Follow Us

Dituding Jadi Biang Keladi Kehancuran Rumah Tangganya dengan Sule, Nathalie Holscher Blak-blakan Tak akan Sudi Dekatkan Adzam dengan Putri Delina: Nggak Deh!

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 14 September 2022 | 12:02
Putri Delina, Nathalie Holscher, dan Sule
Tribunnews

Putri Delina, Nathalie Holscher, dan Sule

GridStar.ID - Kabar putri satu-satunya Sule, Putri Delina yang memiliki hubungan yang tidak begitu baik dengan mantan ibu sambungnya, Nathalie Holscher tak henti-hentinya menjadi buah bibir masyarakat.

Pasalnya Putri Delina juga disebut-sebut sebagai salah satu alasan Nathalie Holscher menggugat cerai Sule.

Baru-baru ini Nathalie Holscher buka suara mengenai Putri Delina usai perceraiannya dengan Sule melalui salah satu tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi.

Nathalie mengungkapkan bahwa Putri tidak akur dengan adik tirinya.

Seperti yang sudah diketahui, dari pernikahannya dengan Sule, Nathalie dikaruniai seorang putra, yakni, Adzam Adriansyah Sutisna.

Sedangkan Sule dikaruniai empat orang anak dari pernikahan pertamanya dengan Almarhumah Lina Jubaeh, yakni, Rizky Febian Adriansyah Sutisna, Putri Delina Andriany Sutisna, Rizwan Fadilah Adriansyah Sutisna dan Ferdinan Adriansyah Sutisna.

Meski sudah resmi berpisah pada Agustus 2022 lalu, Nathalie dan Sule sepakat untuk mengurus Adzam bersama-sama.

Nathalie mengatakan bahwa Adzam masih sering berkunjung ke rumahnya Sule di Tambun

Sebaliknya, Sule juga masih mengunjungi Adzam di kediaman Nathalie.

Baca Juga: Bak Tak Dianggap Setelah Cerai dari Sule, Perlakuan Putri Delina dan Adik-Adiknya pada Adzam Bikin Nathalie Holscher Khawatir: Belum Ada yang Nanyain

Karena masih terlalu kecil, Nathalie belum memperbolehkan untuk menginap di rumah Ayahnya.

Meski masih berhubungan baik dengan mantan suami dan sebagian anak-anaknya, Nathalie juga mengungkapkan bahwa Putri belum pernah menanyakan kondisi adik tirinya, Adzam.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest