Follow Us

Di Luar Keinginannya Menjanda sampai Tiga Kali, Pecah Tangis Dewi Perssik Dihujat Hobi Kawin Cerai, Sang Biduan Nelangsa Ratapi Nasibnya: Itu Takdir Saya, Belum Tentu Wanita Lain Bisa

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 01 September 2022 | 14:15
Kolase foto Dewi Perssik
(Instagram/dewiperssik9 & YouTube/Intens Investigasi)

Kolase foto Dewi Perssik

GridStar.ID - Akhirnya kini resmi bercerai, namun masih ada saja masalah yang menerpa antara Dewi Perssik dengan Angga Wijaya.

Setelah melalui drama yang panjang, proses perpisahan antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya akhirnya berakhir juga.

Tepat pada Senin (01/08), Dewi Perssik dan Angga Wijaya ditetapkan sudah sah bercerai.

Penyanyi dangdut Dewi Perssik saat ini harus kembali menelan pil pahit karena kini menyandang status janda untuk ketiga kalinya.

Dewi Perssik diketahui resmi bercerai dengan mantan suaminya, Angga Wijaya pada Senin, 1 Agustus 2022 lalu.

Rumah tangga yang Dewi Perssik bangun selama 5 tahun dengan Angga Wijaya harus kandas lantaran sang mantan suami tak lagi merasa cocok dengannya.

Awalnya Dewi Perssik tak mau bercerai dengan mantan suaminya tersebut. Hal ini lantaran ia merasa tak ada masalah dalam pernikahan mereka.

Selama hidup bersama, Dewi Perssik merasa hubungan mereka baik-baik saja dan harmonis. Tetapi ternyata Angga Wijaya justru merasa dirinya tak lagi sanggup menjalani pernikahan mereka.

Kini karena sudah tiga kali gagal mempertahankan pernikahannya, Dewi Perssik pun menerima banyak hujatan dari publik.

Baca Juga: 'Aku Maling Ya' Bak Habis Kesabaran Angga Wijaya Disebut Mencuri Harta Benda Milik Dewi Perssik, Sang Pedangdut Ngaku Mengikhlaskan Hal Ini

Penyanyi yang akrab disapa Depe itu dituding hobi kawin cerai oleh publik. Seperti diketahui, Dewi Perssik pernah menikah dengan pedangdut Saipul Jamil dan aktor Aldi Taher.

Tetapi pernikahan tersebut harus kandas karena merasa tak ada lagi kecocokan di antara mereka.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest