu

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest