Follow Us

Cincin yang Melingkar di Jari Ini Jadi Bukti, Kaesang Pangarep Digadang-gadang Sudah Minta Restu Sang Kakak untuk Menikahi Erina Gudono, Kahiyang Ayu bak Benarkan Kabar yang Beredar: One Step Closer...

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 21 Agustus 2022 | 15:02
Unggahan Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep bersama Erina Gudono.
instagram

Unggahan Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep bersama Erina Gudono.

GridStar.ID - Sosok Kaesang Pangarep sempat berpacaran dengan Felicia Tissue, gadis berwajah oriental, namun akhirnya putus.

Selepas putus dari Felicia, Anak bungsu Presiden Joko Widodo itu juga sempat diisukan dekat dengan Nadya Arifta.

Namun, kabar hubungan mereka semakin tak jelas.

Kini, kabar kedekatan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep yang tengah jadi perbincangan publik.

Kabar kedekatan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep ini mulai dicurigai publik usai keduanya terlihat menonton pertandingan sepak bola bareng.

Dari momen tersebut, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep lantas dicurigai warganet tengah menjalin hubungan asmara.

Finalis Puteri Indonesia 2022 asal Yogyakarta itu bahkan disebut sebagai kekasih baru Kaesang Pangarep pasca putus dari Nadya Arifta.

Kelanjutan hubungan asmara, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tampaknya semakin jelas dan akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Pasalnya, Erina Gudono tampak terus mendampingi Kaesang Pangarep dalam beberapa acara, baik itu acara keluarga hingga acara negara.

Baca Juga: Kahiyang Ayu Unggah Foto Bareng Kaesang dan Erina Gudono, Istri Bobby Nasution Bikin Warganet Penasaran: One Step Closer

Kedekatan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep, pertama kali diketahui saat putra bungsu Jokowi itu menggandeng Erina ketika menonton laga Persis Solo, melawan PSS Sleman di Stadion Manahan Solo beberapa waktu lalu.

Semenjak itu, gerak gerik dua sejoli itu terus menjadi sorotan.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest