Follow Us

Rumah Tangganya Diisukan Berada di Ujung Tanduk, Nia Ramadhani Bongkar Hubungannya dengan Ardi Bakrie 6 Bulan Pasca Bebas dari Rehabilitasi: Lebih Berkualitas

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 18 September 2022 | 11:15
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
instagram

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

GridStar.ID - Nia Ramadhani bongkar hubungannya dengan Ardi Bakrie 6 bulan pasca bebas dari rehabilitasi.

Selama menjalani rehabilitasi, isu tak sedap sempat menghampiri pasangan ini.

Keduanya sempat diisukan bercerai.

Namun tampaknya hal itu hanyalah gosip belaka.

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bisa menghirup udara segar akhir Maret 2022 lalu.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang terjerat kasus narkoba jenis sabu itu bisa pulang ke rumah dan kumpul kembali bersama keluarga tercinta.

Enam bulan kembali ke keluarga dan masyarakat, Nia Ramadhani mengaku lebih bahagia. Sebab, ia semakin harmonis bersama suami tercinta, Ardi Bakrie.

"Iya (harmonis) banget. Kami sekarang lebih enak lagi," kata Nia Ramadhani yang ditemui disela acara Golfperience, di kawasan Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur, Jumat (16/09) malam.

Tak hanya itu saja, wanita berusia 32 tahun itu merasa hubungannya bersama Ardi Bakrie tidak hanya sebatas suami istri saja, melainkan layaknya seorang teman.

"Aku kayak sahabatan sama Ardy, lebih berkualitas," ucapnya.

Baca Juga: Masuk Geng Cendol, Nia Ramadhani Gabung Bareng Ashanty hingga Luna Maya, Hengkang dari Girls Squad? Tya Ariestya: Welcome New Member!

Nia mengklaim terjerat kasus narkoba Juli 2021 lalu, memberikan tamparan hebat dalam keluarganya, sehingga saat ini kehidupannya pun sangat harmonis dan kompak.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest