Follow Us

Puluhan Asisten Pribadinya Cantik dan Seksi, Ternyata Hotman Paris Pernah Gaet Cut Keke dan Sophia Latjuba Jadi Aspri: Pas Krisis Moneter

Rahma - Jumat, 02 September 2022 | 15:02
Suka Pamer Kemewahan Sampai Dijuluki Pengacara 30 Miliar, Siapa Sangka Begini Penampakan Kamar Hotman Paris yang Bikin Semua Orang Syok, Ada Benda Ini di Atas Ranjangnya!
Instagram/hotmanparisofficial

Suka Pamer Kemewahan Sampai Dijuluki Pengacara 30 Miliar, Siapa Sangka Begini Penampakan Kamar Hotman Paris yang Bikin Semua Orang Syok, Ada Benda Ini di Atas Ranjangnya!

GridStar.ID - Siapa yang tak kenal pengacara Hotman Paris Hutapea?

Penampilannya yang selalu mencolok dan mewah selalu menjadi sorotan.

Ditambah gayanya yang nyentrik didampingi dengan asisten-asisten pribadi yang cantik dan seksi.

Hotman Paris Hutapea sebut dua artis cantik yakni Sophia Latjuba dan Cut Keke pernah jadi asisten pribadi atau asprinya, kapan?

Hotman Paris mengungkapkan fakta yang tak terduga soal wanita cantik yang menjadi asprinya dan menyebut nama dua atis cantik Sophia Latjuba dan Cut Keke .

Bahkan, selain dua artis cantik Sophia Latjuba dan Cut Keke , juga ada satu artis cantik lagi yang pernah jadi aspri Hotman Paris .

Sudah menjadi hal yang lumrah melihat Hotman Paris dikelilingi oleh wanita-wanita cantik dan seksi.

Tak hanya memiliki harta yang melimpah, Hotman Paris Hutapea ini kerap dikelilingi oleh banyak wanita cantik.

Pengacara papan atas ini diketahui memiliki 70 aspri cantik dan seksi, untuk mendampingi Hotman Paris ditiap kesempatan.

Kedekatan Hotman Paris dengan aspri-asprinya itu selalu dibagikannya di Instagram pribadinya.

Tak pernah terungkap, Hotman Paris ternyata pernah mengangkat sejumlah artis untuk dijadikannya sebagai asisten pribadi.

Source : Tribun Medan

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest