Follow Us

Blak-blakan Bicara Soal Prahara Rumah Tangga dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Memilih Tak Bicara Bertahun-tahun dengan Suami

Hinggar - Senin, 05 September 2022 | 09:45
Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti bercerai
dok.Instagram

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti bercerai

GridStar.ID - Setelah lama bercerai, Ririn Dwi Ariyanti akhirnya angkat bicara mengenai prahara rumah tangganya dengan Aldi Bragi.

Ririn Dwi Ariyanti mengungkap cekcok rumah tangganya dengan Aldi hingga membuat mereka berpisah.

Ririn mengatakan jika hubungan mereka sudah tak baik sejak beberapa tahun terakhir.

Bahkan dia memilih untuk tak berkomunikasi meski berada dalam satu rumah.

"Ini (perlakuan buruk) juga susah kalau diomongin, karena kalau orang-orang melihat perlakuan buruk itu untuk sesuatu yang sangat nyata dan bisa dinilai," jelas Ririn.

"Untuk yang aku alami ini kan proses. Gini deh, kalau orang sudah sampai di titik memilih nggak ngomong, nggak ribut, itu lebih buruk situasinya," lanjutnya.

Ririn mengatakan jika sudah lelah membahas masalahnya dengan sang mantan suami.

Hingga memilih untuk diam, karena apapun yang diucapkannya seakan tak diterima dengan baik.

"Itu udah di titik terakhir pilihan untuk nggak mau ngomong dan bahas apapun," ungkap Ririn.

"Aku merasa apa yang dikirim udah nggak akan sampai ke pasangan aku ini. Dulu 'mau ngomong apa aku' nggak akan nyampe," sambungnya.

Baca Juga: Tinggal Bersama Selama Tiga Tahun Tanpa Bicara Sebelum Bercerai dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti: Aku Terintimidasi

Ririn merasa jika prinsip hidupnya dengan Aldi Bragi jauh berbeda sehingga untuk berbicara satu sama lain juga tak akan menemui hasil.

"Mungkin di pemikiran menikahnya kita berbeda prinsipnya, pemikiran tentang memanusiakan manusianya juga berbeda. Jadi, ya udah nggak usah ngomong," ujar Ririn. (*)

Source : Tribunnews.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest