Follow Us

Sudah Pamer Foto Latar Biru Berdua, Isu Pernikahan Celine Evangelista dan Marshel Widianto Terjawab, Sosok Ini Bongkar Fakta Mengejutkan Lewat Ramalan Artis Ini

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 02 September 2022 | 18:15
Celine Evangelista dan Marshel Widianto segera menikah?
Kolase Tribun

Celine Evangelista dan Marshel Widianto segera menikah?

GridStar.ID - Nama Celine Evangelista memang terus menjadi sorotan belakangan ini.

Diketahui tak lama usai bercerai dari Stefan Wiiliam, Celine Evangelista diketahui tengah dekat dengan seorang komedian, Marshel Widianto.

Baik Celine dan Marshel tak ragu lagi tampil mesra di hadapan publik.

Bahkan yang terbaru, Celine Evangelista memposting foto berlatar biru dengan Marshel Widianto dilaman instagramnya dengan caption yang mencuri perhatian.

Sudah sama-sama serius menjalin hubungan, Wirang Birawa pun mencoba membacakan masa depan Marshel Widianto secara langsung.

Dikutip dari kanal YouTube Denny Cagur TV, Jumat (02/09). Wirang Birawa berkesempatan untuk membaca garis tangan Marshel Widianto.

Sebelum menyampaikan kabar yang kurang baik, Wirang Birawa mengatakan bahwa ia mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya.

"Tapi kabar burung yang beredar dengan background biru itu, ini firasat ya, gua mendoakan sahabat gua supaya bahagia," ujar Wirang Birawa.

Kemudian ia pun menyampaikan jika tidak yakin dengan hubungan Marshel Widianto dan Celine Evangelista.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Celine Evangelista dan Marshel Mau Nikah, Begini Nasib Stefan William dan Pacar Barunya Kini Tak Pernah Disorot

"Gua gak yakin kalo lu bisa sampai kesana tapi itulah takdir kehidupan," lanjutnya.

"Meskipun kita udah ngobrol sama orang tuanya?," kata Marshel Widianto yang ingin melanjutkan hubungannya dengan Celine Evangelista.

Source : Sripoku.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest