Follow Us

Rumah Tangganya Selalu Jauh dari Gosip Miring Meski Sudah Belasan Tahun Bersama, Ternyata Ini yang Dilakukan Ussy Sulistiawaty dan Adhika Pratama Agar Pernikahannya Tetap Harmonis, Pantang Lakukan Dua Hal Ini: Haram!

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 24 Agustus 2022 | 20:30
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty
dok.GridFame.id

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

GridStar.ID - Dikira selalu adem ayem, siapa yang sangka jika rumah tangga pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tenyata tak semulus yang tampak dari pandangan warganet.

Ussy Sulistiawaty secara terang-terangan mengaku jika rumah tangganya dengan Andhika Pratama sama dengan orang lain, bisa cek cok dan tak selalu mulus.

Bahkan ia mengaku jika pernah melakukan kesalahan, namun tidak pernah dibagikannya ke media sosial, sebab menurut Ussy Sulistiawaty, haram jika membagikan masalah keluarga di sana.

Tak seperti kebanyakan rumah tangga artis lainnya, dimana permasalahan rumah tangga terendus hingga semua orang tahu.

Ada dua hal yang haram dilakukan oleh Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama pada rumah tangganya, itu yang telah disepakatinya sejak awal menikah.

Hal tersebut diungkapkan Ussy Sulistiawaty pada Podcast Youtube bersama Titi Kamal yang diposting pada Senin, (22/08).

Dalam obrolan, Ussy Sulistiawaty tampak serius dengan perkataannya, bak memang telah menjadi aturan sakral rumah tangga mereka.

"Pertama ngeshare masalah rumah tangga ke keluarga itu haram, kedua ngeshare masalah rumah tangga ke sosmed," katanya.

Perempuan anak 5 ini mengaku jika tak pernah membagikan masalah rumah tangga karena takut berujung ribut.

Baca Juga: Nikhi Janda Anak Dua yang Lebih Tenar, Andhika Pratama Ngaku Klepek-Klepek pada Ussy Sulistiawaty Gegara Lihat Sang Istri Lakukan Ini: Bawa Anak

"Karena gapernah ngebagi masalah keluarga, kita keliatannya baik-baik aja, padahal kan ga mungkin pasti ada aja ributnya," katanya.

Sosial media tampaknya hal toxic bagi keduanya untuk membagikan masalah keluarga menurut Ussy.

Source : Sripoku.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest